Prediksi Bola UAE vs Syria, Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 27 Januari 2022

0
Prediksi UAE vs Syria 27 Januari 2022

Debatbola.com  –  UAE akan bertemu dengan Syria pada laga ke-7 dari Grup A lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dari zona Asia, Kamis (27/1/2022) mulai pukul 21:30 mendatang WIB, bertempat di Stadion Al Maktoum.

UAE Ingin Kunci Tiket Play-off

Menjadi tuan rumah di laga putaran ketujuh kali ini, UAE berada dalam tekanan yang sangat besar. Kesebelasan yang dinahkodai oleh Bert van Marwijk tercatat baru saja mengalami dua kekalahan beruntun. Hasil ini tentu saja mempengaruhi mental para pemain UAE. Sebab mereka tengah berusaha untuk bisa lolos ke Piala dunia Qatar tahun 2022 ini.

Dilihat dari klasemen Grup A, UAE berhasil naik ke peringkat ketiga dengan koleksi enam poin terkumpul. Karena babak kualifikasi ini hanya tinggal menyisakan empat laga, maka UAE harus bisa mengunci posisi klasemen yang saat ini sudah didapat. 

Untuk masuk ke peringkat dua besar, mereka sudah tidak mampu karena terpaut selisih delapan poin. Meski kesempatan itu masih ada, namun kecil peluangnya. Dengan demikian peluang yang paling bisa digapai adalah mengamankan tiket play-off di laga kali ini.

Sumber : thenationalnews

Syria Siap Jadi Batu Sandungan

Menjadi tim tamu di laga krusial kali ini, Syiria tampaknya juga menanggung beban yang cukup berat. Sebab tim asuhan Valeriu Tita ini belum mampu mengukir kemenangan sekali pun di ajang Kualifikasi Piala Dunia kali ini. 

Dari enam laga yang sudah berlalu, Timnas Syria ini baru memperoleh koleksi dua poin dari dua laga imbang. Alhasil mereka menduduki peringkat keenam atau yang terbawah. Karena hanya menyisakan empat laga, peluang Syria untuk lolos ke babak selanjutnya sudah sirna. 

Bahkan peluang mereka untuk turut meramaikan Piala Dunia kali ini juga sudah hilang. Kalaupun bisa mengumpulkan empat poin tambahan, mereka masih memiliki peluang melalui jalur play-off. Namun sejauh ini Syria hanya menjadi tim penggembira dan selalu menjadi lumbung poin bagi tim lainnya.

Head-to-Head kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan UAE dari lima laga terbaru di semua ajang, tim ini sempat mengukir tiga kemenangan beruntun. Akan tetapi dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan pahit. Setelah melalui lima laga yang sudah berlalu ini UAE tercatat mampu menghasilkan empat gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali.

Di sisi lain, Syria dari lima laga terbaru dari semua kompetisi, tim ini hanya mampu mengukir satu kali kemenangan atas lawan. Sedangkan satu laga lainnya berujung dengan skor imbang. 

Kemudian dua tiga laga lainnya mereka memiliki hasil buruk setelah tumbang dari lawan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini Syria mampu menghasilkan sebanyak lima gol dan mereka juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Sumber : persianleague

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat riwayat dari enam pertemuan sebelumnya antara UAE kontra Syria menurut situs judi bola, di atas kertas kekuatan kedua kubu nampak seimbang. Sebab UAE pernah mengumbangkan Syria sebanyak dua kali. Sedangkan Syria juga berhasil mengalahkan UAE sebanyak dua kali. Kemudian untuk tiga pertemuan lainnya, tim ini hanya bermain imbang.

Jika tren pertandingan di atas kembali berlangsung, besar kemungkinan laga kali ini akan berujung dengan skor imbang. Hal ini dapat dilihat dari pertemuan edisi pertama kedua kubu di Grup A. Laga tersebut berakhir imbang dengan skor akhir 1:1. Meski UAE tampak lebih diunggulkan, namun mereka harus waspada dengan Syria. Diprediksi duel antara UAE kontra Syria akan selesai dengan skor akhir 2 – 0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version