Prediksi Bola Salernitana vs Inter Milan di Pertandingan Ke-18 Liga Italia

0

Debatbola.com – Salernitana akan bertemu dengan Inter Milan pada laga pekan ke-18 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022 di hari Sabtu (18/12) mulai pukul 02:45 WIB dini hari nanti, bertempat di Stadion Arechi.

Salernitana Akhiri Tren Kekalahan

Menjadi tim promosi di kompetisi Liga Italia musim ini, Salernitana masih belum mampu menemukan sentuhan terbaiknya. Meski sudah berganti pelatih sejak dua bulan lalu, namun performa tim berjuluk I Granata belum bisa beranjak dari hasil buruk yang tengah melanda. Dari delapan laga terakhir musim ini, Salernitana nyaris tidak pernah menang sekali pun.

Hasil buruk di atas tentu saja membuat tim ini kian betah menjadi penghuni dasar klasemen dan berpeluang besar turun kasta di musim depan. Dari pekan terbaru, Salernitana masih memiliki koleksi delapan poin dan menghuni peringkat ke-20.

Laga kali ini nampaknya masih akan membuat tim ini kembali merasakan pahitnya kekalahan. Sebab mereka akan menjamu Inter Milan. Namun dengan bermain lebih solid, mereka masih bisa memaksa tim tamu untuk setidaknya bermain imbang.

Sumber Foto: Daily Advent

Inter Milan Siap Panen Poin

Pekan kali ini menjadi pekan yang sangat menggembirakan untuk Simone Inzaghi dan pasukannya. Sebab setelah sekian pekan berlalu, Inter Milan akhirnya sukses bertengger di puncak klasemen.

Peluang skuad La Beneamata untuk bisa mempertahankan gelar Scudetto kini semakin lebar. Hanya saja memang Lautaro Martinez masih dituntut untuk bisa tampil konsisten dalam beberapa laga mendatang. Sebab mereka hanya unggul satu poin dari sang tival, AC Milan di peringkat kedua.

Kemenangan 4:0 dari Cagliari pekan kemarin menjadi kemenangan kelima secara beruntun yang mampu ditorehkan Inter Milan di Liga Italia musim ini. Bahkan mereka sudah membangun rekor sembilan laga beruntun tanpa kekalahan. Dengan menyambangi Salernitana, Inter Milan berpeluang besar untuk kembali memetik kemenangan dan memperlebar jarak dari AC Milan.

Catatan Head-to-Head : Salernitana vs Inter Milan

Melihat perjalanan terbaru dari Salernitana dari lima laga terbaru musim ini, tim ini hanya memiliki satu laga imbang sebagai koleksi terbaiknya. Sedangkan untuk empat laga lainnya mereka mengalami kekalahan pahit. Setelah melalui kelima laga terbaru ini Salernitana hanya mampu menghasilkan satu gol saja namun sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sepuluh kali.

Di sisi lain, Inter Milan menyambut laga kali ini dengan membawa rekor bertanding yang lebih baik. Dari lima laga di semua kompetisi Inter Milan hanya mengalami satu kali kekalahan. Sedangkan empat laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan. Setelah melalui kelima laga yang sudah berlalu ini, bursa judi slot terbaik mencatat skuad La Beneamata mampu menghasilkan sebelas gol dan hanya mengalami kebobolan dari lawan sebanyak dua kali.

Sumber Foto: Bola Okezone

Prediksi Skor Salernitana vs Inter Milan

Meskipun Inter Milan nampak lebih unggul daripada Salernitana, namun riwayat pertemuan kedua tim ini cukup mengejutkan. Dari dua pertemuan yang pernah terjadi Inter Milan sempat satu kali menumbangkan Salernitana.

Namun di pertemuan terbaru Salernitana mampu menumbangkan Inter Milan dengan skor 2:0 tanpa balas. Jika tren ini terus berlanjut, Inter Milan harus benar-benar waspada. Terlebih lagi Salernitana akan bermain di kandang mereka sendiri.

Meski demikian, rekor kemenangan beruntun dari lima laga terakhir di Liga Italia membuat pasukan Simone Inzaghi ini menjadi tim unggulan. Bermodalkan materi pemain yang lebih berkualitas seharusnya membuat Inter Milan mampu menang dengan mudah.

Belum lagi tim ini juga baru kebobolan dua kali dari lawan. Ini artinya benteng bertahan Inter Milan cukup kokoh untuk membendung serangan yang akan dilancarkan Salernitana. Diprediksi duel antara Salernitana kontra Inter Milan akan selesai dengan skor akhir 1 : 3.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version