Prediksi Bologna Vs Fiorentina, Jadwal Liga Italia Pertandingan Ke-16 Pekan Ini

0
250

Debatbola.com – Pada laga lanjutan pekan ke-16 kompetisi Liga Italia, akan menyajikan pertandingan antara Bologna melawan Fiorentina, yang bertempat Di Renato Dall’Ara. Pertandingan tersebut akan kick-off pada hari Minggu 05 Desember 2021 besok malam pukul 18:30 WIB, dimana kedua tim bersaing dalam meraup poin penuh

Statistik Pertandingan Bologna Vs Fiorentina

Pada 5 pertemuan terakhir selama Liga Italia, Bologna mendapatkan perolehan 4 laga bermain imbang dan 1 kekalahan saat melawan Fiorentina. Sebagai tuan rumah, Bologna yang cukup konsisten dalam mencatat hasil di beberapa laga terakhirnya, akan membawa misi mempertahankan trend positif.

Bologna dalam 5 laga terakhir Liga Italia sukses mengantongi perolehan 4 laga amankan angka penuh dan 1 kekalahan. Hasil catatan via situs judi slot terbaik ini membuat Bologna naik di peringkat ke-8 dengan 24 poin. Berkaca dari statistik tersebut tuan rumah akan diunggulkan atas Fiorentina.

Sedangkan Fiorentina yang unggul tipis 5 pertemuan terakhirnya dengan Bologna, akan siap tampil maksimal hadapi laga tandang Minggu malam nanti. Fiorentina yang belum konsisten dalam perolehan hasil di beberapa laga, akan datang dengan misi sulit hadapi tekanan dari fans Bologna.

Fiorentina di 5 laga terakhir Liga Italia menorehkan 3 laga memperoleh angka penuh dan 2 laga menelan kekalahan. Perolehan tersebut menempatkan Fiorentina di peringkat ke-6 dengan 24 poin. Dalam laga nanti mereka berambisi mengejar poin ke-5 besar klasemen.

Sumber Foto : Sportskeeda

Bologna Dalam Performa Permainan Terbaiknya

Bologna masih ditukangi pelatih Sinisa Mihajlovic, yang akan menggunakan strategi ciamik agar para pemain dapat pertahankan performa terbaiknya. Sinisa Mihajlovic kemungkinan merubah susunan pemain yang diturunkan, dan dirinya meminta mereka wajib mengamankan angka penuh di laga kandang nanti.

Coach Sinisa Mihajlovic tetap menerapkan format 3 – 5 – 2, dan pada pertandingan nanti Roberto Soriano dipercayakan untuk mengenakan ban Kapten. Di lini depan Sinisa Mihajlovic kemungkinan menempatkan Hooijdonk dengan Santander. Sedangkan di tengah dihuni Hickey, Vignato, Soriano, Svanberg serta De Silvestri.

Fiorentina Berambisi Pertahankan Hasil Trend Positif

Fiorentina kini dibesut pelatih Vincenzo Italiano. Sang pelatih akan mengusung taktik serta strategi mujarab agar tim dapat mempertahankan hasil trend positif. Vincenzo Italiano kemungkinan pertahankan susunan kesebelas pemain yang bertanding di pekan sebelumnya, sebab lawan kali ini cukup tangguh untuk dihadapi.

Coach Vincenzo Italiano tetap memakai skema 4 – 3 – 3, dan pada laga nanti bek Cristiano Biraghi dipercayakan mengenakan ban Kapten. Untuk lini depan Vincenzo Italiano tetap menempatkan Sottil, Vlahovic dan Callejon. Lalu lini tengah akan ditempati oleh Bonaventura, Torreira serta Duncan.

Sumber Foto: PetroTimes

Prediksi Jalannya Pertandingan

Renato Dall’Ara merupakan tempat berlangsungnya laga pekan ke-16 Liga Italia, antara tim peringkat ke-8 bertemu dengan tim peringkat ke-6 klasemen sementara. Dalam pertemuan hari Minggu malam nanti, keduanya akan adu strategi untuk mencari angka penuh.

Sebelum kedua tim memulai pertandingan, coach Sinisa Mihajlovic akan menginstruksikan kepada tim untuk bermain lebih konsentrasi terutama menjaga lini pertahanan. Kesebelasan yang ditukangi Sinisa Mihajlovic ini, sepertinya akan bermain menyerang dari lini tengah, mencoba menekan area lini pertahanan terakhir Fiorentina.

Sedangkan pelatih Vincenzo Italiano memberikan misi penting kepada kesebelas pemain akan bertanding untuk bermain lebih berani untuk menyerang pertahanan Bologna. Kesebelasan yang dinahkodai Vincenzo Italiano ini, nampaknya akan bermain langsung menyerang dengan frontal yang mencoba untuk menjebol jala gawang milik Bologna.

Paruh pertama pertandingan akan bergulir dengan tempo lambat, nampaknya Bologna akan unggul tipis dalam penguasaan permainan atas penguasaan dari Fiorentina. Paruh kedua pertandingan sepertinya berjalan sangat sengit oleh kedua tim, yang sama-sama tidak ingin kalah dalam laga Minggu malam nanti.

Prediksi Skor Bologna Vs Fiorentina 05 Desember 2021

Hasil laga pekan ke-16 Liga Italia antara Bologna melawan Fiorentina, sepertinya Bologna akan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3 – 2. Pertemuan duo papan tengah yang sama-sama berpeluang mengejar posisi 5 besar ini, merupakan pertandingan menarik dan layak dinantikan oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here