Prediksi Bola Villarreal Vs Levante, Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Malam Ini

0
133

Debatbola.com – Pertandingan antara Villarreal melawan Levante akan dilaksanakan di Estadio de la Ceramica. Dimana kedua tim akan menghadapi laga pekan ke-19 Liga Spanyol. Pertemuan kedua tim yang berseteru memperebutkan angka penuh ini, akan dipertandingkan pada hari Selasa 4 Desember 2022 01:00 WIB dini hari.

Statistik Pertemuan Terakhir Villarreal Vs Levante

Di pertemuan terakhir Liga Spanyol musim lalu, Villarreal sukses meraup angka penuh setelah menggulung Levante dengan skor mencolok 5 – 1. Sebelum menjalani laga kandang Selasa dini hari nanti, Villarreal dipastikan akan menurunkan kesebelas pemain utamanya dengan target amankan poin penuh.

Villarreal di 3 laga terakhir Liga Spanyol, tampil konsisten mencatat trend positif belum terkalahkan dengan hasil 3 laga kemenangan beruntun. Prestasi tersebut membuat Villarreal berambisi untuk terus perbaiki peringkatnya. Apalagi mereka saat ini masih menduduki peringkat ke-10 dengan 25 poin.

Sedangkan Levante yang mengalami kekalahan telak di pertemuan terakhirnya, berambisi untuk membalas kekalahannya saat bertemu Villarreal pada laga Selasa nanti. Untuk menghadapi laga tandang kali ini, Levante akan mempersiapkan kesebelas pemain pilihan akan diturunkan agar dapat mengimbangi permainan dari Villarreal.

Levante pada 3 laga terakhir di Liga Spanyol, menorehkan catatan cukup buruk dengan perolehan 1 seri dan 2 kekalahan beruntun. Dengan hasil tersebut Levante berada di peringkat ke-20 dengan 8 poin. Pada laga ini mereka berambisi amankan minimal 1 poin.

Sumber : SportSkeeda

Bermodalkan Trend Positif, Villarreal Tancap Gas Untuk Perbaiki Klasemen

Pelatih Unai Emery yang masih menangani Villarreal, telah mengantongi skema permainan yang siap diterapkan kepada tim untuk mengatasi permainan Levante. Unai Emery akan menyusun kesebelas pemain inti pada laga kandang nanti, yang siap mengamankan angka penuh pada laga Selasa nanti.

Coach Unai Emery tetap menerapkan skema pakem 4 – 4 – 2, dan pada pertandingan nanti bek Raul Albiol ditunjuk sebagai Kapten. Posisi stiker, Unai Emery tetap memainkan Dia yang ditandemkan dengan Moreno. Sedangkan Chukwueze, Capoue, Parejo dan Trigueros menempati lini tengah.

Sebelum squad akan berlaga di lapangan pertandingan, situs judi bola menilai bahwa pelatih Unai Emery akan menginstruksikan para pemainnya agar tetap pertahankan permainan terbaik tim. Peramu taktik serta strategi berpaspor Spanyol ini juga memberi arahan agar para pemain tampil dengan permainan pola menyerang sejak awal laga.

Mencatat Trend Minor, Levante Wajib Bangkit

Pelatih sementara Alessio Lisci sebagai peramu taktik Levante, akan mengusung skema permainan ciamik yang diterapkan tim untuk mengimbangi permainan Villarreal. Alessio Lisci harus bekerja sangat keras untuk membenahi permainan tim pada laga nanti, sebab lawan kali ini dalam performa terbaiknya.

Pelatih Alessio Lisci tetap memakai formasi 4 – 4 – 2, dan pada laga nanti Jose Luis Morales tetap dipercayakan sebagai Kapten. Sektor depan Alessio Lisci akan menurunkan Marti dan Gomez. Sedangkan lini tengah dihuni Luis Morales, Melero, Campana dan de Frutos.

Sebelum squad akan turun ke lapangan pertandingan, Alessio Lisci menginstruksikan para pemainnya untuk wajib bangkit pasca rentetan trend hasil minor. Pelatih berkebangsaan Spanyol ini, akan selalu memberikan arahan pemainnya dari pinggir lapangan, agar timnya dapat menjalankan skema permainan yang diinginkan.

Sumber : Prensaiberica

Prediksi Skor Akhir Villarreal Vs Levante

Pada laga Selasa nanti, dari babak awal hingga babak kedua berakhir, sepertinya kedua tim menerapkan pertandingan dengan tempo cepat. Sepanjang laga, Villarreal dipastikan akan mendominasi tempo permainan. Sedangkan Levante mencoba untuk keluar dari tekanan yang diterapkan oleh tuan rumah.

Skor akhir laga ke-19 Liga Spanyol antara Villarreal menghadapi Levante, sepertinya Villarreal akan menang mudah dengan Skor Mencolok 4 – 0. Pertemuan antara kedua tim beda kasta maupun kualitas permainan tim kali ini, sangat wajib untuk dinantikan oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here