Prediksi Bola Southampton VS Burnley, Jadwal Premier League Inggris 23 Oktober 2021

0
112

Debatbola.com – Dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022, Southampton akan meladeni Burnley pada laga pekan kesembilan yang dilaksanakan di Stadion St. Mary’s hari Sabtu (23/10) besok malam mulai pukul 21:00 WIB.

Southampton Targetkan Kemenangan

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Southampton sudah mempersiapkan diri dengan maksimal. Tim asuhan Ralph Hasenhuttl ini nampak tengah berada dalam performa terbaiknya setelah di pekan terbaru berhasil memetik kemenangan 1:0 atas Leeds United.

Kemenangan ini akhirnya membawa skuad The Saints kini berada di peringkat ke-15 dengan koleksi tujuh poin. Kemenangan atas Leeds United pekan kemarin sekaligus membawa Southampton menjauh dari ancaman degradasi.

Laga kandang kali ini adalah laga kedua beruntun yang akan dilalui Southampton. Kemenangan sebelumnya akan menjadi modal utama Che Adams dan kolega untuk kembali memetik tiga poin sempurna.

Mereka harus tetap fokus dan tidak boleh terlalu jumawa dengan kemenangan atas Leeds. Sebab posisi mereka belum sepenuhnya aman dengan hanya unggul satu poin dari dua peringkat di bawahnya. Oleh sebab itu di laga ini suntikan tiga poin harus bisa mereka amankan untuk bisa memperlebar jarak dan mendapatkan peringkat yang lebih baik.

Burnley Targetkan keluar Dari Zona Merah

Datang sebagai tim tamu, Burnley berharap bisa menjadikan laga ini sebagai momen kebangkitan mereka. Sejak kompetisi musim ini resmi bergulir, tim asuhan Sean Dyche ini mengalami banyak kendala sehingga gagal tampil konsisten.

Bahkan sejak awal musim Burnley belum mampu mendapatkan kemenangan perdananya. Dari delapan laga yang sudah bergulir, tim ini hanya bisa mendulang poin dari tiga laga imbang, dimana untuk lima laga sisanya berujung dengan kekalahan.

Dari pekan terbaru, Burnley masih tetap bertahan di peringkat ke-18 dan menjadi salah satu tim yang terancam terdegradasi di akhir musim mendatang. Dengan masih banyak laga tersisa, skuad the Clarets harus bisa bangkit dari puasa kemenangan yang melanda hingga saat ini. Kemenangan harus bisa mereka kejar sekuat tenaga. Terutama untuk bisa memenangkan laga kontra Southampton akhir pekan mendatang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Southampton VS Burnley

Dari kubu tuan rumah, Southampton siap tampil dengan percaya diri berkat modal bertanding dua kali mengantongi kemenangan dalam lima laga terbaru di semua kompetisi. Meski demikian dari dua laga lainnya, tim ini sempat mengalami kekalahan dari lawan.

Sedangkan untuk satu laga lainnya hanya bisa diakhiri dengan skor seri. melalui kelima laga terbaru kali ini, Southampton berhasil menciptakan sebanyak empat gol dan tercatat sudah kebobolan enam kali.

Di sisi lain, Burnley datang sebagai tim penantang dengan koleksi satu kali kemenangan dari lima laga terbaru di semua kompetisi. Kemenangan ini terjadi ketika mereka menjamu Rochdale AFC di ajang Carabao Cup dan berakhir dengan skor 4:1.

Untuk dua laga beruntun lainnya Burnley tercatat hanya bermain imbang. Sedangkan dua laga tersisa berakhir dengan kekalahan. dari kelima laga tersebut Burnley mengantongi enam gol sekaligus juga kebobolan sebanyak enam kali.

Prediksi Skor Southampton VS Burnley 23 Oktober 2021

Dilihat dari rekor pertemuan antara kedua kesebelasan di atas, dari enam pertemuan kedua kesebelasan masing-masing sempat mengoleksi dua kemenangan sama. Sedangkan untuk dua laga lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Dari catatan statistik pertemuan versi bursa situs judi bola tersebut memang kedua kubu bisa dibilang memiliki kekuatan yang seimbang. Walaupun dari dua pertemuan paling baru Southampton berhasil memetik kemenangan beruntun.

Selain itu dari statistik pertandingan terbaru, The Saints juga terlihat lebih menjanjikan untuk bisa memetik kemenangan di laga ini. Rekor buruk yang tengah melanda Burnley menyebabkan mereka harus bermain lebih baik di laga ini jika ingin memetik kemenangan. Diprediksi laga antara Southampton kontra Burnley ini akan berujung dengan skor 2 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here