Debatbola.comMemasuki giornata ke 18 di ajang Liga Italia, Bologna harus bersiap menghadapi Fiorentina. Dimana pada laga krusial tersbut kubu Bologna bertindak sebagai tim kandang dengan menghelat laga di markasnya Stadio Renato Dall’Ara.

Berdasarkan pada klasemen sementara di Serie A Liga Italia, Bologna berada pada posisi yang lebih baik dari pada Fiorentina. Kubu Bologna sendiri saat ini tengah berada di posisi 9 dengan 22 poin, sementara itu kubu Fiorentina masih berada di posisi 15 dengan 17 poin.

Dengan catatan perolehan yang dimiliki situs judi bola online tersebut, tentunya hasil dari laga nanti sangat berpengaruh besar terhadap perubahan posisi di klasemen. Bagi Bologna sendiri jika menang maka posisinya bisa masuk ke posisi 7 besar, hal ini bisa terjadi apabila dua tim diatasnya meraih hasil minus di laga lainnya.

Situasi yang lebih sulit harus dirasakan oleh kubu Fiorentina, pasalnya dengan raihan poin yang dimilikinya belum aman untuk sementara ini. apalagi dengan hanya selisih 3 poin saja dari Brescia di zona degradasi, maka posisi dari Fiorentina bisa terancam masuk ke zona degradasi bila sampai kalah.

Prediksi Bologna vs fiorentina 6 Januari 2020

  • Performa Dari Bologna Lebih Baik

Jika dibandingkan dari segi performa, setidaknya dari dua laga terakhir di Liga Italia yang dilewati oleh Bologna dan juga Fiorentina. Dalam hal ini kubu Bologna bisa dikatakan berada pada performa yang lebih baik, pasalnya di dua laga sebelumnya selalu memetik kemenangan.

Diantaranya adalah kemenangan penting yang diraih saat menghadapi Atalanta dan Lecce. Dengan dua kemenangan tersbut kini Bologna langsung berada pada posisi yang lebih baik. Tentu saja dengan bermain di dengan pendukungnya sendiri di laga nanti, setidaknya Bologna bisa menjaga performanya.

Bahkan laga nanti sangat menguntungkan bagi Bologna, pasalnya Fiorentina tengah berada pada performa yang kurang meyakinkan setelah belum memetik kemenangan di 3 laga terakhirnya. Pencapaian minus tersbut tentu saja memberikan efek yang sangat besar terhadap performa permainan.

Dalam hal ini, bisa dipastikan pada laga nanti Bologna bakalan bermain lebih nyaman, apalagi dengan memiliki kans besar untuk meloncat ke papan atas, dari segi motivasi bermain Bologna jauh lebih tinggi. Apalagi dengan bermain dihadapan pendukung fanatik, keadaan ini jelas bisa memompa semangat bermain lebih tinggi bagi Bologna.

Prediksi Bologna vs fiorentina 6 Januari 2020

  • Dua Laga Terakhir Selalu Berakhir Imbang

Setidaknya kedua kubu sendiri pernah saling berhadapan dan di dua pertemuan terakhir hasil kacamata selalu mengakhiri laga. Jika hal ini dikaitkan pada performa saat ini, tentu saja kubu Bologna bisa bermain lebih agresif, mengingat salah satu penyerangnya seperti Rodrigo Palacio tengah on fire.

Dengan tingkat produktivitas gol yang jauh lebih baik dari Fiorentina di musim ini, tampaknya sangat logis jika pada pertemuan nanti Bologna memiliki kans besar untuk menang. Adapun skor yang berpotensi terjadi di laga nanti, besar kemungkinan berakhir dengan skor 1-0 ataupun 2-1 bagi Bologna.

Baca Juga : Prediksi Atalanta vs Parma 6 Januari 2020

Perkiraan Susunan Bologna vs Fiorentina :

(Bologna) : Skorupski; Medel, Denswil, M’baye, Bani, Tomiyasu, Poli, Soriano, Palacio, Sansone, Orsolini.

Manager : Siniša Mihajlovi.

(Fiorentina) : Drągowski; Cáceres, Pezzella, Dalbert Henrique, Pol Lirola, Milenković, Badelj, Pulgar, Castrovilli, Boateng, Vlahović.

Manager : Vincenzo Montella.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bologna vs Fiorentina
14/04/19 SEA Fiorentina 0-0 Bologna
25/11/18 SEA Bologna 0-0 Fiorentina
04/02/18 SEA Bologna 1-2 Fiorentina
16/09/17 SEA Fiorentina 2-1 Bologna
02/04/17 SEA Fiorentina 1-0 Bologna
  • 5 Laga Terakhir Bologna
22/12/19 SEA Lecce 2-3 Bologna
15/12/19 SEA Bologna 2-1 Atalanta
09/12/19 SEA Bologna 2-3 Milan
05/12/19 COI Udinese 4-0 Bologna
02/12/19 SEA Napoli 1-2 Bologna
  • 5 Laga Terakhir Fiorentina
21/12/19 SEA Fiorentina 1-4 Roma
16/12/19 SEA Fiorentina 1-1 Inter Milan
08/12/19 SEA Torino 0-1 Fiorentina
04/12/19 COI Fiorentina 2-0 Cittadella
01/12/19 SEA Fiorentina 0-1 Lecce

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here