Prediksi Bologna vs AC Milan 19 Desember 2018
Prediksi Bologna vs AC Milan 19 Desember 2018

DebatBola.com – Prediksi Bologna vs AC Milan di lanjutan pertandingan giornata ke-16 Liga Italia, Serie A akan diselenggarakan di Stadio Renato Dall’Ara. Pertarungan tersebut akan berlangsung pada hari, Rabu (19/12/2018) Pukul 02.30 WIB. Baca terus ulasan lengkap prediksi skor dan head to head kedua tim berikut.

Bentrokan ketat pada pertengahan pekan ini, akan menjadi babak penentun untuk raksasa AC Milan di Serie A. Tiga poin kemenangan disini, dapat membuat I Rossoneri mempertahankan jarak aman mereka dari kejaran Lazio dan Sassuolo di tempat kelima dan keenam klasemen. Berhasilkan mereka mengamankan poin di Renato Dall’Ara?

Bologna

Prediksi Bologna vs AC Milan
Prediksi Bologna vs AC Milan: Serie A

Pertandingan menarik yang mengikat dua legenda pemain AC Milan yakni, Filippo Inzaghi sebagai manajer Bologna akan berhadapan dengan rekan lamanya Gennaro Gattuso melatih Milan. Pertarungan sengit ini, terbilang menarik sebagai salah satu pemain yang pernah memperkuat sebuah klub bersama. Kini mereka akan bertarung sebagai lawan memperebutkan kemenangan.

Meskipun menuai pelatihan dengan latar belakangan sama, Bologna masih jauh di bawah level lawannya kali ini di Serie A. Dimana tim bersutan Inzaghi hanya mengantongi 11 poin dari 15 pertandingan yang sudah mereka lewatkan musim ini. Mencetak 13 gol serta telah kebobolan 24 gol saat ini, dan menempati posisi zona merah.

Pasukan I Rossoblu tanpa kemenangan dalam delapan laga terakhir Serie A musim ini. Menelan dua kekalahan tandang terakhir atas Sampdoria dan Empoli dengan angka telak. Untuk itu, raihan kemenagan disini, tentu tidaklah mudah untuk Bologna. Terlebih kualitas pertahanan yang rapuh, membuat mereka kebobolan di setiap penampilan.

AC Milan

Prediksi Skor Bologna vs AC Milan Serie A
Prediksi Bologna vs AC Milan: Serie A

Sementara AC Milan datang setelah menelan kekalahan 3-1 atas Olypiakos Piraeus di Liga Europa. Satu gol tunggal dari bek kiri Zapata tidak mampu membuat tim bersutan Gennaro Gattuso mengejar ketertinggalan. Mereka harus bermain jauh lebih baik lagi setelah kekalahan dan tersingkir dari Pentas Europa.

Meskipun tereleminasi dari Liga Europa, Pasukan I Rossoneri tetap menjadi unggulan dalam laga tandangnya menghadapi Bologna. Dalam ajang domestiknya, Milan masih mendominasi posisi empat teratas dengan raihan 26 poin saat ini. Setelah kekalahan 2-0 tanpa balas dari sang pemuncak Juventus, mereka belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir Liga Italia.

Tersingkir dari pentas Europa, tentunya Milan akan terfokus untuk laga domestiknya. Bandar online sbobet terpercaya telah mendukung penuh kemenangan Rossoneri di giornata 16 Serie A. Gonzalo Higuain telah menjadi bomber tetap untuk membuat perbedaan disini. Penyerang asal Argentina itu, telah menjadi penyerang tajam di Milan setelah hengkang dari Juventus musim lalu.

Head to head Bologna vs AC Milan
29/04/18 SEA Bologna 1-2 AC Milan
11/12/17 SEA AC Milan 2-1 Bologna
21/05/17 SEA AC Milan 3-0 Bologna
09/02/17 SEA Bologna 0-1 AC Milan
08/05/16 SEA Bologna 0-1 AC Milan
Lima Laga Terakhir Bologna
09/12/18 SEA Empoli 2-1 Bologna
05/12/18 COI Bologna 3-0 Crotone
02/12/18 SEA Sampdoria 4-1 Bologna
25/11/18 SEA Bologna 0-0 Fiorentina
11/11/18 SEA Chievo 2-2 Bologna
Lima Laga Terakhir AC Milan
14/12/18 UEL Piraeus 3-1 AC Milan
10/12/18 SEA AC Milan 0-0 Torino
02/12/18 SEA AC Milan 2-1 Parma
30/11/18 UEL AC Milan 5-2 Dudelange
26/11/18 SEA Lazio 1-1 AC Milan

Prediksi Susunan Pemain

Bologna (3-5-2): Skorupski; Calabresi, Danilo, Helander; Dijks, Poli, Nagy, Orsolini, Mattiello; Santander, Palacio. Pelatih: Filippo Inzaghi.

Milan (4-4-2): Donnarumma; Rodriguez, Zapata, Abate, Calabria; Calhanoglu, Bakayoko, Kessie, Suso; Cutrone, Higuain. Pelatih: Gennaro Gattuso.

Prediksi Bologna vs AC Milan

Bologna telah menjadi sorotan utama dalam daftar favorit degradasi musim ini. Hasil tersebut terlihat dari penampilan mereka yang buruk dan telah kebobolan 24 gol musim ini. Mereka juga tanpa kemenangan dalam delapan laga terakhir Serie A.

Sementara kubu tamu AC Milan tampil baik di liga domestiknya, setelah kalah dari Juventus terakhir kali. Rossoneri tampil dengan menahan imbang klub besar seperti Lazio dan Torino di Serie A. Sehingga Milan dipastikan haus akan raihan positif, setelah kekalahan terakhir di Liga Europa tentu akan menjadi motivasi besar bagi tim Gattuso kembali di jalur kemenangan.

Prediksi Skor Bologna vs AC Milan: 1 – 2

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here