Prediksi Bologna vs Cosenza, Jadwal Bola Piala Italia 9 Agustus 2022

0
199
Prediksi Bologna vs Cosenza 9 Agustus 2022

Debatbola.comStadio Renato Dall’Ara akan menggelar laga putaran pertama Piala Italia, mempertemukan Bologna selaku tuan rumah akan menjamu tim tamu Cosenza. Persaingan sengit kedua tim untuk menangkan putaran pertama ini, akan dipertandingkan pada hari Selasa 9 Agustus 2022 jam 02:15 WIB.

Kondisi Terakhir Bologna Dan Cosenza

Dalam pertandingan putaran pertama Piala Italia kali ini, tuan rumah Bologna sedikit diunggulkan dapat menangkan laga saat bertemu dengan Cosenza. Untuk menghadapi laga putaran pertama nanti, Bologna dipastikan menurunkan kesebelas pemain utama yang siap tampil impresif untuk menghentikan langkah Cosenza.

Bologna yang berlaga di divisi utama Liga Italia, pada musim lalu mereka hanya mampu menempati peringkat ke-13 dengan 46 poin. Prestasi tersebut membuat Bologna sedikit berbenah dengan mendatangkan beberapa wajah baru, dan misi pertama mereka berambisi ingin menangkan laga ini.

Sedangkan Cosenza pada laga putaran pertama Piala Italia menghadapi Bologna, mereka mencoba mencari minimal hasil imbang pada laga ini. Untuk mempersiapkan pertandingan tandang nanti, Cosenza dipastikan memboyong armada kekuatan penuh yang siap tampil habis-habisan untuk mengatasi keangkeran markas Bologna.

Cosenza yang berlaga di divisi B Liga Italia, di musim lalu mereka mampu bertahan di peringkat ke-16 dengan 35 poin. Hasil tersebut membuat Cosenza ingin memperbaiki prestasinya dengan mendatangkan beberapa pemain pinjaman, dan langkah pertama mereka wajib menghentikan laju Bologna.

Mendatangkan Beberapa Wajah Baru, Bologna Siap Raih Hasil Positif

Bologna masih dibesut pelatih Sinisa Mihajlovic. Dirinya telah mengantongi taktik serta strategi apik yang siap diterapkan tim untuk menangkan laga. Sinisa Mihajlovic sepertinya menurunkan wajah baru di laga ini, sebab dirinya berambisi ingin membawa timnya bisa mengunci tiket fase berikutnya.

Coach Sinisa Mihajlovic akan menyusun format 3 – 5 – 2, pada laga ini kemungkinan Roberto Soriano ditunjuk untuk mengenakan ban Kapten. Sektor penyerang Sinisa Mihajlovic menempatkan Raimondo dan Barrow, sedangkan lini tengah dihuni oleh Andrea Cambiaso, Soriano, Schouten, Dominguez serta Mbaye.

Sebelum tim akan bertanding melawan Conseza, pelatih Sinisa Mihajlovic memberikan arahan kepada tim agar mereka tampil langsung menekan pertahanan Cosenza. Juru taktik Sinisa Mihajlovic kemungkinan mengganti beberapa pemainnya saat laga bergulir, dengan harapan agar timnya bisa menampilkan strategi yang diinginkan.

Cosenza Mencoba Mengamankan Hasil Imbang Untuk Dibawa Pulang

Cosenza kini ditangani pelatih Pierpaolo Bisoli, dirinya akan meramu skema permainan mujarab yang digunakan skuad agar bisa mengimbangi permainan Bologna. Pierpaolo Bisoli akan menurunkan kesebelas pemain inti, sebab dirinya paham betul Bologna memiliki materi pemain dengan skill di atas rata-rata.

Pelatih Pierpaolo Bisoli akan menyusun formasi 3 – 5 – 2, pada laga ini kemungkinan kiper Kristjan Matosevic ditunjuk sebagai Kapten tim. Pierpaolo Bisoli kemungkinan menempatkan Zilli dan Butic di depan, lalu lini tengah ditempati La Varderva, Vallocchia, Voca, Kongolo serta Martino.

Sebelum skuad akan bertanding menghadapi Bologna, Pierpaolo Bisoli menginstruksikan kepada skuad agar tampil dengan strategi parkir bus, mengandalkan serangan balik cepat. Pierpaolo Bisoli sepertinya terus memberikan instruksi pemain saat laga berlangsung, dan dirinya berharap membawa pulang hasil imbang pada laga ini.

Hasil Akhir Bologna Vs Cosenza

Pada laga Selasa nanti casino online menilai, kemungkinan kedua kesebelasan akan tampil dengan tempo lambat dari paruh pertama bergulir hingga paruh kedua berakhir. Sepanjang laga nampaknya Bologna memegang kendali tempo permainan, sedangkan Cosenza yang tampil parkir bus mencoba bertahan dari gempuran serangan Bologna.

Hasil putaran pertama Piala Italia antara Bologna melawan Cosenza, sepertinya Bologna akan menangkan laga ini dengan berakhir skor 2 – 0. Pertemuan kedua kesebelasan yang secara materi beda kualitas ini, akan sangat menarik untuk disaksikan dan wajib dinantikan oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here