Prediksi Bolivia vs Brasil, Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan 30 Maret 2022

0
99
Prediksi Bolivia vs Brasil 30 Maret 2022

Debatbola.comKualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan akan dilanjutkan kembali pada pertengahan pekan ini. Terdapat lima pertandingan yang siap dimainkan dimana melibatkan total sepuluh tim nasional di babak terakhir.

Salah satu pertarungan yang dimainkan adalah laga antara Bolivia vs Brasil. Keduanya akan menggunakan Olympic Stadium Hernando Siles, markas timnas Bolivia pada Rabu (30/3) pukul 06.30 WIB.

Bolivia Dalam Tiga Kekalahan Beruntun

Bolivia akan melanjutkan perjalanannya di Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan dengan menghadapi Brasil. Hingga kini tim berjuluk La Verde tersebut masih dalam permainan terburuknya hingga mendekam di peringkat 9.

Dalam tiga pertandingan terakhirnya, Bolivia secara berturut-turut selalu meraih kekalahan. Menghadapi Kolombia, Chile dan bahkan juru kunci klasemen, Venezuela, mereka harus memberikan poin penuh kepada sang lawan.

Maka pada pertandingan melawan Brasil, La Verde tidak akan diunggulkan menjadi pemenang. Terutama dalam dua pertemuan terakhirnya dengan Brasil, Bolivia selalu kalah dengan skor di atas dua gol.

Sumber : lostiempos

Brasil Ingin Pertahankan Kemenangan

Sementara timnas Brasil yang menjadi tim tamu penyelenggaraan pertandingan ke-17 ini tentu saja diunggulkan sebagai pemenang. Mereka dipastikan ingin mempertahankan posisi puncak klasemen yang berpotensi direbut Argentina.

Sebab hingga bertanding 16 kali, tim berjuluk Tim Samba tersebut sanggup meraih 42 poin dan hanya berselisih 4 angka saja dari Argentina. Brasil juga sedang dalam tren bagus karena dalam dua pertandingan terakhirnya selalu meraih kemenangan.

Menghadapi Bolivia, Brasil akan membidik angka penuh dimana mereka akan memanfaatkan tren buruk sang lawan. Tim Samba juga bakal membawa bekal berharganya dimana selalu dapat memetik poin atas Bolivia sejak 2009.

Prediksi Pemain

Situs judi online memprediksi Bolivia akan menggunakan pola permainan 5-4-1 racikan César Farías. Pelatih berkebangsaan Venezuela ini cenderung menurunkan satu penyerangnya sebagai ujung tombak permainan. Juan Carlos Montenegro Sedamano kemungkinan diturunkan mengisi posisi tersebut.

Masuk ke lini tengah, Bolivia akan menghadirkan empat punggawa tim berposisi utama sebagai gelandang. John García serta César Menacho memperkuat posisi gelandang sayap. Dilanjutkan oleh dua gelandang tengah Franz Gonzales dan Moisés Villarroel Angulo. Keduanya berperan sebagai double pivot guna bertahan dan menyerang sama baiknya.

Ke lini pertahanan La Verde kemungkinan besar akan diperkuat dengan hadirnya lima pemain bertahan langsung. Roberto Fernández dipasangkan bersama Marc Enoumba untuk bermain di posisi bek sayap. Diteruskan oleh tiga bek tengah, José Sagredo dan José Carrasco serta Luis Haquin. Untuk posisi kiper diserahkan kepada Ruben Cordano.

Sedangkan timnas Brasil akan datang ke markas Bolivia dengan taktik 4-2-3-1 rumusan Adenor Leonardo Bacchi. Pelatih yang sudah berusia 60 tahun tersebut disinyalir akan memasang Neymar da Silva Santos Júnior sebagai striker tengah.

Penyerang Paris Saint Germain tersebut akan ditemani oleh tiga orang punggawanya yang berposisi sebagai gelandang. Antony Matheus dos Santos dan Vinícius Júnior diposisikan sebagai gelandang sayap. Ditambah satu gelandang serang yaitu Lucas Paquetá.

Zona tengah masih terdapat dua slot pemain yang akan diberikan kepada para gelandang tengah. Frederico Rodrigues Santos beserta Carlos Henrique Casimiro adalah dua pemain yang diproyeksikan mengisi posisi ini.

Zona pertahanan Tim Samba akan diramaikan dengan bermainnya empat orang bek tim. Danilo Luiz da Silva dan Guilherme Arana diandalkan mengisi posisi bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah yakni Marquinhos serta Thiago Silva. Terakhir posisi penjaga gawang diembankan kepada Alisson Becker.

Sumber : futurecdn

Prediksi Skor Bolivia vs Brasil

Pertandingan antara Bolivia yang berhadapan dengan Brasil ini kemungkinan besar akan lebih mudah dimenangkan Brasil. Tim Samba diprediksi dapat memenangkan pertandingan ke-17 ini atas Bolivia dengan skor 0-3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here