Prediksi Bola Sevilla vs Dinamo Zagreb, Jadwal Pertandingan Bola Liga Europa Malam Ini

0
213
Prediksi Sevilla vs Dinamo Zagreb 18 Februari 2022

Debatbola.comSevilla dijadwalkan bertanding melawan Dinamo Zagreb dalam rangka pertandingan Liga Europa babak knockout leg pertama. Pertandingan kedua klub tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 18 Februari atau tepatnya pada hari Jumat nanti pukul 03.00 WIB. Estadio Ramon Sanchez Pizjuan terpilih sebagai lokasi pertandingan dari laga tersebut.

Gagal lolos di babak 16 besar, Sevilla harus merasakan turun dari kasta Liga Champions ke kasta yang lebih rendah yaitu Liga Europa di musim ini. Klub tersebut dijadwalkan bertanding melawan Dinamo Zagreb yang di babak sebelumnya berhasil lolos fase grup. Pamor Sevilla sebagai bayangan Real Madrid di Liga Spanyol nantinya akan membuat Dinamo Zagreb kesulitan di laga itu.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim.

Pasca kalah dari Real Betis di pertengahan Januari lalu, Sevilla hanya mampu comeback dengan hasil seri saja. Bahkan hasil seri tersebut bertahan hingga tiga laga diantaranya saat melawan Valencia, Celta de Vigo dan Osasuna. Beruntung rentetan hasil seri tersebut sudah terputus saat Sevilla berhasil mengalahkan Elche dengan skor 2-0.

Dinamo Zagreb mendapatkan hasil sempurna dengan 5 kemenangan dari 5 laga terbaru yang diikutinya di semua kompetisi. Bahkan Dinamo Zagreb memegang rekor dengan 11 kemenangan beruntun tanpa hasil seri satu kali pun. Kekalahan terakhir klub tersebut didapatkan pada bulan Desember tahun lalu saat melawan Hajduk Split.

Tahun 2016 lalu adalah pertemuan pertama Sevilla dengan Dinamo Zagreb berdasarkan catatan dari id.soccerway.com. Dua pertemuan di tahun tersebut kedua-duanya dimenangkan oleh Sevilla. Pasca pertemuan itu, Sevilla dan Dinamo Zagreb baru dipertemukan kembali di laga kali ini.

Musim ini, casino online melihat Sevilla gagal lolos di babak 16 besar sehingga hanya bisa berpartisipasi dalam Liga Europa. Tergabung dalam grup G, Sevilla yang hanya mengoleksi 6 poin dan finish di posisi 3 karena kalah poin dari Lille dan RB Salzburg. Dari total 6 laga, Sevilla menang dalam satu laga saja, seri dalam 3 laga dan kalah dua laga.

Berdasarkan hasil pada babak penyisihan Grup Liga Europa, Dinamo Zagreb berhasil finish pada posisi dua dengan perolehan 10 poin secara keseluruhan. Klub tersebut masuk dalam Grup H bersama West Ham United dan dua klub lainnya yang tereliminasi. Dari 6 laga yang diikuti oleh Dinamo Zagreb, klub tersebut menang dalam 3 laga, seri dalam satu laga dan kalah dalam 2 laga.

Sumber : FCUPDATE

Prediksi Line Up Pemain

Yassine Bounou akan ditunjuk sebagai penjaga gawang dalam skema 4-3-3 milik Sevilla. Kounde, Diego Carlos, Rekik dan Acuna akan ditugaskan sebagai palang pintu di lini belakang. Gelandang yang akan diturunkan yaitu Joan Jordan, Rakitic dan Gomez. Penyerangan akan dipercayakan pada En-Nesyri yang diapit pada Corona dan Martial.

Dominik Livakovic akan ditunjuk sebagai Kiper utama dalam skema 3-4-1-2 milik Dinamo Zagreb. Pemain bertahan yang akan diturunkan yaitu Theophile-Catherine, Sutalo dan Franjic. Gelandang yang akan diturunkan yaitu Ristovski, Ademi, Misic dan Bockaj. Bagian penyerangan akan dipercayakan pada Ivanusec, Orsic dan Andric.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Sebagai tuan rumah, Sevilla akan mendominasi pertandingan sejak awal babak pertama dan kemungkinan akan terus berlanjut hingga babak awal tersebut usai. Dinamo Zagreb berkesempatan mengambil alih pertandingan di babak kedua dengan mencoba mengejar ketertinggalan. Sevilla kemudian mengambil alih kembali di menit terakhir laga hingga akhir pertandingan.

Sumber : EUROSPORT

Prediksi Hasil Pertandingan

Dinamo Zagreb unggul atas Sevilla jika dilihat dari 5 laga terbaru yang diikuti kedua klub tersebut di semua kompetisi. Untuk hasil laga tatap muka, kini giliran Sevilla yang unggul dengan dua kemenangan berturut-turut. Meskipun Sevilla berada di Liga yang lebih besar dibandingkan lawannya, tetapi Dinamo Zagreb tidak bisa diremehkan karena posisi klub tersebut cukup tinggi di Liga Kroasia.

Peluang Sevilla cukup besar untuk menang karena pengalaman klub tersebut dalam melawan klub-klub besar sangat banyak. Dinamo Zagreb sendiri setidaknya harus berusaha menahan seri agar tidak terlalu kesulitan di leg kedua nanti. Sevilla diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan catatan skor 3-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here