Prediksi Bola Villarreal VS Atletico Madrid 10 Januari 2022

0
103

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini akan mempertemukan dua tim besar dan merupakan big match dari kompetisi bergengsi Spanyol. Villarreal dijadwalkan menyambut tim asuhan Diego Simeone, Atletico Madrid. Laga yang dilangsungkan pada Senin (10/1) dini hari, pukul 03.00 WIB tersebut menempatkan Villarreal sebagai tuan rumah di El Madrigal.

Sebagai tuan rumah pada lanjutan pekan ke 20 Liga Spanyol, Villarreal telah mengumpulkan nilai yang cukup bagus musim ini. Sayangnya, mereka memang masih kesulitan menembus lima besar dengan berada di posisi sembilan klasemen. Hanya meraup 28 poin sepanjang musim ini membuat Villarreal tertinggal lebih dari sepuluh poin dibandingkan tim tamu.

Atletico Madrid musim ini masih tetap gemilang dengan keberhasilan mereka bersaing di papan atas. Berada di peringkat ke empat membuat Atletico Madrid masih diunggulkan dalam setiap kesempatan. Sementara ini, Atletico Madrid masih menghasilkan 32 poin yang mana terpaut empat belas poin dibandingkan dengan rivalnya, Real Madrid.

Statistik Tuan Rumah

Judi bola online menilai bahwa Villarreal merupakan salah satu tim yang cukup berbahaya di skuad Liga Spanyol. Permainan yang mereka tunjukkan musim ini juga menarik meski masih berkutat di papan tengah klasemen. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani, Villarreal meraup empat kemenangan dan hanya satu kali kalah. Pertandingan yang mengecewakan ini ketika mereka menghadapi Gijon dalam lanjutan Copa Del Rey.

Dari empat pertandingan sebelumnya, Villarreal sukses memenangkan laga kontra Levante dan tiga tim Spanyol yang lain. Mereka berhasil menaklukkan Deportivo Alaves, Real Sociedad dan bermain cantik ketika bertemu Sanluqueno. Catatan ini sudah cukup bagus untuk menyambut tantangan Atletico Madrid.

Sumber : SPORTSKEEDA1

Statistik Tim Tamu

Atletico Madrid menjalani musim ini dengan catatan yang cukup baik selama lima pertandingan terakhir. Mereka meraup total dua kemenangan meski sempat dikalahkan oleh sang rival, Real Madrid di ajang Liga Spanyol.

Selanjutnya, Atletico Madrid juga tercatat kalah menghadapi Sevilla dan Granada. Dua pertandingan terakhir mempertemukan Atletico Madrid dengan Rayo Vallecano dan Rayo Majadahonda di ajang berbeda membuat tim ini meraih tiga poin setelah tiga kekalahan mereka.

Kondisi Pemain Villarreal

Para pemain Villarreal dianggap tidak memiliki masalah dengan kondisi fisik mereka untuk menyambut pertandingan pekan nanti. Tuan rumah kan menggunakan strategi 4-2-3-1 dalam laga tersebut dimana mereka menempatkan nama N. Jackson di lini serang dan tiga pemain lainnya untuk posisi depan.

Beberapa nama yang diturunkan pelatih antara lain Alberto Moreno, D. Raba, dan Moi Gomez. Dua nama yang dimainkan di lini tengah yakni M. Trigueros dan E. Capoues diharapkan bisa memberikan umpan dengan baik. Sementara untuk lini pertahanan, tuan rumah memaksimalkan nama Alfonso Pedraza dkk dalam laga ini.

Kondisi Pemain Atletico Madrid

Sang pelatih Diego Simeone diprediksi tetap menggunakan formasi andalan mereka yakni 4-4-2. Dalam formasi tersebut, beberapa nama yang dimainkan yakni M. Cunha dan Luis Suarez masih menjadi pilihan utama lini depan. 

Empat pemain di sektor tengah diantaranya, T. Lemar, R. Kondogbia, R. De Paul, dan Y. Carrasco. Lini belakang Atletico Madrid akan memainkan nama Renan Lodi, J. Gimenez, Felipe dan Llorente dalam kesempatan ini.

Melihat skema dan statistik permainan dari kedua tim sepanjang musim ini, diyakini laga ini merupakan pertandingan krusial bagi kedua tim sarat pengalaman. Namun, Atletico Madrid masih memegang peluang menang tipis dengan potensi pemain andalan mereka.

Prediksi skor akhir laga Villarreal VS Atletico Madrid: 1-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here