Prediksi Bola Watford VS Southampton, Jadwal Premier League Inggris 30 Oktober 2021

0
144

Debatbola.com – Watford kali ini akan menjamu Southampton di Stadion Vicarage Road dalam laga pekan kesepuluh dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022 yang akan berlangsung pada hari Sabtu (30/10) malam mulai pukul 21:00 WIB.

Watford Pertahankan Momentum

Masih menyandang label sebagai tim promosi musim ini, Watford berhasil mematahkan rentetan hasil buruk dengan mengukir kemenangan di pekan terbaru musim ini. Pada pekan kesembilan kemarin, tim asuhan Claudio Ranieri ini berhasil mengantongi kemenangan besar 2:5 dari Everton. Hasil positif ini akhirnya mampu mengakhiri rentetan penampilan inkonsisten dalam empat laga sebelumnya.

Berkat kemenangan di pekan kesembilan kemarin, Watford berhasil naik satu peringkat ke peringkat ke-14 dengan koleksi 10 poin. Dengan kemenangan ini, The Hornets dipastikan akan merasa percaya diri menyambut laga kontra Southampton di akhir pekan mendatang. Terlebih lagi tim akan tampil di hadapan publik sendiri yang pastinya akan bermain lebih baik dan semakin termotivasi untuk bisa menggandakan kemenangan dari laga sebelumnya.
Southampton Jauhi Zona Degradasi

Menjelang laga pekan kesepuluh musim ini, Southampton nampaknya asih dibayang-bayangi penampilan yang inkonsisten. Setelah bertahan dua laga tanpa kekalahan, tim asuhan Ralph Hasenhuttl ini kembali menelan kekalahan. Hanya saja kekalahan terbaru yang mereka alami kali ini datang dari ajang Carabao Cup saat bertemu dengan Chelsea. Beruntung dalam laga tersebut skuad The Saints hanya kalah dalam adu penalti. Tidak bernasib sama dengan Norwich yang ditumbangkan Chelsea dengan skor 7:0 tanpa balas.

Sayangnya kekalahan dari Chelsea di atas sepertinya mengikis rasa percaya diri Southampton yang sempat mengantongi hasil positif dari dua laga terbaru di Premier League Inggris. Untuk itu dalam laga kontra Watford akhir pekan mendatang, Southampton harus bisa kembali memetik tiga poin. Dengan kemenangan di laga ini mereka bisa semakin menjauh dari zona degradasi dan mendapatkan peringkat yang lebih baik. melihat posisi klasemen pekan terbaru, Southampton kini menghuni peringkat ke-16 dengan mengantongi delapan poin terkumpul.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Watford VS Southampton

Melihat perjalanan dari lima laga terbaru musim ini, Watford hanya mampu mengantongi satu kali kemenangan. Sedangkan satu laga lainnya hanya menyumbangkan satu poin setelah tim ini hanya bermain imbang. Akan tetapi dalam tiga laga lainnya, Watford keluar jauh dari jalur juara dan akhirnya mengalami kekalahan. Setelah melalui lima laga terbaru ini The Hornets berhasil mengantongi koleksi tujuh gol. Meski demikian dalam lima laga terbaru ini mereka mengalami kebobolan sebanyak 12 kali.

Di sisi lain, Southampton datang menyambut laga ini dengan hanya memiliki modal menang satu kali dari lima laga terbaru musim ini. Kemudian satu laga lainnya hanya menyumbangkan satu poin setelah tim ini bermain imbang dengan lawan. Namun tiga laga lainnya The Saints gagal tampil maksimal dan akhirnya mengalami kekalahan. Setelah melalui lima laga terbaru ini, The Saints mampu menelurkan lima gol walaupun mereka juga mengalami kebobolan sebanyak tujuh kali.

Prediksi Skor Watford VS Southampton 30 Oktober 2021

Jika dilihat dari catatan pertemuan antara kedua tim ini sebelumnya, dari enam pertemuan Watford belum pernah sekali pun mengukir kemenangan ketika bertemu dengan Southampton. Catatan terbaik The Hornets hanya tiga kali menahan imbang dengan dua diantaranya terjadi di laga kandang. Sedangkan Southampton sudah tiga kali mengalahkan Watford.

Dari catatan statistik versi situs judi bola di atas, Southampton memang terlihat lebih unggul. Belum lagi dari pertemuan terbaru Southampton berhasil menang di markas Watford dengan skor 1:3. Namun melihat performa musim ini, Watford nampaknya lebih konsisten dan lebih menjanjikan untuk memenangi laga ini. Dengan demikian duel antara Watford kontra Southampton diprediksi akan tuntas dengan skor akhir 2 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here