Prediksi Bola Sassuolo VS Napoli di Liga Italia 02 Desember 2021

0
177

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A pekan ini akan mempertemukan tim papan atas Napoli yang akan bertandang ke markas Sassuolo. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Kamis (2/12) dini hari mendatang dengan kesempatan bagi Sassuolo sebagai tuan rumah. Saat ini, Napoli yang bertengger di puncak klasemen sementara juga membuat mereka percaya diri untuk datang ke Stadion Mapei.

Bertindak sebagai tuan rumah, masih belum banyak yang bisa diunggulkan dari Sassuolo. Sempat mengalahkan AC Milan pada pertandingan pekan lalu bukan berarti mereka juga bisa menunjukkan taktik yang tangguh di pekan ini. Selama musim ini, Sassuolo menghasilkan lima kemenangan dan meraih peringkat ke dua belas dalam klasemen Serie A Italia.

Sementara Napoli tak perlu diragukan lagi. Performa tim yang satu ini sudah semakin matang dengan keberhasilan mereka meraih posisi puncak hingga pekan kemarin. Napoli juga mengemas tiga puluh lima poin dan lebih unggul jauh dibandingkan tuan rumah yang akan ditantang pada lanjutan pekan ke lima belas kompetisi ini.

Statistik Kedua : Tim Sassuolo VS Napoli

Catatan yang dihasilkan oleh Sassuolo cukup bagus dalam pertandingan musim ini. Mereka juga menghasilkan statistik yang terus meningkat, meski masih belum bisa diandalkan untuk meraih peluang umpan. Dari lima pertandingan terakhirnya, bursa judi slot terbaru mencatat Sassuolo mengemas dua kali kemenangan. Sassuolo sebelumnya juga sempat menaklukkan Juventus di partai tandang.

Sumber Foto: 90min

Pada pekan berikutnya, giliran Empoli yang ternyata berhasil menaklukkan tim ini. Sassuolo menghadapi Udinese dalam partai tandang namun masih gagal meraih tiga poin. Sementara dua pertandingan berikutnya diwarnai dengan hasil imbang ketika berhadapan dengan Cagliari dan bermain cantik dengan tiga poin dari kandang Rossoneri pekan lalu.

Sementara dalam lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Napoli, tampaknya tim ini memang cukup tangguh dengan adanya dua kemenangan. Setelah menang menghadapi Legia dalam pertandingan Liga Eropa, Napoli kemudian melanjutkan dengan skor imbang di laga kontra Verona ada kompetisi berbeda.

Selanjutnya, penampilan Napoli menghadapi Inter Milan juga berakhir dengan skor yang kurang memuaskan ketika mereka dikalahkan skuad Inter. Menghadapi Spartak Moskwa, Napoli juga gagal meraih peluang menang. sementara di pertandingan pekan lalu menghadapi Lazio, mereka tampil memuaskan dengan empat gol tanpa balas.

Kondisi Para Pemain Sassuolo VS Napoli

Pemain kedua tim hampir dipastikan akan menyuguhkan aksi maksimal. Pemain utama dari masing-masing tim bisa diturunkan pada laga kali ini. Sang pelatih, memainkan skema 4-3-3 untuk Sassuolo pekan nanti. Dengan skema tersebut, maka nama G. Raspadori, G. Scamacca dan D. Berardi akan mengisi lini depan mereka.

Sumber Foto: Sports Mole

Tantangan di sektor tengah untuk bisa menghasilkan peluang umpan diwarnai aksi dari M. Henrique, M. Lopez dan D. Fratessi. Untuk barisan belakang, sang pelatih memungkinkan nama Kyriakopoulos, G. Ferrari, K. Ayhan dan M. Muldur pada skema tersebut.

Sementara dari kubu tim tamu, pelatih Napoli diyakini akan menurunkan nama H. Lozano di lini depan dengan dua pemain lainnya yakni, Dries Mertens, dan Lorenzo Insigne. Ada performa dari P. Zielinski, S. Lobotka, serta Fabian Ruiz di lini tengah mereka.

Dari barisan bertahan, sang pelatih menurunkan nama Di Lorenzo, A. Rrahmani, K. Koulibaly, serta Mario Rui dalam pertandingan tersebut. peran kiper tetap dipercayakan pada seorang D. Ospina untuk laga kali ini.

Skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim masih memperlihatkan peluang besar bagi Napoli untuk mencuri poin dari Stadion Mapei. Pertandingan kedua tim ini diyakini akan menguntungkan bagi tim tamu yang cukup menguasai gaya bermain tuan rumah sepanjang pengalaman mereka.

Prediksi Skor Sassuolo VS Napoli: 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here