Prediksi Bola Sampdoria vs Torino Coppa Italia 17 Desember 2021

0
423

Debatbola.com – Sampdoria akan menjamu Torino pada laga putaran kedua lanjutan dari kompetisi Coppa Italia musim 2021/2022 pada hari Jumat (17/12) mulai pukul 03:00 WIB dini hari nanti, bertempat di Stadion Comunale Luigi Ferraris.

Sampdoria Pertahankan Momentum

Menjadi tuan rumah di babak kedua Coppa Italia kali ini, Sampdoria siap bermain dengan kekuatan penuh. Dari laga terbaru musim ini, tim asuhan Roberto D’Aversa ini baru saja memetik kemenangan manis ketika bersua ke markas Genoa. Kemenangan 1:3 ini ternyata mampu menyuntikkan semangat dan juga percaya diri untuk para pemain Sampdoria. Bahkan bisa jadi mereka akan berusaha mempertahankan kemenangan ini di ajang Coppa Italia kali ini.

Dari kompetisi Coppa Italia musim lalu, Sampdoria sempat masuk ke babak keempat. Namun laju mereka terhenti di babak tersebut setelah mengalami kekalahan atas Genoa dengan skor 1:3. Kenangan pahit ini tentunya tidak akan terulang kali ini. Sampdoria harus bisa mendapatkan posisi lebih baik dengan melaju ke babak 16 besar dengan menumbangkan Torino di laga mendatang.

Sumber Foto : Sportskeeda

Torino Kejar Tiket Babak 16 besar

Datang sebagai tim tamu, Torino dipastikan akan mengerahkan kemampuan terbaiknya di laga ini. Meskipun Coppa Italia bukan menjadi target utama dari Ivan Juric musim ini, namun dia ingin timnya tampil maksimal. Sebab kemenangan di ajang ini akan menjadi motivasi yang besar untuk mereka bisa mengarungi kompetisi Liga Italia musim ini dengan lebih baik.

Dari pengalaman musim lalu, skuad Il Toro berhasil masuk ke babak 16 besar Coppa Italia. Hanya saja langkah mereka dihentikan oleh AC Milan. Musim ini Torino akan mengulang kesuksesan musim lalu dengan berusaha masuk ke babak 16 besar. Dari klasemen Liga Italia musim ini, Torino juga memiliki peringkat lebih baik daripada Sampdoria dan ini akan menjadi modal yang baik untuk mereka mengunci kemenangan.

Catatan Head-to-Head Sampdoria vs Torino

Melihat perjalanan Sampdoria dari lima laga terbaru musim ini, tim ini sempat mengalami dua kekalahan beruntun dari lawan. Akan tetapi tiga laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan manis. Setelah melalui kelima laga ini Sampdoria mampu menghasilkan sebanyak sepuluh gol dan mereka juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Sumber Foto: Football Italia

Di sisi lain, Torino menyambut laga akhir pekan ini dengan membawa tren pertandingan yang sedikit lebih baik daripada tuan rumah. Tim ini tercatat sudah satu kali menelan kekalahan namun untuk dua laga berikutnya juga hanya berakhir dengan skor imbang. Sedangkan dua laga tersisa berhasil diakhiri dengan kemenangan manis. Setelah melalui kelima laga ini, bursa situs slot terpercaya mencatat Torino bisa menghasilkan tujuh gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Prediksi Skor Sampdoria vs Torino

Jika melihat lima pertemuan terbaru antara Sampdoria kontra Torino, di atas kertas Sampdoria memiliki rekor kemenangan lebih baik atas Torino. Sampdoria mampu mengantongi tiga kemenangan atas Torino. Kemudian satu laga lainnya hanya berujung dengan skor imbang. Tetapi di laga pertemuan terakhir, Torino berhasil menumbangkan Sampdoria satu kali.

Dengan melihat hasil di atas, Torino nampak mampu memperbaiki rekor pertemuan mereka dengan Sampdoria. Jika tren ini berlanjut, bisa jadi Torino akan menjadi pemenang di laga ini. Dalam hal mencetak gol, Sampdoria memang memiliki jumlah lebih banyak dari lima laga terbaru. Namun Torino memiliki rekor kebobolan lebih sedikit.

Dengan melihat semua statistik yang ada, Torino nampaknya menjadi tim yang lebih diunggulkan, diprediksi duel antara Sampdoria kontra Torino akan selesai dengan skor akhir 1 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here