Prediksi Bologna vs Inter Milan, Liga Italia 6 Januari 2022

0
47

Debatbola.com – Liga Italia mengawali paruh kedua musimnya dengan memasuki giornata ke-20. Total 10 pertandingan siap diselenggarakan oleh kasta tertinggi persepakbolaan negeri pizza tersebut. Dimana laga-laga tersebut melibatkan 20 tim yang berpartisipasi.

Laga antara Bologna vs Inter Milan menjadi salah satu pertarungan yang dihelat di giornata ke-20. Kedua tim bakal bertanding di Stadion Renato Dall’Ara, markas Bologna pada Kamis (6/1) mulai pukul 18.30 WIB.

Bologna Hadapi Lawan Tangguh

Baru kembali dari liburan nampaknya pasukan Bologna harus fokus menghadapi pertandingan di Liga Italia. Pasalnya mereka harus bermain melawan Inter Milan yang berhasil mengalahkan mereka dengan skor telak 6-1 di awal musim.

Terlebih pada tiga pertemuan terakhirnya melawan juara bertahan liga tersebut skuat berjuluk ‎I Rossoblu ini selalu kalah. Maka kemungkinan besar mereka akan kembali kalah jika kelemahannya tidak berhasil diperbaiki.

Sumber : Antar News

Namun tim sedikit lega karena sukses menancapkan kembali kemenangan di dalam sejarah pertandingannya, setelah merengkuh poin penuh kala bertanding menghadapi Sassuolo. Hasil tersebut menutup tiga kekalahan beruntun tim.

Inter Milan Siap Pertahankan Posisi Puncak

Menjadi juara paruh musim, Inter Milan dipastikan akan berusaha mati-matian untuk dapat mempertahankan posisinya di puncak. Tentunya tim tidak ingin mengulangi hasil yang dialami AC Milan di musim lalu.

Pesaingnya itu mengakhiri paruh musim sebagai pemuncak klasemen. Akan tetapi di paruh kedua, prestasinya merosot dan tim tersebut pun akhirnya kehilangan gelar yang sudah ditunggu-tunggu 10 tahun lebih.

Hingga kini klub berjuluk La Beneamata ini berada di puncak klasemen berkat perolehan 46 poin. Mereka unggul empat angka dari AC Milan tepat satu tingkat di bawah. Jika berhasil meraih kemenangan atas Bologna tim pun berpeluang menjauh dari kejaran sang tetangga.

Prediksi Pemain

Bologna diprediksikan judi online akan bermain di markasnya sendiri dalam taktik 3-4-2-1. Penyerang tersubur tim, Marko Arnautovic diduga dipilih oleh sang pelatih, Sinisa Mihajlovic sebagai penyerang inti. Pemain asal Austria itu akan dipasangkan bersama duet Riccardo Orsolini dan kapten tim, Roberto Soriano sebagai gelandang serang.

Zona sentral diperkirakan diserahkan kepada keempat gelandang tim lainnya. Nicola Sansone serta Andreas Skov Olsen disiapkan menjadi gelandang sayap. Diteruskan oleh duo Mattias Svanberg dan Juan Miguel Bologna vs Inter Milan sebagai gelandang tengah. Dimana dua nama terakhir diberikan peran double pivot.

Zona bertahan ‎I Rossoblu akan diperkuat oleh ketiga punggawa berposisi bek tengah. Gary Medel, Arthur Theate dan Kevin Bonifazi diberikan tugas untuk menempati posisi tersebut. Di bawah mistar gawang bakal berdiri kiper utama tim, Lukasz Skorupski.

Inter Milan di sisi sebaliknya datang ke markas Bologna menggunakan taktik 3-5-2 racikan Simone Inzaghi. Sang pelatih dinilai akan menurunkan duet Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez sebagai double striker.

Lini sentral menjadi tempat bermain bagi total lima punggawa tim bertipe gelandang. Ivan Perisic dan Denzel Dumfries bermain di posisi gelandang sayap. Dilanjutkan oleh trio Marcelo Brozovic, Arturo Vidal dan Hakan Calhanoglu sebagai gelandang tengah.

Lini pertahanan La Beneamata akan mengusung tiga nama bek terbaiknya sebagai penghuni sektor tersebut. Milan Skriniar, Alessandro Bastoni beserta Stefan de Vrij berpeluang menjadi andalan. Ketiganya ditugaskan untuk membantu tugas sang kiper sekaligus kapten, Samir Handanovic dalam bertahan.

Sumber : KLIMG

Prediksi Skor Bologna vs Inter Milan

Pertandingan giornata ke-20 antara Bologna melawan Inter Milan ini diprediksi kuat lebih mudah dimenangkan sang tamu. Disinyalir La Beneamata dapat mengakhiri pertandingannya atas sang tuan rumah dengan Skor Akhir 0-3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here