Prediksi Bola Torino vs AC Milan, Jadwal Pertandingan Liga Inggris Malam Ini

0
65
Prediksi Torino vs AC Milan 11 April 2022

Debatbola.comKompetisi domestik Eropa akan kembali bergulir menjelang akhir pekan ini. Tak terkecuali bagi Liga Italia yang bakal menggelar pekan giornata ke-32. Kasta teratas persepakbolaan negeri Pizza itu akan menggelar sepuluh pertarungan nantinya dimana melibatkan 20 klub.

Pertandingan antara Torino vs AC Milan menjadi salah satu pertarungan yang termasuk dalam giornata ke-32. Kedua pasukan dipastikan akan bertanding menggunakan Stadion Olimpiade Torino sebagai arena bertanding. Direncanakan laga dimulai pada Senin (11/4) pukul 01.45 WIB.

Torino Hadapi Lawan Tangguh

Walaupun bermain di kandang dan berperan sebagai tuan rumah pada giornata ke-32, Torino kemungkinan tidak dijadikan unggulan sebagai pemenang. Sebab tim yang akan mereka lawan memiliki komposisi pemain yang lebih tangguh daripada milik tim berjuluk Il Toro ini.

Terbukti dari selisih poin di antara keduanya yang mencapai 29 angka. Dimana kini Torino duduk di peringkat sebelas dengan koleksi 38 angka. Mereka menciptakan selisih lima poin dari Sassuolo di tempat kesepuluh.

Bertanding menghadapi AC Milan yang memiliki performa dan komposisi pemain lebih baik itu, Il Toro berpotensi akan menelan kekalahan. Maka kemungkinannya mereka bisa didekati oleh Bologna dan jarak empat poin di antara keduanya menipis.

Sumber : eurosport

AC Milan Ingin Pertahankan Posisi

AC Milan menjalani pertandingan giornata ke-32 Liga Italia ini dengan satu misi yakni tetap bertahan di singgasana. Kegagalannya merengkuh Scudetto di musim lalu, tentunya tidak ingin diulangi kembali oleh pasukan berjuluk I Rossoneri tersebut.

Dimana mereka yang sudah finish sebagai tim terbaik di paruh musim pertama perlahan mengalami penurunan performa hingga disalip Inter Milan. Hasilnya di akhir musim, mereka hanya menjadi runner up.

Menurut casino online, mereka menemukan kembali harapan untuk dapat memenangkan trofi bergengsi se-tanah Italia tersebut. Untuk mempertahankan posisinya di singgasana, kemenangan di markas Torino menjadi harga mati. Sebab mereka hanya berjarak satu angka dari Napoli di tempat kedua.

Prediksi Pemain

Torino akan bertanding menggunakan pola permainan 3-4-2-1 rumusan Davide Nicola. Pelatih berambut gondrong tersebut diyakini bakal memasukkan nama Andrea Belotti sebagai starter di posisi striker. Striker asal Italia tersebut akan dibantu oleh Marko Pjaca dan Saša Lukićdi posisi gelandang serang. Kedua pemain tersebut bakal membantu sang striker dalam melakukan penyerangan.

Kemudian bergerak ke lini tengah terdapat empat posisi lainnya bagi para gelandang. Mërgim Vojvoda dan Wilfried Singo diperintahkan mengisi tempat sebagai gelandang sayap. Diteruskan oleh dua gelandang tengah, Rolando Mandragora serta Samuele Ricci.

Masuk ke lini pertahanan, Il Toro diprediksi bakal menempatkan tiga orang pemain berposisi bek tengah. Alessandro Buongiorno, Gleison Bremer serta Armando Izzo adalah tiga pemain yang masuk dalam rencana pelatih. Untuk mengisi posisi penjaga gawang diisi oleh Etrit Berisha.

Sementara pasukan AC Milan akan bermain lewat formula 4-2-3-1 rumusan Stefano Pioli. Pelatih berusia 56 tahun tersebut berpotensi mengisi posisi strikernya kepada Olivier Giroud. Striker asal Prancis ini diprediksi akan ditandemkan bersama Brahim Díaz yang berposisi sebagai gelandang serang.

Keduanya akan saling membantu untuk dapat mengalirkan serangan guna merobek gawang sang lawan. Zona penyerangan akan disokong juga oleh dua pemain tim berposisi gelandang sayap yakni Junior Messias serta Rafael Leão.

Zona sentral dipastikan menempatkan dua nama pemain lainnya yang berposisi sebagai gelandang tengah. Kedua pemain yang masuk dalam rencana Stefano Pioli adalah Sandro Tonali serta Ismaël Bennacer.

Pertahanan AC Milan dinilai akan menjadi tempat bermain bagi keempat orang pemainnya. Davide Calabria dan Theo Hernández diminta mengisi posisi bek sayap. Kemudian duet Pierre Kalulu serta Fikayo Tomori diserahkan posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper menjadi milik Mike Maignan.

Sumber : klimg

Prediksi Skor Torino vs AC Milan

Pertarungan antara kedua tim di lanjutan pertandingan giornata ke-32 ini berpotensi besar untuk dimenangkan oleh AC Milan. Tim berjuluk I Rossoneri tersebut diyakini dapat memenangkan laga lewat skor 0-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here