Prediksi Bola Troyes VS Nice, Liga Prancis 17 Oktober 2021

0
81

Debatbola.com – Dari kompetisi Liga 1 Prancis musim 2021/2022, Troyes AC akan bertemu dengan OGC Nice di Stade de l’Aube pada matchday kesepuluh yang akan berlangsung pada hari Minggu (17/10/2021) besok sore mulai pukul 18:00 WIB.

Troyes Buru Kemenangan Kandang

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Troyes akan berusaha untuk segera mengakhiri krisis poin yang tengah melanda. Sebagai salah satu tim promosi musim ini, Troyes sebenarnya mampu tampil cukup baik. Hanya saja dalam empat laga terakhir tim asuhan Laurent Batlles ini hanya mampu menghasilkan dua poin saja. Kesebelasan ini diketahui hanya mendapati dua laga imbang dan dua laga lainnya berujung dengan kekalahan.

Dari hasil kurang memuaskan di atas, Troyes akhirnya menempati peringkat ke-17 klasemen musim ini dengan koleksi enam poin. Dengan berada di tepi jurang zona degradasi, Troyes harus segera tancap gas untuk mengemas kembali poin sempurna. Kesebelasan ini harus segera bangkit dan menjauh dari ancaman turun kasta. Salah satu caranya adalah dengan memenangkan laga kandang kali ini.

OGC Nice pertahankan Posisi

Menjadi salah satu tim medioker di Liga Prancis musim ini, Nice terlihat tampil diluar ekspektasi. Setelah musim lalu hanya mampu finis di peringkat sembilan, musim ini tim asuhan Christophe Galtier ini berhasil masuk zona Eropa.

Dari pekan terbaru, tim berjuluk Les Aiglons ini sukses menduduki peringkat ketiga klasemen sementara dan mengantongi sebanyak 16 poin. Dari delapan laga yang sudah berlangsung musim ini, Nice hanya mengalami satu kali kekalahan dan menjadi klub kedua setelah PSG dengan koleksi gol terbanyak.

Melalui laga akhir pekan ini, Nice akan kembali berupaya untuk bisa mengemas tiga poin sempurna. Mereka hanya memiliki selisih dua poin dari Lens di peringkat kedua. Dengan menjadi yang kedua di klasemen musim ini, Nice bisa memiliki kesempatan untuk meramaikan Liga Champions musim depan. Untuk itu segala cara harus bisa dikerahkan demi memetik kemenangan dan naik peringkat.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Troyes VS Nice

Menjadi tuan rumah di laga kali ini, Troyes memiliki modal bertanding dengan dua kali mengalami kekalahan. Beruntung dalam satu laga lainnya berhasil dikemas dengan kemenangan dan menjadi pencapaian terbaik. Untuk dua laga lainnya, kesebelasan ini hanya bermain imbang. Berkat kelima laga terbaru ini, Troyes mampu menghasilkan lima gol meski akhirnya kebobolan sebanyak tujuh kali.

Dari kubu tim tamu, OGC Nice dari lima laga terbaru musim ini hanya mengalami satu kali kekalahan sekaligus kekalahan pertama mereka. Satu laga kemudian berakhir dengan hasil seri. Sedangkan untuk tiga laga tersisa, Nice mampu mengakhiri laga dengan kemenangan. Melalui kelima laga terbaru ini, OGC Nice mampu menghasilkan sebanyak sembilan gol dan sudah kebobolan sebanyak empat kali.

Prediksi Skor Troyes VS Nice 17 Oktober 2021

Melihat riwayat pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan, dalam hal kemenangan OGC Nice memiliki reputasi lebih baik ketika bertemu dengan Troyes. Dari enam pertemuan OGC Nice berhasil menang sebanyak tiga kali. Sedangkan Troyes hanya mampu menang sebanyak satu kali atas OGC Nice. Kemudian dua laga lainnya kedua kesebelasan hanya mampu bermain imbang.

Melihat catatan statistik versi situs judi slot di atas, OGC Nice memang menjadi tim yang lebih diunggulkan untuk memenangi laga ini. Selain itu dari rekor pertandingan terbaru musim ini, Nice dalam lima laga terbaru juga menorehkan rekor lebih baik daripada Troyes. Ini artinya skuad Nice tengah berada dalam performa terbaik mereka dan berpeluang memetik kemenangan. Untuk itu laga Troyes kontra OGC Nice diprediksi akan berakhir dengan skor 0 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here