Prediksi Bola Villarreal vs Young Boys di Liga Champions 03 November 2021

0
117

Debatbola.com – Ajang Liga Champions sudah pasti akan jadi magnet tersendiri apabila mulai dihelat, yang identik dinikmati oleh publik saat tengah pekan. Liga Champions mampu menjadi pembeda dan memberi warna tersendiri yang tak dapat dijumpai pada ajang lainnya. Praktis keunikan tersebut akan kian membuat ajang Liga Champions antusiasnya tinggi dan persaingan juga super ketat. Semua tim yang berlaga pada ajang Liga Champions sudah pasti ingin tampil gahar.

Berbicara tentang tampil gahar, ada dua klub yang sangat ingin tampil gahar dan segera akhiri performa kurang mengesankan. Kedua tim tersebut akan bertemu yakni Villarreal vs Young Boys yang keduanya sedang alami pasang surut permainan. Keseruan partai Villarreal kontra Young Boys telah dijadwalkan oleh bursa situs slot online pada hari Rabu 03 November 2021 pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Villarreal Siap Tampil Terbuka Lagi

Villarreal merupakan tim Spanyol yang cukup solid pada ajang Liga Champions hampir di setiap musimnya. Namun sekarang ini Villarreal sempat dihantam pasang surut performa yang cukup hebat. Praktis pada dua match awal skuad Villarreal dinilai kurang bisa menunjukkan performa impresif. Namun semua seketika berubah ketika Villarreal jumpa Young Boys dalam lanjutan match day ke 3 ajang Liga Champions.

Kala itu Villarreal mampu tampil trengginas dan dapat menggilas dengan sadis skuad Young Boys. Perlu diketahui juga bahwa pertemuan pertama antara Villarreal dan Young Boys berakhir dengan kedudukan 4-1 atas kemenangan Villarreal. Kala itu permainan Villarreal kembali ke asalnya, yakni berani menyerang cepat dengan sistem permainan terbuka. Sistem permainan yang terbuka cukup terbukti efektif bagi skuad Villarreal.

Maka dari itu, nampaknya tim tuan rumah ini akan kembali berani tampil mendominasi saat laga Villarreal vs Young Boys dihelat. Maka dari itu, tak akan kaget apabila nanti Villarreal kembali bermain mendominasi di semua sisi saat kontra Young Boys. Sepertinya skuad Villarreal akan tampil seperti biasa yaitu andalkan kelicinan barisan sayapnya yang sudah terbukti ampuh. Cepatnya barisan winger Villarreal agaknya cukup membuat skuad Young Boys keteteran.

Young Boys Terlalu Bertahan

Sepertinya semua juga tahu bahwa Young Boys beberapa musim kemarin permainannya cukup agresif dan berani terbuka. Namun seketika agak berubah ketika musim ini sistem permainannya diubah. Sekarang Young Boys permainannya justru sedikit ke arah pragmatis yang tak gemar memainkan dominasi di barisan tengah. Perubahan sistem permainan dari Young Boys ini sepertinya cukup membuat tim ini sulit mendapat kesempatan.

Sekarang ini kubu Young Boys terkesan sangat sulit mendapat peluang ketika berlaga dengan siapapun. Termasuk melawan tim besar, Young Boys akan sangat sulit kembangkan skema permainan. Justru Young Boys juga kerap mudah kebobolan padahal secara sistem permainan sedikit parkir bus. Oleh karena itu, banyak yang menilai bahwa sebenarnya strategi Young Boys selama ini kurang ciamik.

Maka dari itu, sekarang Young Boys diperkirakan akan cukup sulit menjaga asa untuk lolos dari fase grup. Langkah Young Boys sepertinya akan semakin berat apabila tengah pekan ini ditekuk oleh kubu Villarreal. Banyak yang menilai bahwa Young Boys akan kesulitan mengembangkan permainannya saat jumpa Villarreal.

Prediksi Skor Villarreal vs Young Boys 03 November 2021

Sudah mengulas lengkap kedua armada, pastinya yang tak boleh ketinggalan yakni prediksi skor Villarreal vs Young Boys. Karena skuad Villarreal lebih pengalaman dan solid, otomatis peluang Young Boys untuk menang sangatlah kecil. Sepertinya Villarreal tengah pekan ini akan menekuk Young Boys dengan skor 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here