Prediksi Bola West Ham vs Newcastle United 19 Februari 2022

0
397
Prediksi West Ham vs Newcastle United 19 Februari 2022

Debatbola.comWest Ham akan menjamu Newcastle United di laga pekan ke-26 lanjutan dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022, di hari Sabtu (19/2/2022) mulai pukul 19:30 WIB, bertempat di Stadion London.

West Ham Pertahankan Tiket Eropa

Melalui laga kandang yang akan berlangsung akhir pekan mendatang, David Moyes dan pasukannya akan kembali berusaha tampil konsisten. Melihat hasil dari dua laga terbaru di Liga Inggris musim ini, West Ham nampaknya sudah kembali ke jalur yang tepat. Mereka mampu mengantongi satu kemenangan dan juga satu laga imbang. Padahal sebelum dua laga tersebut terjadi, tim ini sempat menelan dua kekalahan beruntun.

Berkat hasil positif di atas, skuad The Hammers –julukan West Ham- akhirnya mampu bertahan di zona Eropa. Hanya saja tim ini tergeser ke peringkat kelima oleh Manchester United karena hanya mengantongi 41 poin. Untuk tetap bertahan di lima besar, West Ham harus bisa kembali memetik kemenangan. Melalui laga ini, West Ham akan berusaha untuk kembali ke peringkat empat besar dengan menumbangkan Newcastle United.

Sumber : THETIMES

Newcastle United Pertahankan Posisi Aman

Perlahan tapi pasti Eddie Howe mulai menemukan sentuhan terbaiknya. Hal ini terbukti setelah Newcastle United kini mampu bersaing dan tidak lagi hanya menjadi tim penggembira. Selama lima laga terakhir di Liga Inggris musim ini, skuad the Magpies –julukan Newcastle United belum terbendung alias belum terkalahkan. Bahkan tiga laga terbaru berakhir dengan kemenangan beruntun.

Berkat tren gemilang tersebut di atas, Newcastle United akhirnya mampu terbebas dari zona degradasi yang sempat membelenggu mereka sejak awal musim ini. Kini di pekan terbaru tim ini berhasil menduduki peringkat ke-17 dengan koleksi sebanyak 21 poin. Tim ini berhasil memperlebar jarak sebanyak empat poin dari penghuni tiga klasemen terbawah. 

Akan tetapi Newcastle United tidak boleh tenggelam dalam euforia kemenangan mereka dan harus bisa tampil konsisten selama beberapa laga mendatang agar bisa mempertahankan posisi aman yang dimiliki saat ini.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Judi bola melihat hasil pertandingan West Ham di lima laga terbaru musim ini, tim ini tercatat sudah pernah mengalami dua kekalahan beruntun. Beruntung untuk dua laga berikutnya mereka mampu menebusnya dengan mengukir dua kemenangan beruntun.

Sayangnya untuk satu laga terakhir, tim ini terpaksa berbagi satu poin dengan lawan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, West Ham tercatat mampu menorehkan sebanyak tujuh gol. Akan tetapi tim ini juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali.

Di sisi lain, Newcastle United juga memiliki tren bertanding yang lebih baik dengan hanya menelan kekalahan dari lawan sebanyak satu kali. Beruntung untuk satu laga berikutnya tim ini mampu bangkit meski hanya bermain imbang. Sedangkan tiga laga terakhir berhasil diukir dengan kemenangan. Setelah melalui kelima laga yang sudah berlalu ini, skuad The Magpies tercatat sudah menghasilkan enam gol dan hanya kebobolan sebanyak tiga kali dari lawan.

Sumber : NUFC

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat tujuh pertemuan sebelumnya yang sudah terjadi antara West Ham kontra Newcastle United, memang di atas kertas Newcastle United memiliki rekor kemenangan lebih baik. Newcastle United sudah pernah menumbangkan West Ham sebanyak empat kali. Sebaliknya West Ham baru dua kali menang ketika bertemu dengan Newcastle United. Kemudian untuk satu pertemuan lainnya, kedua tim ini hanya bermain imbang.

Jika tren di atas kembali berlanjut, besar kemungkinannya Newcastle United akan menang di laga mendatang. Mereka juga tengah onfire setelah tiga laga beruntun selalu menang. Hal ini bisa menjadi modal utama mencuri poin di kandang West Ham. Diprediksi duel antara West Ham kontra Newcastle United akan selesai dengan skor 2:2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here