Prediksi Bola Yunani VS Spanyol, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Pekan Ini

0
38

Debatbola.com – Pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa akan dilangsungkan pada tengah pekan ini. Satu laga menarik di grup B antara timnas Yunani menghadapi Spanyol. Pertandingan kedua negara akan berlangsung pada Jumat (12/11) pukul 02.45 WIB dini hari nanti. Kesempatan menjadi tuan rumah di leg kedua ini mungkin akan menjadi pertarungan sengit dua tim papan atas grup B tersebut.

Yunani memang masih mengisi klasemen dengan hasil sembilan poin. Sepanjang enam pertandingan yang sudah dijalani, Yunani juga mengumpulkan kemenangan sebanyak dua laga yang membuat mereka berada di posisi ketiga grup B. Namun, selisih dengan timnas Spanyol cukup jauh dengan empat poin berselang.

Timnas Spanyol berada di posisi kedua grup B dengan mencatatkan tiga belas poin dari empat kemenangan mereka. Saat ini, Spanyol juga tengah bersaing ketat dengan pemuncak klasemen Swedia yang menghasilkan dua poin lebih tinggi dibandingkan mereka. Kesempatan bertanding menghadapi Yunani tak akan dilewatkan begitu saja.

Sumber Foto: Akurat.co

Statistik Kedua Tim : Yunani VS Spanyol

Pada kesempatan ini, peluang bagi Yunani untuk menghasilkan kemenangan masih cukup tinggi, mengingat penampilan mereka juga tak buruk di klasemen ini. Dari lima pertandingan yang sudah dijalani selama beberapa pekan terakhir, data agen judi online menyebutkan Timnas Yunani menghasilkan dua kali kemenangan dan dua kekalahan di kompetisi yang sama.

Sebelumnya, Timnas Yunani takluk dari Swiss dengan skor tipis 2-1. Selanjutnya, pertandingan imbang menghadapi Kosovo berakhir dengan skor 1-1. Sementara dalam dua kemenangan yang diraih merupakan hasil pertandingan ketika bertemu dengan Swedia dan timnas Georgia di kompetisi ini. satu laga mengecewakan menghadapi Swedia di leg pertama yang berakhir dengan kekalahan mereka.

Sementara itu, dari lima pertandingan terakhir yang dicatatkan oleh timnas Spanyol mereka meraih tiga kali kemenangan dan dua hasil mengecewakan. Setelah sempat kalah di tangan Swedia, mereka kemudian meraih kemenangan bertemu Georgia.

Pada pertandingan menghadapi Kosovo dan Italia, Spanyol kembali meraih tiga angka. Satu pertandingan terakhir yang dijalani menghadapi Prancis di pertandingan final Liga Antarnegara yang berlangsung pada bulan Oktober silam, mereka takluk dari timnas Prancis.

Kondisi Kedua Tim : Yunani VS Spanyol

Skuad utama dipastikan akan menjadi pemain yang diturunkan pelatih tuan rumah pada pertandingan kali ini. Timnas Yunani akan memakai strategi 5-3-2 dengan memaksimalkan posisi lini tengah mereka. Menggunakan lima pemain andalan, kemungkinan mereka akan jago dalam membuka peluang umpan. Ada peran dari Giannoulis, Bouchalakis, M. Siopis, serta Androutsos di lini tersebut.

Sumber Foto: CNN Indonesia

Performa dari K. Tsimikas, K. Mavropanos, dan Chatzidiakos akan mengisi sektor pertahanan di kesempatan ini. Sebanyak dua pemain akan diandalkan oleh sang pelatih di lini depan dengan menurunkan nama, G. Masouras dan E. Pavlidis. Posisi kiper masih dipercayakan pada penampilan seorang Vlachodimos untuk pertandingan nanti.

Sementara dari kubu Timnas Spanyol, peluang bermain tandang ini akan memaksimalkan penampilan skuad tersebut di lini depan menjadi sorotan ketika sang pelatih dipastikan menurunkan nama Ferran Torres dan Pablo Sarabia. Ada uga permainan dari Oyarzabal pada kesempatan kali ini dan dimungkinkan akan menjadi starter utama.

Lini tengah timnas Spanyol akan menurunkan nama Gavi, Sergio Busquets dan Rodri pada pertandingan nanti. Dari barisan belakang, sang pelatih dipercaya memainkan lagi nama Azpilicueta, Eric Garcia, Aymeric Laporte dan Marcos Alonso.

Skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua negara masih memungkinkan Spanyol untuk pertandingan ini menjadi pemenang. Tuan rumah memiliki gambaran umpan matang namun belum sempurna di lini depan, sehingga laga ini belum bisa dimaksimalkan oleh mereka.

Prediksi Skor Yunani VS Spanyol: 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here