Prediksi Bola Wolfsburg vs Bayern Munich 14 Mei 2022

0
20

Debatbola.com – Liga Jerman akan melanjutkan perjalanannya kembali di musim ini dengan menggelar pertandingan spieltag ke-34. Seperti pertandingan spieltag biasanya, kasta teratas persepakbolaan negeri Panzer ini akan memainkan sembilan pertarungan.

Salah satunya mempertemukan pertandingan antara Wolfsburg vs Bayern Munich. Kedua tim akan bertanding menggunakan Volkswagen Arena, markas Wolfsburg. Dijadwalkan laga dimulai pada Sabtu (14/5) pukul 20.30 WIB.

Wolfsburg Punya Rekor Buruk

Meskipun disematkan peran sebagai tuan rumah pada pertandingan ini, Wolfsburg diprediksi kurang diunggulkan. Sebab tim berjuluk Die Wölfe tersebut memiliki rekor buruk ketika harus melawan Bayern Munich.

Dilihat dari rekor pertemuan dalam 16 pertandingan yang dicatat situs judi online terakhir tidak mampu sekalipun meraih kemenangan. Wolfsburg terakhir kalinya meraih kemenangan pada tahun 2015 silam dengan kemenangan cukup telak, 4-1.

Kini Wolfsburg juga sudah tersisih dari empat besar Liga Jerman setelah hanya mampu meraih 41 poin dari total 33 laga. Padahal musim sebelumnya, mereka mampu menduduki peringkat keempat dengan selisih tiga poin dari Borussia Dortmund.

Bayern Munich Berniat Akhiri Permainan Buruk

Sementara Bayern Munich mempunyai rencana besar untuk dapat mengakhiri raihan buruknya. Dalam dua pertarungan terakhir di Liga Jerman, klub berjuluk Die Bayern tersebut tidak dapat mengakhiri laga dengan angka penuh.

Hasil seri dari Stuttgart dan kekalahan memalukan atas Mainz 05 membuat tim harus merelakan potensi enam poin yang bisa dicapainya. Walaupun begitu hasil tersebut tidak lagi berpengaruh karena tim sudah mengangkat trofi Liga Jerman.

Tetapi menghadapi Wolfsburg yang pada 16 pertemuan terakhir antara keduanya selalu dimenangkan Bayern Munich, tim pastinya tidak ingin rekor terputus. Maka kemenangan di Volkswagen Arena menjadi harga mati.

Prediksi Pemain

Wolfsburg diprediksi akan menggunakan formula 4-4-2 racikan Florian Kohfeldt. Pelatih berusia 39 tahun tersebut akan memainkan dua strikernya di lini depan. Lukas Nmecha dan Jonas Wind berpeluang besar berdiri mengemban peran juru gedor.

Yannick Gerhardt dan Max Kruse diyakini mengisi posisi gelandang sayap dan ditempatkan di kedua sisi lapangan. Kedua gelandang sayap tersebut akan memainkan peran guna membantu kedua striker dalam melancarkan serangan.

Lini tengah lainnya berisikan oleh dua gelandang tengah. Posisi tersebut kemungkinan diisi oleh duet Maximilian Arnold beserta sang tandem, Xaver Schlager. Mereka ditandemkan dengan peran sebagai double pivot.

Lini pertahanan Wolfsburg berpotensi diperkuat dengan hadirnya empat orang pemain bertahan. Micky van de Ven dan Ridle Baku diturunkan sebagai bek sayap. Kemudian terdapat dua bek tengah, John Anthony Brooks serta Maxence Lacroix. Untuk peran kiper diberikan kepada Pavao Pervan.

Sementara itu Bayern Munich dipastikan mengisi skuatnya dengan taktik 4-2-3-1 rumusan Julian Nagelsmann. Pelatih berusia 34 tahun ini bakal menurunkan Robert Lewandowski sebagai ujung tombaknya.

Masuk ke zona tengah, lima pemain tim berposisi sebagai gelandang akan diturunkan oleh sang pelatih. Serge Gnabry dan Leroy Sane diberikan tempat mengisi posisi gelandang sayap. Diteruskan oleh satu gelandang serang, Thomas Muller.

Di belakang Thomas Muller akan tersedia dua slot gelandang tengah. Berpotensi besar tempat tersebut akan diserahkan kepada Joshua Kimmich bersama tandemnya, Leon Goretzka. Sama dengan gelandang tengah Wolfsburg, keduanya juga berperan sebagai double pivot.

Zona pertahanan milik Die Bayern diprediksi bakal diramaikan oleh kehadiran empat bek. Benjamin Pavard dan Alphonso Davies diberikan kepercayaan mengisi posisi bek sayap. Dayot Upamecano dan Niklas Süle mengisi posisi bek tengah. Pengisi posisi kiper adalah Manuel Neuer.

Prediksi Hasil Wolfsburg vs Bayern Munich

Pertandingan jornada ke-34 Liga Jerman ini berpotensi besar untuk dapat dimenangkan oleh pasukan Bayern Munich. Klub berjuluk Die Bayern tersebut disinyalir dapat mengalahkan Wolfsburg dengan skor akhir 0-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here