Prediksi Bola Stuttgart VS Arminia Bielefeld di Liga Jerman 06 November 2021

0
61

Debatbola.com – Stuttgart akan bertemu dengan Arminia Bielefeld di Stadion Mercedes Benz Arena pada matchday ke-11 dari kompetisi Liga Jerman Jerman musim 2021/2022 yang akan digelar pada hari Sabtu (6/11) besok malam mulai pukul 21:30 WIB.

Stuttgart Akhiri Krisis Kemenangan

Menyambut laga kandang akhir pekan mendatang Pellegrino Matarazzo masih berupaya untuk menghadirkan kemenangan untuk timnya. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, Stuttgart belum juga kembali merasakan indahnya kemenangan. Hasil terbaik yang mampu mereka dapatkan hanyalah dua laga imbang yang tercipta secara beruntun.

Karena tengah menjalani puasa kemenangan, Stuttgart akhirnya turun ke peringkat dan menghuni posisi ke-13 klasemen musim ini dengan koleksi 10 poin. Untuk bisa bangkit dan masuk ke peringkat sepuluh besar, skuad Die Schwaben harus bisa mengikis selisih empat poin dari Borussia Monchengladbach di peringkat sepuluh saat ini.

Melihat peluang yang ada, Stuttgart berpeluang besar menang di laga kali ini karena hanya akan melawan peringkat dibawahnya. Meski demikian mereka tidak boleh memandang sebelah mata lawan yang akan datang akhir pekan mendatang.

Arminia Bielefeld Cari Posisi Aman

Menjalani musim keduanya kali ini, Arminia Bielefeld nampak masih mengalami kesulitan. Tim besutan Frank Kramer ini bahkan belum pernah sekalipun mengantongi kemenangan dari 10 laga yang sudah berlangsung di Bundesliga musim ini.

Alhasil saat ini mereka menduduki peringkat ke-17 dengan hanya memiliki koleksi lima poin saja. Dengan rekor buruk ini Arminia Bielefeld berpeluang memperpanjang rekor kekalahan mereka ketika menjamu Stuttgart akhir pekan mendatang.

Untuk bisa bangkit dari keterpurukan, skuad Die Arminen harus bisa tampil dengan kekuatan penuh di laga mendatang. Sebab kemenangan akan sangat berarti untuk mereka saat ini agar tetap bisa terus bertahan di kasta utama sepak bola Jerman. Untuk itu tugas utama Frank Kramer adalah menyuntikkan motivasi agar timnya bisa bermain dengan percaya diri dan membawa pulang tiga poin penuh di laga kali ini.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan Stuttgart VS Arminia Bielefeld

Melihat perjalanan Stuttgart dari lima laga terbaru di semua kompetisi Liga Jerman musim ini, mereka tercatat belum pernah sekali pun mengemas kemenangan. Catatan terbaiknya sementara ini hanya dua laga beruntun yang berakhir dengan skor imbang. Sedangkan tiga laga lainnya gagal menyumbangkan poin setelah Stuttgart kalah dari lawan. Setelah melewati kelima laga ini, skuad Die Schwaben memiliki koleksi empat gol namun sudah mengalami kebobolan sebanyak 12 kali.

Di sisi lain, Arminia Bielefeld sebagai tim penantang juga terlihat tengah mengalami tren pertandingan yang buruk dari lima laga terbaru mereka. Catatan terbaik tim ini dari kelima laga tersebut hanyalah satu kali bermain imbang.

Sedangkan dalam empat laga lainnya tim ini hanya menjadi lumbung poin bagi lawan dan mengalami kekalahan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, skuad Die Arminen sudah mengalami kebobolan sebanyak 13 kali dan hanya mencetak mampu mencetak lima gol.

Prediksi Skor Stuttgart VS Arminia Bielefeld 06 November 2021

Melihat rekor enam pertemuan terbaru antara kedua kesebelasan sebelumnya, Stuttgart lebih unggul dengan mengantongi tiga kali kemenangan atas Arminia Bielefeld. Sedangkan Arminia Bielefeld tercatat mampu mengemas dua kali kemenangan atas Stuttgart. Kemudian satu laga lainnya kedua tim hanya mampu memainkan laga imbang.

Dari catatan statistik versi bursa situs judi bola online di atas Stuttgart terlihat lebih unggul dan memiliki kans lebih besar untuk keluar sebagai pemenang. Bahkan jika dilihat dari pertandingan terbaru musim ini, Arminia Bielefeld terlihat meragukan bisa membawa pulang poin dari laga mendatang.

Untuk itu perlu usaha ekstra keras untuk Arminia jika tetap ingin membawa pulang dari kandang Stuttgart. Diprediksi laga antara Stuttgart kontra Arminia Bielefeld akan berakhir dengan skor 2 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here