Prediksi Bola West Ham United vs Manchester City 2022

0

Debatbola.com – Liga Inggris akan mempertandingkan kembali pertandingan dengan menggelar matchday ke-37. Kasta teratas persepakbolaan Inggris tersebut bakal melibatkan 20 kontestan liga di sepuluh pertandingan yang digelar.

Salah satu laga yang dipertandingkan adalah pertarungan West Ham vs Manchester City. Kedua pasukan bertanding menggunakan Stadion Olimpiade London Stadium sebagai venue. Direncanakan laga dimulai pada Minggu (15/5) pukul 20.00 WIB.

West Ham Dalam Kebangkitan Performa

Menjalani laga di Stadion Olimpiade London, sang tuan rumah, West Ham dipastikan akan menjadi unggulan. Dukungan penuh dari para mayoritas penonton yang hadir akan mempengaruhi semangat bertanding tim.

Tim berjuluk The Hammers ini juga sedang dalam kebangkitan performa setelah mampu menang atas Norwich City. Kemenangan tersebut menjadi oasis di tengah keringnya poin West Ham di empat laga sebelumnya.

Namun melawan Manchester City yang sedang dalam performa terbaiknya, West Ham kemungkinan besar akan mendapatkan permainan sulit. Terlebih dalam 16 pertemuan terakhirnya, The Hammers tidak pernah meraih kemenangan.

Manchester City Siap Jauhi Kejaran Liverpool

Manchester City berpeluang besar menjauh dari kejaran Liverpool pada pertandingan matchday ke-37 ini. Di laga sebelumnya. The Citizens juga baru saja berhasil meraih kemenangan 5-1 atas Wolverhampton dan membawa poin penuh.

Hasilnya catatan yang dicatat situs judi online kini untuk Manchester City memiliki poin 89 dengan selisih 3 angka dari Liverpool di tempat kedua. Maka pada laga ini kemenangan bisa membuat The Citizens semakin menjauh dari kejaran The Reds.

Memanfaatkan bekal berharga di 16 pertemuan sebelumnya, Manchester City diunggulkan dari segi kedalaman skuat. Maka dengan keunggulan-keunggulan tersebut, The Citizens dijagokan menjadi pemenang.

Prediksi Pemain

West Ham diprediksi akan turun bermain menggunakan skema permainan 4-2-3-1 rumusan David Moyes. Pelatih kelahiran Glasgow tersebut akan memainkan striker terbaiknya asal Jamaika, Michail Antonio.

Saïd Benrahma dan Jarrod Bowen berpotensi besar untuk bermain sebagai gelandang sayap. Melengkapi lini serang The Hammers, David Moyes akan menyediakan satu tempat di posisi gelandang serang bagi Pablo Fornals.

Zona sentral bakal menyediakan dua slot tempat kepada para gelandang tengah. Kedua pemain yang siap bertanding di posisi ini diyakini adalah Declan Rice dan tandemnya, Manuel Lanzini. Keduanya berperan sebagai double pivot.

Pertahanan The Hammers akan mengandalkan keempat orang pemainnya yang berposisi sebagai bek.l Aaron Cresswell dan Vladimír Coufal diminta turun sebagai bek sayap. Kurt Zouma serta Craig Dawson di posisi bek tengah. Pengawal gawang tim adalah Łukasz Fabiański.

Sedangkan Manchester City bermain memakai pola permainan 4-2-3-1 racikan Pep Guardiola. Pelatih yang kembali gagal meraih gelar Liga Champions tersebut akan menurunkan Gabriel Jesus sebagai ujung tombak.

Kevin De Bruyne ditunjuk menemani sang striker untuk berperan sebagai gelandang serang. Menambah daya gedor, Pep Guardiola memasang dua gelandang sayap, Raheem Sterling dan Riyad Mahrez. Keempat pemain ini diharapkan dapat mencetak gol bagi timnya.

Zona sentral Manchester City bakal menyediakan dua tempat kepada gelandang sentral. Disinyalir dua pemain yang akan turun di posisi ini adalah Rodrigo Hernández Cascante beserta İlkay Gündoğan. Keduanya ditugaskan bertahan dan menyerang sama baiknya.

Zona pertahanan The Citizens akan menjadi tempat bermain bagi keempat orang pemain bertahannya. João Cancelo dan Oleksandr Zinchenko diterjunkan sebagai bek sayap. Rúben Dias serta Aymeric Laporte bermain di posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper dipercayakan kepada Ederson Moraes.

Prediksi Hasil West Ham vs Manchester City

Pertandingan matchday ke-37 Liga Inggris ini berpotensi lebih besar dimenangkan oleh skuat Manchester City. Skuat berjuluk The Citizens tersebut diprediksi dapat mengakhiri laga atas West Ham lewat skor 0-3.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version