Prediksi Bola Wolves vs Chelsea, Jadwal Liga Inggris 19 Desember 2021

0
94

Debatbola.comLiga Inggris matchday ke-18 akan berlanjut di akhir pekan mendatang dengan memainkan total 10 pertandingan yang dimainkan 20 klub. Para tim yang bermain nanti dipastikan akan saling sikut untuk dapat merengkuh poin.

Laga antara Wolves vs Chelsea menjadi salah satu pertandingan yang dilaksanakan pada matchday ke-18 ini. Pertandingan antara kedua tim tersebut bakal dimainkan di Stadion Molineux dengan dijadwalkan oleh bursa agen sbobet pada hari Minggu (19/12) besok malam pukul 21.00 WIB.

Wolves Siap Persulit Langkah Chelsea

Wolves yang bertanding di markasnya sendiri menghadapi Chelsea akan bertarung serius guna menjegal langkah sang lawan ke singgasana. Kini skuat berjuluk The Wolverhampton tersebut berada di peringkat ke-8 dan baru saja mengakhiri dua kekalahan di matchday 16 dan 15 dengan kemenangan di partai terakhir.

Kemenangan atas Brighton itu dipastikan akan menjadi bekal berharga pasukan Wolves. Terlebih lagi Chelsea sedang berada dalam penurunan performa terutama setelah dikalahkan oleh West Ham dengan skor 3-2.

Wolves juga memegang rekor kemenangan atas Chelsea dan belum dapat dibalikkan oleh sang lawan. Pertandingan terakhir keduanya hanya berakhir seri 0-0 pada Januari kemarin. Apabila meraih kemenangan The Wolverhampton berpeluang untuk naik posisi ketujuh menggeser Tottenham.

Sumber Foto: The Pride of London

Demi Singgasana Chelsea Bertekad Bangkit

Sedangkan bagi Chelsea pertandingan menghadapi Wolves akan dilaksanakan dengan target kemenangan. Posisinya yang terus merosot seiring penurunan performanya bakal diperbaiki oleh sang juru taktik, Thomas Tuchel.

Ditambah lagi tim bertekad ingin membalikkan rekor kemenangan sang lawan atas tim tersebut dengan memenangkan pertemuan ini. The Blues saat ini berada di peringkat ketiga dengan tertinggal tiga angka atas Liverpool.

Apabila meraih kemenangan menghadapi Wolves, tim pun berpeluang menggeser Liverpool. Sayangnya terdapat selisih gol cukup banyak yakni 8 gol yang terbentang di antara kedua tim. Sulit bagi The Blues untuk dapat melengserkan posisi sang rival darii laga ini.

Prakiraan Susunan Pemain Wolves vs Chelsea

Wolves diprediksi akan turun dengan taktik 5-4-1 arahan Bruno Lage, pelatih tim dari pinggir lapangan. Raul Jimenez dipastikan sudah dapat bermain dan telah bebas dari hukuman mendapatkan kartu merah konyol di laga melawan Manchester City.

Striker asal Meksiko tersebut akan dipasangkan dengan dua kompatriot lainnya yang berposisi sebagai winger. Hwang Hee-chan dan Adama Traore adalah kandidat dua pemain guna mengisi sektor tersebut. Mereka diperintahkan untuk dapat membantu tugas sang striker dalam menyerang.

Lini tengah akan menjadi tempat bermain bagi dua pemain tim lainnya bertipe gelandang. Joao Moutinho beserta Ruben Neves berpotensi besar masuk dalam rencana pelatih dan bermain di posisi tersebut.

Pertahanan Wolves diduga bakal menempatkan lima pemainnya untuk bertahan. Marcal dan Nelson Semedo disediakan tempat di posisi bek sayap. Keduanya akan mengapit posisi Romain Saiss, Max Kilman dan kapten tim, Conor Coady di sektor bek tengah. Sedang sosok kiper yang dimainkan adalah Jose Sa.

Sumber Foto: Sportingpedia

Sementara Chelsea akan bermain dengan skema 3-4-2-1 andalan sang pelatih, Thomas Tuchel. Christian Pulisic diandalkan sebagai striker tengah dengan dipasangkan bersama Mason Mount dan Hakim Ziyech sebagai gelandang serang.

Lini tengah akan diramaikan dengan hadirnya empat punggawa tim berposisi sebagai gelandang. Marcos Alonso beserta Reece James berpotensi mengisi posisi gelandang sayap. Dilanjutkan duet N’golo Kante dan Jorginho di sektor double pivot.

Masuk ke posisi belakang, The Blues akan menghadirkan tiga bek tengahnya. Thiago Silva, Antonio Rudiger dan Cesar Azpilicueta dimainkan di posisi tersebut. Mereka ditugaskan untuk membantu kinerja sang kiper, Eduardo Mendy.

Prediksi Skor Wolves vs Chelsea

Pertandingan antara kedua tim ini kemungkinan besar akan berakhir dengan kemenangan bagi Chelsea. Diduga kuat The Blues dapat bermain lebih baik di markas sang lawan dengan taktik dari Thomas Tuchel. Kemungkinan Chelsea dapat menaklukkan Wolves dengan skor 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here