Prediksi Bologna vs Atalanta 15 Desember 2019

Debatbola.com Pada giornata ke 16 di ajang Liga Italia, Bologna harus kembali menjalani laga berat dengan menghadapi Atalanta. Meski begitu, Bologna lebih diuntungkan pada pertemuan nanti, mengingat laga dihelat di markasnya, Stadio Renato Dall’Ara.

Laga krusial ini termat sangat penting bagi kedua kubu, bagi Bologna sendiri kemenangan di laga nanti bisa membuat posisinya bisa menjadi dari zona degradasi. Hal ini tentu saja menjadi beban tersendiri, karena jika sampai meraih hasil minus, Bologna bisa terjerumus ke zona degradasi.

Sedangkan bagi Atalanta, laga nanti sangat penting untuk bisa membuat posisinya merangkak naik ke posisi 4 besar. Dengan situasi ini, mau tak mau Atalanta harus bermain agresif meskipun bertindak sebagai tim tamu, pasalnya momentum untuk bisa naik ke papan atas bisa diupayakan pada laga nanti.

Prediksi Bologna vs Atalanta 15 Desember 2019

  • Bologna Berada Pada Performa Kurang Menjanjikan

Kekalahan demi kekalahan terus dialami kembali oleh Bologna, di laga sebelumnya Bologna juga alami hasil mengecewakan saat menjamu Milan. Hasil minus di laga kandang tersbut, tentunya menjadi indikasi jika Bologna tidak terlalu dominan saat menjalani laga dikandangnya.

Bahan bila dilihat dari 3 laga kandang terakhir di Liga Italia, Bologna belum mampu mencetak kemenangan. Catatan buruk ini jelas menjadi ancaman serius di laga nanti, mengingat lawan yang dihadapi merupakan tim yang cukup tangguh dan bermain lebih agresif.

Lini pertama nan yang buruk, setidaknya menjadi faktor utama yang menyebabkan Bologna sulit meriah hasil positif. Dengan total sudah kemasukan 26 gol, bisa dipastikan bahwa rata – rata gol yang masuk ke gawang Bologna sekitar 1 sampai 2 gol perlaga.

  • Atalanta Memiliki Bekal Sempurna Jelang Laga Nanti

Sukses memetik kemenangan atas Shakhtar Donetsk di Liga Europa, sekaligus menambah catatan positif dari Atalanta. Dengan kemenangan tersbut, setidaknya Atalanta sukses memperpanjang rekor kemenangannya menjadi 4 kali secara beruntun di berbagai ajang.

Prediksi Bologna vs Atalanta 15 Desember 2019

Pencapaian impresif itu pun tentu menjadi bekal yang sangat sempurna untuk menghadapi Bologna. Karena secara psikis, bisa dipastikan bahwa Atalanta mampu bermain dengan lebih baik meskipun berstatus sebagai tim tamu.

Dengan adanya sosok penyerang yang sangat tajam sepeti Luis Muriel, tentunya membuat sisi penyerangan dari Atalanta sangat menakutkan. Situs online judi terbaik memperkirakan di musim ini Muriel akan mampu mencetak lebih banyak gol, total sudah 9 gol yang dikoleksi Muriel di Liga Italia.

  • Bologna Selalu Kesulitan Saat Hadapi Atalanta

Setidaknya sudah tiga musim secara beruntun Bologna selalu mengalami hasil buruk saat berhadapan dengan Atalanta, bahkan hal ini terjadi di saat laga kandang dan juga tandangnya. Jika dikaitkan pada performa saat ini, besar kemungkinan tren buruk tersbut bisa kembali dirasakan oleh Bologna.

Apalagi dengan tingkat produktivitas dari Atalanta yang jauh lebih unggul, tentunya semakin menegaskan jika Bologna bakalan alami kesulitan. Dengan demikian, hasil yang cukup realistis pada laga nanti adalah kemenangan bagi Atalanta dengan skor 0-2 ataupun 1-3.

Baca Juga : Prediksi Juventus vs Udinese 15 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bologna vs Atalanta :

(Bologna) : Skorupski; Danilo, Denswil, Bani, Tomiyasu, Džemaili, Poli, Schouten, Palacio, Sansone, Olsen.

Manager : Sinisa Mihajlovic.

(Atalanta) : Gollini; Rafael Tolói, Palomino, Djimsiti, Castagne, Hateboer, Gómez, Ilicic, Freuler, Pašalic, Muriel.

Manager : Gian Piero Gasperini.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bologna vs Atalanta
05/04/19 SEA Atalanta 4-1 Bologna
05/11/18 SEA Bologna 1-2 Atalanta
11/03/18 SEA Bologna 0-1 Atalanta
22/10/17 SEA Atalanta 1-0 Bologna
22/04/17 SEA Atalanta 3-2 Bologna
  • 5 Laga Terakhir Bologna
09/12/19 SEA Bologna 2-3 Milan
05/12/19 COI Udinese 4-0 Bologna
02/12/19 SEA Napoli 1-2 Bologna
24/11/19 SEA Bologna 2-2 Parma
09/11/19 SEA Sassuolo 3-1 Bologna
  • 5 Laga Terakhir Atalanta
12/12/19 UCL Shakhtar 0-3 Atalanta
07/12/19 SEA Atalanta 3-2 Hellas Verona
30/11/19 SEA Brescia 0-3 Atalanta
27/11/19 UCL Atalanta 2-0 Dinamo Zagreb
23/11/19 SEA Atalanta 1-3 Juventus

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here