Prediksi Bola Troyes Vs Lyon 16 Januari 2022

0
157

Debatbola.com – Minggu tanggal 16 Januari 2022 nanti, Liga Prancis akan mempertemukan Troyes dengan Lyon dalam rangka laga pekan ke-21. Pertandingan tersebut direncanakan akan dimulai pukul 23.05 malam WIB dan stadion Stade de L’aube akan menjadi lokasi pertandingannya. Troyes yang kini berkesempatan menjadi tuan rumah bertugas menjamu Lyon yang akan berkunjung ke markas besarnya.

Tuan rumah belum berhasil mengalahkan Lyon sejak terakhir kali pada tahun 2007 silam. Troyes harus bekerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan atau menahan seri untuk memutus rekor kekalahannya atas Lyon. Les Gones sendiri akan bisa naik ke posisi 10 besar jika berhasil memenangkan pertandingan kali ini.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan Troyes di 5 laga terbaru yang diikutinya karena hanya berhasil menang di satu pertandingan. Total kekalahan yang didapatkan Troyes dari 5 laga tersebut sebanyak 3 kali ditambah satu kali ditahan seri. Pertandingan terakhir kali Troyes ditahan seri oleh Brest dengan skor akhir 1-1.

Les Gones mendapatkan hasil sedikit lebih baik dibandingkan tuan rumah, dalam 5 laga terbaru hanya kalah dalam 1 pertandingan. Meskipun begitu, Lyon masih belum mendapatkan kemenangan sama sekali dan hanya 4 kali hasil seri dari 5 laga itu. Hasil seri yang didapatkan Lyon tersebut bahkan diperoleh secara beruntun salah satunya saat melawan PSG.

Lyon unggul telak atas Troyes dalam 5 laga tatap muka yang dilakoni kedua klub tersebut. Dari 5 laga yang mempertemukan keduanya, Lyon selalu menang bahkan tanpa hasil seri. Kemenangan terakhir Troyes atas Lyon didapatkan klub tersebut pada tahun 2007 silam dengan skor 1-0.

Troyes kini berada di posisi 16 dengan perolehan 17 poin dan hanya selisih satu poin saja dengan klub zona merah. Dari 19 pertandingan yang diikuti klub tersebut di Liga Prancis, Troyes hanya mengoleksi 4 kemenangan ditambah dengan 5 kali seri, sedangkan klub tersebut sudah kalah 10 kali. Memasuki paruh kedua musim ini, Troyes hanya mencetak 18 gol dan kebobolan 28 gol.

Lyon hingga kini masih tertahan di posisi 11 dengan perolehan 25 poin dari 19 laga yang diikuti di Liga Prancis. Poin tersebut dikumpulkan dari 6 kali menang ditambah 8 kali hasil seri. Hingga pertengahan musim ini, Les Gones sudah berhasil mencetak 27 gol dan kebobolan dengan jumlah yang sama.

Sumber : LANOUVELLEREPUBLIQUE

Prediksi Line Up Pemain

Troyes diprediksi oleh casino online akan memakai formasi permainan 5-3-2 dan menunjuk Gauthier Gallon sebagai penjaga gawang. Kabore, Rami, Giraudon, Salmier dan Biancone akan mengisi lini belakang. Bagian tengah akan dipercayakan pada Kouame, Tardieu dan Chavalerin. Dingome serta Balde akan mengisi lini depan.

Lyon diprediksi akan memakai formasi 3-4-2-1 dan menunjuk Anthony Lopes sebagai penjaga gawang. Bagian pertahanan akan dijaga oleh Da Silva, Boateng dan Lukeba. Lini tengah akan diisi oleh Dubois, Guimaraes, Caqueret dan Emerson. Paqueta dan Aouar akan menemani Moussa Dembele memimpin serangan.

Troyes akan mengandalkan Tristan Dingome yang sudah bermain dalam 12 laga untuk mengeksekusi bola. Lyon sendiri akan mengandalkan Moussa Dembele untuk mengemban tugas tersebut. Dingome sudah mencatatkan 2 gol ditambah 4 assists, sedangkan Dembele sudah mencatatkan 4 gol ditambah satu assists.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Babak pertama akan dikuasai oleh tuan rumah yang terobsesi memenangkan pertandingan pasca belasan tahun selalu kalah. Lyon sendiri baru berkesempatan membalas serangan ketika memasuki babak kedua. Menjelang akhir pertandingan, kedua klub tersebut akan bermain imbang.

Sumber : SPORTSKEEDA

Prediksi Hasil Pertandingan

Berdasarkan 5 laga terbaru yang diikuti kedua klub tersebut di Liga Prancis, Lyon unggul tipis karena hanya kalah satu kali meskipun tanpa kemenangan. Lyon juga masih unggul dalam laga tatap muka antara kedua klub tersebut. Troyes harus bekerja keras agar tidak semakin memperpanjang rekor kekalahannya atas Lyon.

Persentase kemenangan Lyon sebesar 58% dan unggul telak atas Troyes yang hanya 19%. Pertandingan antar kedua klub tersebut bisa saja berakhir seri dengan persentase 23%. Berdasarkan persentase tersebut, Lyon akan keluar sebagai pemenang dengan catatan akhir skor 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here