Prediksi Bola Vietnam vs China 1 Februari 2022

0
Prediksi Vietnam vs China 1 Februari 2022

Debatbola.comPertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia menampilkan satu laga menarik dua negara yang ada di papan bawah grup B. Timnas Vietnam akan menjamu China pada laga yang dilangsungkan Selasa (1/2) malam mendatang. Pertandingan yang digelar di Stadion My Dinh tersebut membuat kesempatan lebih besar bagi China meraih kemenangan.

Vietnam menjadi tuan rumah untuk pertemuan kedua menghadapi timnas China. Mereka tentu ingin membalas kekalahan yang sempat dialami di leg pertama tahun 2021 lalu. Vietnam juga akan mencoba hasil terbaik meski saat ini mereka berada di peringkat terbawah klasemen Grup B tanpa mengoleksi satu pun poin.

Sementara itu, timnas China hanya sedikit lebih unggul dengan lima poin mereka di posisi ke lima klasemen grup B. Hanya dengan satu kemenangan yang diraih, China masih dianggap kesulitan untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Akan tetapi, mungkin saja peluang ini akan dimanfaatkan dengan baik oleh China apabila mau berusaha keras.

Statistik Vietnam

Selama lima pertandingan terakhir yang dijalani, timnas Vietnam hanya mampu menghasilkan dua kali laga imbang di kompetisi berbeda. Sempat menghadapi timnas Indonesia di Piala AFF, Vietnam mendapatkan skor imbang tanpa gol. Laga imbang berikutnya diraih saat bertemu dengan timnas Thailand dengan skor kacamata di ajang yang sama.

Sementara itu, Casino online melihat ada tiga pertandingan yang gagal dimaksimalkan oleh timnas Vietnam karena mengalami kekalahan. Kalah dari Kamboja di ajang Piala Suzuki AFF, mereka kemudian kembali tumbang menghadapi Thailand di ajang yang sama. Pertandingan terakhir menghadapi Australia di kualifikasi Piala Dunia tengah pekan kemarin, Vietnam kalah empat gol tanpa balas.

Sumber : VNECDN

Catatan China

Dalam lima pertandingan terakhirnya, China mengemas kemenangan sebanyak satu pertandingan. Kemenangan tersebut diraih ketika berhadapan dengan timnas Vietnam di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 leg pertama.

Dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan saat China bertemu dengan Arab Saudi dan Jepang di ajang serupa. Sementara dalam dua pertandingan lainnya melawan Oman dan Australia, timnas China mampu meraih satu poin dari skor imbang.

Susunan Pemain Vietnam

Sang pelatih mungkin akan sangat kecewa dengan beberapa hasil sebelumnya. Namun, peluang ini tetap ingin coba diraih oleh Vietnam yang mungkin bisa berubah nasib. Formasi 3-4-3 akan menjadi taktik bagi timnas Vietnam di laga ini. Dengan menggunakan formasi tersebut, nama Phan Van Duc akan mengisi lini depan beserta T. H. Pham, ada juga performa Nguyen Quang Hai.

Di barisan tengah, permainan X. Le, Luong Xuan, H. D. Do dan V. Vu akan menjadi sektor pengumpan. Sementara pada barisan pertahanan, sang pelatih memasang nama T. Bui, D. T. Tran, dan X. M Pham.

Sumbet : CGTN

Susunan Pemain China

Pada laga ini, sang pelatih Xiaopeng Li akan menurunkan formasi 4-2-3-1. Formasi ini memainkan nama Y. Zang di posisi terdepan. Ada bantuan tiga rekannya antara lain, Hao Junmin, X. Wu, serta Wu Lei pada lini yang sama.

Dari sektor tengah, permainan S. Wang dan X. Xu akan dimaksimalkan. Sementara pada lini belakang, penampilan Z. Zheng, C. Zhu, Jiang Guang, dan L. P Zhang menjadi tameng. Ada penampilan dari kiper J. Yan di pertandingan nanti.

Dengan strategi yang ditunjukkan oleh kedua pelatih, timnas China mungkin akan meraih peluang tipis menang di laga ini. Tambahan tiga poin bisa diharapkan apabila konsisten dengan kemenangan di laga berikutnya.

Prediksi Vietnam VS China: 0-1

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version