Prediksi Bola Roma vs Genoa, Jadwal Pertandingan Liga Italia 5 Februari 2022

0
94
Prediksi Roma vs Genoa 5 Februari 2022

Debatbola.comPertandingan giornata ke-24 akan tersaji di akhir pekan ini sampai awal pekan mendatang. Sehabis jeda internasional, Liga Italia siap menggelar 10 pertandingan dimana pihak liga melibatkan 20 klub yang berpartisipasi musim ini.

Salah satu pertandingan dimainkan antara Roma vs Genoa. Kedua kubu tersebut bakal bertanding di Olimpico Rome sebagai venue. Direncanakan pertarungan antara keduanya dimulai pada Sabtu (5/2) pukul 21.00 WIB.

Roma Dalam Dua Kemenangan Beruntun

Skuat tuan rumah, Roma menatap laga ini dengan keyakinan diri yang tinggi. Lantaran mereka sukses merengkuh dua kemenangan beruntun di Liga Italia. Mereka dalam dua laga ini mengalahkan masing-masing Empoli dan Cagliari.

Berkat hasil tersebut tim berjuluk I Giallorossi ini sukses menghuni peringkat ke-5 Liga Italia dengan perolehan 38 poin. Diprediksi tim akan mengulangi kemenangan di partai ke-24 ini sebab performa sang lawan tengah memburuk.

Jika dapat mengakhiri laga dengan kemenangan I Giallorossi berpotensi memangkas jarak atas Juventus yang berdiri di posisi 5. Jarak poin antara keduanya bakal menjadi 1 angka saja jika sukses memaksa Genoa memberikan tiga poin di Olimpico Rome.

Sumber : VOX-CDN

Genoa Masih Terpuruk

Sementara itu sang tamu, Genoa diyakini bakal melangsungkan pertandingan ini dengan sedikit terpincang. Karena sudah lama nampaknya skuat berjuluk I Rossoblu ini merasakan kemenangan terakhirnya.

Dari catatan sejarah mereka, Genoa terakhir lagi merasakan manisnya poin penuh pada giornata ketiga silam atau pada bulan September. Dimana kala itu I Rossoblu berhasil mengalahkan Cagliari dengan skor akhir 2-3.

Situs judi bola melihat jika, Pertandingan ini Genoa kembali merasakan pil pahit Salernitana yang perlahan-lahan bangkit siap mengambil alih posisi 19. Sekarang ini mereka terpaut tiga poin dengan Salernitana masih mempunyai tabungan satu laga.

Prediksi Pemain

Roma diprediksi akan turun bermain memasang skema 3-4-1-2 rumusan Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal ini diyakini menurunkan duet kedua strikernya, Tammy Abraham dan Nicolò Zaniolo. Mereka diberikan tugas utama sebagai juru gedor andalan timnya.

Masuk ke lini tengah, I Giallorossi bakal mengandalkan Henrikh Mkhitaryan di posisi gelandang serang. Dirinya diberikan peran mengatur serangan tim dan membantu kedua striker dalam mencetak gol. Dilanjutkan oleh dua gelandang sayap, Ainsley Maitland-Niles serta Rick Karsdorp. Kemudian ada dua gelandang tengah, Sérgio Oliveira dan Bryan Cristante.

Di posisi pertahanan, Jose Mourinho siap mengusung tiga nama bek tengahnya sekaligus. Roger Ibanez akan bermain berdampingan bersama duet Chris Smalling dan Gianluca Mancini. Untuk posisi penjaga gawang, Rui Patrício siap dipasang.

Sementara Genoa datang ke markas Roma dalam balutan taktik 4-3-3 rancangan pelatihnya, Alexander Blessin. Pelatih berkebangsaan Jerman ini dipredsikai bakal mempercayakan trio lini depannya kepada para penyerang. Mattia Destro diandalkan sebagai striker inti dan bertanding ditemani dua pemain sayap, Caleb Ekuban serta Kelvin Yeboah.  

Zona sentral menjadi tempat bermain bagi ketiga punggawa tim berposisi sebagai gelandang. Milan Badelj diposisikan tepat di tengah dan diapit oleh dua pemain lainnya yakni Stefano Sturaro dan Manolo Portanova.

Lini belakang I Rossoblu diduga kuat bakal kehadiran empat pemainnya yang berposisi utama sebagai bek. Silvan Hefti diturunkan sejak detik pertama dan ditandemkan bersama Johan Vásquez. Diteruskan duo bek tengah, Mattia Bani dan Zinho Vanheusden. Terakhir sektor penjaga gawang diberikan kepada Salvatore Sirigu.

Sumber : BWBX

Prediksi Hasil Roma vs Genoa

Pertandingan giornata ke-24 Liga Italia ini diprediksi kuat akan menjadi kesempatan bagi Roma untuk mendulang kemenangan ketiga beruntunnya. Kemungkinan pasukan Jose Mourinho dapat mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0 atas Genoa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here