Prediksi Bola Real Sociedad VS Valencia di Liga Spanyol 22 November 2021

0
117

Debatbola.com – Pertandingan pekan ke 13 kompetisi Liga Spanyol akan berlangsung pada akhir minggu ini. Kesempatan ini menawarkan pertandingan seru antara Real Sociedad sang pemuncak klasemen untuk menyambut tantangan dari klub papan tengah, Valencia. Pertemuan kedua tim dilangsungkan pada Senin (22/11) pukul 03.00 WIB dini hari nanti di markas Real Sociedad, Stadion Anoeta.

Real Sociedad tampil mengesankan pada musim ini dengan keberhasilan mereka menghasilkan 28 poin sepanjang tiga belas pertandingan. Musim ini, mereka juga bersaing ketat dengan Real Madrid. Raksasa Spanyol tersebut masih berada di urutan kedua dengan selisih satu poin. Tuan rumah lebih unggul sebelas poin dibandingkan dengan tim tamu saat ini.

Valencia yang masih berada di urutan sepuluh klasemen Liga Spanyol harus mampu memaksimalkan penampilan mereka. Pertemuan yang sudah beberapa kali terjadi memastikan Valencia juga sudah paham tentang gaya bermain dari Real Sociedad. Valencia yang masih mengemas tujuh belas poin diyakini akan mampu menyaingi Barcelona yang memiliki penampilan kurang konsisten.

Statistik Kedua Tim : Real Sociedad VS Valencia

Memperlihatkan dominasi yang kuat di Liga Spanyol membuat Real Sociedad dinilai mampu menguasai persaingan musim ini. Mereka juga beberapa kali bertemu dengan Valencia dan dalam statistik pertemuan menunjukkan keduanya memiliki kemampuan yang seimbang. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani, bursa judi bola online mencatatkan Real Sociedad meraih satu kali kemenangan.

Sumber Foto: Sportskeeda

Sempat bermain imbang ketika menghadapi Atletico Madrid, mereka kemudian mengalahkan Celta Vigo. Pada pertemuan dengan Athletic Bilbao dan Sturm di dua kompetisi berbeda, tuan rumah meraih satu poin saja. Sementara dengan pertandingan pekan lalu menghadapi Osasuna, Real Sociedad tampil memuaskan dengan kemenangan dua gol tanpa balas.

Catatan yang dihasilkan oleh Valencia selama lima pertandingan terakhir adalah dua kali laga imbang dan dua kekalahan. Sempat tumbang dari Barcelona, tim ini kemudian bermain imbang saat melawan Real Mallorca. Pertemuan berikutnya menghadapi Real Betis, Valencia dipermalukan dengan skor 1-4 pada pertandingan tandang.

Valencia menuai kemenangan saat menghadapi Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol dua pekan silam. Sementara pekan lalu, mereka hanya menghasilkan satu poin saat bertemu dengan Atletico Madrid di markas sendiri.

Kondisi Para Pemain Real Sociedad VS Valencia

Pemain yang akan diturunkan pada pertandingan kali ini merupakan skuad utama dari Real Sociedad. Tuan rumah akan bermain menggunakan strategi 4-3-3 dengan menurunkan nama A. Januzaj, A. Isak, dan Barrenetxea di lini depan. Tiga pemain lainnya di sektor tengah antara lain, D. Silva, Zubimendi dan M. Merino di pertandingan nanti.

Barisan pertahanan dari tuan rumah akan memainkan nama Diego Rico, Le Normand, Elustondo dan Joseba Zaldua pada laga ini. Sang kiper Alex Remiro juga akan dimaksimalkan pada pertandingan yang berlangsung di kandang tersebut.

Sumber Foto: Sportingpedia

Dari kubu tim tamu, Valencia diprediksi menggunakan taktik 4-1-4-1. Taktik ini menyuguhkan aksi Goncalo Guedes di posisi terdepan. Empat pemain dipasang oleh pelatih antara lain, C. Soler, D. Wass, U. Racic, dan Helder Costa yang akan mengisi barisan tengah. Satu pemain dimaksimalkan juga pada peran tersebut yakni Hugo Guillamon.

Barisan bertahan dari tim tamu menampilkan nama Foulquier, Diakhaby, Alderete dan Gaya pada kesempatan kali ini. Sementara posisi kiper akan dimainkan oleh J. Cillessen pada pertemuan nanti.

Skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua pelatih kemungkinan besar masih berpihak pada kemenangan tuan rumah. Real Sociedad memiliki komposisi yang maksimal dan bisa berpotensi meraih kemenangan dengan skor besar di kandang sendiri.

Prediksi Skor Real Sociedad VS Valencia: 2 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here