Prediksi Bologna vs Inter 3 November 2019

0
587
Prediksi Bologna vs Inter 3 November 2019

Debatbola.comBologna harus kedatangan tamu yang cukup kuat, mengingat di giornada ke 10 nanti di Liga Italia, Bologna akan berhadapan dengan Inter di Stadio Renato Dall’Ara. Dengan bermain di depan publik sendiri, setidaknya Bologna bisa mengupayakan hasil nanti berakhir positif.

Bologna sendiri setidaknya memiliki catatan yang baik di tiga laga kandang terakhirnya, bahkan di laga kandang terakhirnya Bologna mampu memetik kemenangan kala menghadapi Sampdoria. Meski demikian, catatan situs judi slot terbaru  ini tidak menjamin laga nanti bisa dilewati dengan mudah oleh Bologna.

Apalagi saat ini kedua kubu dipisahkan jarak yang cukup jauh di klasemen sementara Liga Italia, dimana kubu Inter berada di posisi ke 2, sementara Bologna masih tertahan di posisi 10. Dari perbedaan inilah, rasanya sulit bagi Bologna untuk bisa memetik kemenangan di laga nanti.

Prediksi Bologna vs Inter 3 November 2019

  • Lukaku Menjadi Sosok penting Di Garis Depan

Performa impresif Inter di musim ini, ditambah dengan catatan belum terkalahkan di 4 laga terakhirnya di berbagai ajang, setidaknya tidak terlepas dari andil penting Romelu Lukaku di garis depan. Bahkan saat ini Lukaku sudah mampu mengoleksi 7 gol di Serie A dan menjadikannya sebai pemain paling produktif di kubu Inter.

Berdasarkan catatan tersebut, tentu saja performa dari Lukaku sendiri sangat berpengaruh besar terhadap intensitas serangan yang bisa dilakukan kubu Inter. Karena kesuburan dari Lukaku sendiri ditunjang beberapa pemain lainnya di skuat Inter.

Brozovic, Sensri dan juga Lautaro Martinez yang juga berpartisipasi dalam skema serangan Inter, tentu menjadi modal tersendiri untuk menciptakan tingkat produktivitas gol yang tinggi di musim ini. Dengan performa yang tengah terjaga, rasanya Inter bisa lebih dominan di laga nanti.

  • Rodrigo Palacio Berpotensi Dimainkan Sebagai Starter

Mengingat laga ini laga berat bagi Bologna, tentu saja perlu sebuah alternatif untuk bisa melakukan upaya meriah poin berharga di laga kandangnya. Salah satunya adalah dengan memainkan salah satu pemain depan berpengalaman seperti Rodrigo Palacio.

Prediksi Bologna vs Inter 3 November 2019

Bukan hanya memiliki jam terbang yang lebih baik dari beberapa pemain sebelumnya, Rodrigo Palacio tentunya memiliki pengetahuan yang lebih baik tentang kubu Inter. Pasalnya Palacio sendiri merupakan mantan pemain andalan Inter di beberapa musim lalu.

Berdasarkan pengalaman tersbut, tentunya Palacio bisa menjadi petunjuk bagi rekan – rekannya di Bologna untuk melakukan penyerangan pada titik lemah Inter. Dari hal ini, tentunya Rodrigo Palacio berpotensi dimainkan sebagai starter di laga nanti.

  • Bologna Belum Bisa Menang Saat Jamu Inter 

Bukan hanya unggul dari segi kedalaman pemain yang dimiliki, Inter juga memiliki catatan yang sangat baik saat menyambangi markas Bologna. Dari 3 pertemuan terakhir khususnya pada saat laga di helat di Bologna, Inter belum alami kekalahan.

Dengan catatan inilah bisa dikatakan jika potensi menang dari Inter lebih besar, meski menjalani laga tandang. Adapun skor yang cukup realistis menjadi skor akhir pada laga nanti berada di kisaran 0-2 ataupun 1-3.

Baca Juga: Prediksi Torino vs Juventus 3 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bologna vs Inter :

(Bologna) : Skorupski; Danilo, Denswil, Dijks, Bani, Tomiyasu, Dzemaili, Soriano, Palacio, Sansone, Orsolini.

Manager : Sinisa Mihajlovic.

(Inter) : Handanovic; Godin, Asamoah, S. de Vrij, D’Ambrosio, Skriniar, Brozovic, Sensi, Barella, R. Lukaku, Martinez.

Manager : Antonio Conte.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bologna vs Inter
04/02/19SEAInter0-1Bologna
01/09/18SEABologna0-3Inter
11/02/18SEAInter2-1Bologna
20/09/17SEABologna1-1Inter
19/02/17SEABologna0-1Inter
  • 5 Laga Terakhir Bologna
31/10/19SEACagliari3-2Bologna
27/10/19SEABologna2-1Sampdoria
20/10/19SEAJuventus2-1Bologna
12/10/19CLFBologna2-2Olimpija
06/10/19SEABologna2-2Lazio
  • 5 Laga Terakhir Inter Milan
30/10/19SEABrescia1-2Inter Milan
26/10/19SEAInter Milan2-2Parma
24/10/19UCLInter Milan2-0Borussia Dortmund
20/10/19SEASassuolo3-4Inter Milan
07/10/19SEAInter Milan1-2Juventus

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here