Prediksi Bologna Vs Hellas Verona, Adu Kekuatan Memperebutkan Angka Penuh

0
217

Debatbola.com – Bologna akan menjalani laga pekan ke-3 Liga Serie A Italia berhadapan dengan Hellas Verona di Stadion Renato Dall’Ara. Pertemuan Kedua tim yang sama-sama seimbang secara peta kekuatan ini, akan diselenggarakan pada hari Selasa 14 September 2021 jam 01:45 WIB dini hari.

Statistik Bologna Vs Hellas Verona

Pada laga pekan ke-3 kali ini, Bologna sedikit diuntungkan. Sebab Bologna yang akan berlaga di depan pendukungnya bisa tampil lebih maksimal. Bologna dalam kondisi kepercayaan diri yang tinggi setelah menahan imbang 0 – 0 Atalanta di laga pekan ke-2 sebelumnya.

Di pertandingan pertama Liga Italia musim ini, Bologna cukup sukses mengamankan point penuh setelah kalahkan Salernitana dengan skor 3 – 2. Bologna berambisi pertahankan catatan trend positif untuk mengejar 5 besar. Saat ini mereka menduduki peringkat ke-7 klasemen dengan 4 point.

Sedangkan Hellas Verona yang akan menjalani pada laga tandang kali ini, berambisi untuk membawa pulang minimal 1 point saat hadapi Bologna. Hellas Verona wajib bangkit dari performa buruknya pada laga Selasa nanti, setelah memperoleh kekalahan telak 1 – 3 saat menjamu Internazionale.

Pada laga pertama Serie A Italia musim ini, Hellas Verona gagal amankan angka penuh setelah kalah 2 – 3 oleh Sassuolo. Catatan negatif tersebut membuat Hellas Verona wajib menang untuk jauhi zona merah, pasalnya kini Verona menempati peringkat ke-17 klasemen dengan 0 point.

Bologna FC Berambisi Pertahankan Catatan Trend Positif

Bologna FC ditangani pelatih Sinisa Mihajlovic, yang akan meramu taktik serta strategi ciamik untuk membawa tim pertahankan catatan trend positif. Mihajlovic akan menurunkan kesebelas pemain pilihan terbaik, dan meminta mereka untuk mengamankan point penuh di laga kandang nanti.

Bos Mihajlovic akan menerapkan format 4 – 2 – 3 – 1, dan dirinya akan memberikan ban Kapten kepada bek kanan De Silvestri. Mihajlovic akan mengandalkan Marko Arnautovic sebagai ujung tombak, dan dibelakangnya akan dibantu gelandang kreatif Sansone, Mattias Svanberg serta Orsolini.

Hellas Verona Wajib Bangkit Dari Performa Buruk

Hellas Verona dinahkodai pelatih Eusebio Di Francesco, yang akan mengusung taktik serta strategi mujarab agar bisa menaikkan performa permainan tim. Pelatih Di Francesco akan bekerja keras untuk memperbaiki permainan tim, dan meminta mereka wajib bangkit saat hadapi tuan rumah Bologna.

Bos Di Francesco akan memakai skema 3 – 4 – 2 – 1, dan dirinya percayakan ban Kapten kepada bek kanan Davide Faraoni. Di Francesco tetap menempatkan Antonin Barak di lini serang. Sementara Mattia Zaccagni serta Cancellieri ditugaskan membantu membuka pertahanan lawan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Renato Dall’Ara akan menyajikan laga lanjutan Serie A Italia, antara tim peringkat ke-7 akan melawan tim peringkat ke-17 klasemen. Di laga Selasa dini hari nanti, tuan rumah yang diunggulkan amankan point penuh akan mendapatkan perlawanan alot dari tim tamu.

Sebelum pertandingan akan dimainkan, Bos Mihajlovic akan memerintahkan kepada tim untuk tampil menyerang dan tetap waspadai serangan balik dari Hellas Verona. Tim yang dijuluki I Rossoblu ini, akan menyerang bergerak ke dua sisi mencoba masuk ke area kotak penalti Hellas Verona.

Sedangkan di sisi lawan, Bos Di Francesco akan memberikan arahan kepada kesebelas pemain untuk tampil merata baik menyerang maupun bertahan. Tim berjulukan Gialloblu ini, akan tampil dengan pola pertahanan rapat dan mengandalkan serangan balik untuk mengancam lini pertahanan dari Bologna.

Di paruh pertama, nampaknya pertandingan akan bergulir dengan tempo lambat, dimana kedua tim bertarung sangat sengit untuk memperebutkan penguasaan lapangan tengah. Di paruh kedua Bologna kemungkinan akan menaikkan agresivitas untuk terus menekan, sedangkan Hellas Verona tetap tampil dengan pertahanan parkir bus.

Prediksi Skor Liga Italia: Bologna Vs Hellas Verona 14 September 2021

Prediksi skor versi bursa situs judi online pada laga pekan ke-3 Serie A Italia, Bologna akan menang tipis 1 – 0 atas Hellas Verona di Renato Dall’Ara. Perseteruan sengit kedua tim yang seimbang dalam peta kekuatan ini, merupakan tontonan yang sangat seru dan layak ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here