Prediksi Bolivia VS Peru, Main di Kandang Sendiri, Bolivia Berharap Bisa Putus Hasil Buruk

0
136

Debatbola.com – Timnas Bolivia akan menjamu Timnas Peru dalam laga kelima dari kualifikasi Piala Dunia untuk zona Amerika Selatan di Stadion Hernando Siles, pada hari Senin (11/10) nanti mulai pukul 03:00 WIB dini hari.

Bolivia Akhiri Tren Buruk

Dengan menjadi tuan rumah di laga kali ini, Cesar Farias seharusnya mampu mematahkan kutukan yang dialami dalam beberapa laga terakhir. Dari sepuluh laga yang sudah terjadi di kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan ini, Timnas Bolivia hanya mampu memetik kemenangan satu kali.

Kemudian dalam tiga laga lainnya, mereka hanya puas bermain imbang dan masing-masing laga hanya menghasilkan satu poin. Sementara enam laga lainnya mereka mengalami kekalahan dengan tiga diantaranya terjadi secara beruntun.

Dengan hasil buruk di atas, Timnas Bolivia akhirnya tercecer di peringkat kesembilan dengan koleksi enam poin. Dengan menyisakan tujuh laga tersaji, Timnas Bolivia seharusnya mampu bangkit dan mengejar peluang untuk tampil di ajang Piala Dunia tahun depan.

Mereka hanya perlu mengakhiri hasil buruk yang tengah melanda dan mengejar selisih poin delapan poin. Untuk itu laga kandang ini diharapkan akan menjadi momentum kebangkitan mereka dan kembali memetik kemenangan.

Peru Butuh Poin Sempurna

Meskipun menjalani laga tandang, Timnas Peru kali ini dituntut untuk bisa memetik kemenangan. Hasil gemilang di laga sebelumnya seharusnya bisa menjadi motivasi untuk Ricardo Gareca dan pasukannya untuk kembali memenangkan laga.

Dari pekan sebelumnya, Timnas Peru berhasil menang 2:0 atas Timnas Chili. Suntikan tiga poin ini akhirnya membuat Timnas Peru bertahan di peringkat ketujuh dengan koleksi 11 poin.

Dengan hanya memiliki selisih lima poin dengan peringkat empat besar, peluang Timnas Peru untuk mendapatkan tiket tampil di ajang Piala Dunia masih terbuka lebar. Mereka hanya perlu tampil konsisten dan mempertahankan hasil gemilang di laga sebelumnya. Kemudian kembali memetik kemenangan di kandang Timnas Bolivia nanti.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Bolivia VS Peru

Menjadi tuan rumah di laga ini, Timnas Bolivia hanya memiliki modal bertanding satu laga imbang sebagai catatan terbaik di lima laga terakhir. Empat laga sisanya mereka menjadi bulan-bulanan lawan dan mengalami kekalahan. Dari kelima laga terbaru ini, Timnas Bolivia hanya mampu menghasilkan empat gol dan sudah kebobolan sebanyak 16 kali.

Dari kubu tim penantang, Timnas Peru memiliki modal bertanding lebih baik dengan hanya mengalami dua kali kekalahan dalam lima laga terbaru. Dua laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan.

Sedangkan untuk satu laga tersisa hanya puas berakhir dengan hasil imbang. Melalui kelima laga terbaru ini, Timnas Peru mampu mencetak gol sebanyak enam kali meskipun harus rela kebobolan sebanyak enam kali.

Prediksi Skor Bolivia VS Peru 11 Oktober 2021

Melihat rekor pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan ini, dari enam pertemuan Timnas Bolivia belum pernah sekalipun memetik kemenangan atas Timnas Peru. Catatan terbaik Timnas Bolivia kontra Timnas Peru adalah dua kali bermain imbang. Sedangkan empat laga lainnya kemenangan beruntun menjadi milik Timnas Peru. Dari statistik ini Timnas Peru memang lebih diunggulkan untuk bisa kembali memetik kemenangan.

Selain itu, dalam lima laga terbarunya timnas Bolivia tengah menjalani tren laga yang buruk dan belum pernah sekalipun mengantongi kemenangan. Alasan inilah yang mengharuskan Timnas Bolivia untuk berjuang lebih keras jika mereka menginginkan kemenangan di laga ini. Rekor kebobolan yang dimiliki dalam lima laga terakhir juga menjadi peringatan untuk tuan rumah agar segera memperbaiki kesolidan lini bertahan.

Dengan berbagai catatan statistik versi bursa judi bola online yang dimiliki masing-masing kesebelasan di atas, Timnas Peru sebagai tim tamu memang layak diunggulkan memenangi laga ini. Untuk itu laga antara Timnas Bolivia kontra Timnas Peru diprediksi akan berakhir dengan skor 0 : 4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here