Prediksi Bola Torino VS Genoa, Liga Italia 22 Oktober 2021

0
535

Debatbola.com – Pada giornata kesembilan dari lanjutan kompetisi Serie A Italia musim 2021/2022 ini, Torino akan menjamu Genoa di Stadion Olimpico Grande Torino pada hari Jumat (22/10/2021) besok malam mulai pukul 23:30 WIB.

Torino Akhiri Tren kekalahan

Melalui laga kandang kali ini, Ivan Juric berharap mampu kembali membawa timnya ke jalur pemenang. Dari enam laga terakhir skuad Il Toro nampak mengalami penurunan ke arah yang negatif.

Puncaknya terjadi dari dua pekan terbaru dimana kesebelasan ini sudah mengalami dua kekalahan beruntun. Kekalahan pertama datang dari laga kontra Juventus yang berakhir dengan skor 0:1. Kekalahan berikutnya terjadi ketika mereka menyambangi markas Napoli dan berakhir dengan skor 1:0.

Dari hasil tersebut di atas, Torino kini di pekan terbaru berada di peringkat ke-12 dengan koleksi delapan poin. Jika dilihat dari empat laga terakhir sebenarnya Torino hanya mengalami satu kali kebobolan di masing-masing laga.

Itu artinya para pemain tidak bisa menjaga konsistensi mereka selama pertandingan berjalan. Sampai pada akhirnya lawan mampu mencari peluang dengan hanya satu gol saja. Di laga kali ini Torino harus bisa bermain lebih konsisten dari awal sampai akhir pertandingan sehingga mampu bangkit dari tren kekalahan yang tengah melanda.

Genoa Targetkan Kemenangan

Menjadi tim tamu pada laga kali ini, Genoa ternyata juga memburu tiga poin penuh. Tim asuhan Davide Ballardini ini masih menyangga beban berat untuk bisa segera keluar dari ancaman turun kasta.

Sejak musim ini resmi dimulai, tim berjuluk Il Grifone ini nampak berjalan dengan tertatih dan hanya mampu mengoleksi satu kemenangan dari total delapan pertandingan. Alhasil di pekan terbaru Genoa hanya menduduki peringkat ke-18 dengan koleksi enam poin. Untuk bisa terbebas dari zona Degradasi, Genoa hanya butuh mengalahkan selisih gol dari Sampdoria di peringkat ke-17 dengan koleksi poin yang sama.

Laga imbang kontra Sassuolo di pekan kedelapan kemarin ternyata menjadi penyebab utama Genoa masuk ke zona degradasi. Mendapatkan satu poin di laga tersebut ternyata membuat mereka tergelincir. Untuk itu laga ini diharapkan akan menjadi titik balik mereka untuk bisa keluar dari zona merah dan menjauh dengan suntikan tiga poin sempurna.

Head-to-Head Kedua Tim : Torino VS Genoa

Torino dalam lima laga terbarunya memiliki catatan satu kali menang dan menjadi modal di laga ini. Sedangkan untuk dua laga lainnya, tim ini hanya mampu meraih hasil imbang. Kemudian dua laga berikutnya berakhir semakin buruk setelah mereka menelan kekalahan. Dari kelima laga ini, bursa situs judi online menyebutkan skuad Il Toro hanya bisa melahirkan tiga gol namun sudah kebobolan sebanyak empat kali.

Di sisi lain tim tamu, Genoa datang dengan modal tiga kali laga imbang di lima laga terbarunya. Belum sempat memetik kemenangan, kesebelasan ini malah mengalami kekalahan dalam dua laga terbaru. Dari kelima laga ini Genoa mampu mengemas delapan gol dan sudah kebobolan sebanyak sepuluh kali.

Prediksi Skor Torino VS Genoa 22 Oktober 2021

Melihat catatan pertemuan kedua kesebelasan ini sebelumnya, dari enam pertemuan Torino sukses menang sebanyak lima laga beruntun atas Genoa. Sedangkan di satu pertemuan paling baru Genoa mampu menahan imbang Torino. Dengan catatan ini memang Torino lebih unggul dalam hal kemenangan. Namun pada kunjungan terbarunya, Genoa berhasil memaksa Torino untuk bisa berbagi satu poin melalui laga imbang.

Dengan hasil di pertemuan terbaru ini, Genoa memiliki kans besar untuk mendapatkan poin dari Torino. Namun pekan ini Torino mampu tampil lebih baik walaupun sama-sama belum bisa konsisten. Diprediksi laga antara Torino kontra Genoa akan berakhir dengan skor 1 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here