Prediksi Bola Rusia VS Cyprus, Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa 12 November 2021

0
32

Debatbola.com – Timnas Rusia dijadwalkan akan menjamu Timnas Cyprus dalam matchday ke-9 Grup H lanjutan dari Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pada hari Jumat (12/11) mendatang mulai pukul 00:00 WIB tengah malam di Stadion Gazprom Arena.

Ambisi Timnas Rusia: Pertahankan Posisi

Menyambut laga kandang Jumat dini hari mendatang, Timnas Rusia sudah siap menurunkan skuad dengan kekuatan penuh. Sebab hasil dari laga kali ini akan sangat penting untuk menentukan nasib dari tim yang pernah menjadi tuan rumah di Piala Dunia edisi tahun 2018 lalu.

Dilihat dari pekan terbaru, Timnas Rusia sudah berhasil menduduki puncak klasemen grup H dengan koleksi 19 poin. Empat kemenangan di laga sebelumnya berhasil membawa tim asuhan Valery Karpin ini unggul dua poin dari Timnas Kroasia di peringkat kedua.

Dengan hanya unggul dua poin di dua laga tersisa, Timnas Rusia masih berpeluang turun peringkat kedua. Meski sama-sama berpeluang lolos dari fase grup, peringkat kedua masih harus melalui babak play-off terlebih dahulu sebelum lolos ke Piala Dunia tahun depan.

Namun Timnas Rusia memilih untuk mengejar tiket kilat untuk menjadi wakil Eropa di Piala Dunia dengan menjadi juara Grup H. Dengan demikian kemenangan harus diperjuangkan di laga kandang kali ini.

Sumber Foto: FirstSportz

Timnas Cyprus Sajikan Batu Sandungan

Dengan menjadi tim tamu di laga kali ini, Timnas Cyprus tidak memiliki target apapun. Sebab peluang mereka untuk lolos ke Piala Dunia tahun depan sudah dipastikan sirna. Tim asuhan Nikolaos Kostenoglou ini harus pupus harapan dan kembali absen dari Piala Dunia.

Hal itu dikarenakan di pekan terbaru Cyprus belum bisa beranjak dari dasar klasemen grup H. Dari delapan laga yang sudah tersaji, Timnas Cyprus hanya mampu mengoleksi lima poin dan belum pernah menang sekalipun.

Dengan memiliki selisih 12 poin dari peringkat dua besar, mustahil untuk Timnas Cyprus mengejarnya di dua laga tersisa. Kini mereka hanya bisa menampilkan permainan terbaik dan menjadi sandungan untuk Timnas Rusia. Kemenangan di laga ini bisa menjadi kenang-kenangan yang manis dan menjadi motivasi untuk kembali mempersiapkan diri untuk menyambut Piala Dunia edisi selanjutnya.

Head-to-Head Kedua Tim : Rusia VS Cyprus

Melihat perjalanan terbaru dari Timnas Rusia, lima laga berhasil dilalui tanpa kekalahan sekalipun. Catatan terburuk yang dimiliki Timnas Rusia hanyalah satu kali bermain imbang dengan lawan. Dalam empat laga berikutnya mereka berhasil mengukir kemenangan beruntun. Setelah melewati kelima laga tersebut Timnas Rusia mampu menghasilkan tujuh gol dan hanya mengalami kebobolan satu kali dari lawan.

Sumber Foto: Bumiayu

Di sisi lain, Timnas Cyprus dalam lima laga terbarunya belum mampu menghasilkan satupun kemenangan. Empat laga sempat berakhir dengan kekalahan beruntun. Kemudian satu laga lainnya juga hanya berujung dengan hasil imbang. Dari kelima laga ini, bursa judi online terpercaya mencatat Timnas Cyprus tercatat hanya mampu mendulang dua gol dan sudah kebobolan sebanyak 12 kali dari lawan mereka.

Prediksi Skor Rusia VS Cyprus 12 November 2021

Melihat enam pertemuan sebelumnya, Rusia nampak memiliki dominasi kemenangan lebih baik ketika bertemu dengan Timnas Cyprus. Timnas Rusia berhasil menumbangkan Timnas Cyprus sebanyak lima kali. Sedangkan Timnas Cyprus baru memiliki satu laga imbang sebagai catatan terbaik ketika bertemu dengan Timnas Rusia.

Dengan belum pernah menang sekalipun atas Timnas Rusia, Timnas Cyprus di laga ini berpeluang kembali menelan kekalahan. Sebab dari lima laga terbaru, Timnas Rusia belum tersentuh kekalahan sekali pun. Dengan demikian, Timnas Rusia menjadi tim unggulan dan memiliki peluang lebih besar untuk menang. Diprediksi duel antara Timnas Rusia kontra Timnas Cyprus akan berakhir dengan skor 3 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here