Prediksi Bola Real Madrid VS Shakhtar Donetsk: Fakta, H2H, dan Jadwal Liga Champions Hari ini

0
105

Debatbola.com – Real Madrid akan menyambut Shakhtar Donetsk pada laga putaran keempat dari Grup D kompetisi Liga Champions musim 2021/2022 di Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis (4/11) mulai pukul 00:45 WIB dini hari nanti.

Real Madrid Kunci Tiket Lolos Fase Grup

Menjadi tuan rumah di laga ini, Carlo Ancelotti sudah siap menurunkan timnya dengan kekuatan penuh. Dari tiga laga yang sudah tersaji di Grup D, Real Madrid tercatat sudah mengalami satu kali kekalahan dan kini berada di peringkat kedua dengan enam poin terkumpul.

Karim Benzema dan kolega kini bersaing ketat dengan Sheriff dengan koleksi poin sama besar di puncak klasemen Grup D. Untuk bisa menjadi juara grup, skuad Los Blancos harus menang besar dan menggeser dominasi Sheriff.

Melihat laga terbaru di fase grup, Real Madrid berhasil menorehkan kemenangan besar 0:5 ketika menyambangi markas Shakhtar Donetsk di Ukraina. Kali ini keduanya akan kembali bertemu di kandang Real Madrid.

Sebelum laga ini tiba, tim asuhan Carlo Ancelotti ini sudah mengantongi tiga laga beruntun tanpa tersentuh kekalahan sekali pun. Hasil positif ini sudah cukup sebagai modal mereka untuk bisa tampil percaya diri menyambut Shakhtar Donetsk.

Shakhtar Buru Kemenangan Perdana

Situasi terbaru dari Shakhtar Donetsk di persaingan fase Grup Liga Champions musim ini, mereka masih menjadi bulan-bulanan lawan. Dari tiga laga yang tersaji, tim asal Liga Primer Ukraina ini hanya mampu mengoleksi satu laga imbang.

Hasil itu akhirnya membawa tim asuhan Roberto De Zerbi ini menjadi penghuni dasar klasemen grup D dengan koleksi satu poin. Pada laga kali ini skuad Kroty datang dengan membawa misi balas dendam.

Dalam pertemuan sebelumnya kontra Real Madrid, mereka tumbang dengan skor 0:5 sekaligus menjadi kekalahan terbesar di Grup D selama ini. Akan tetapi dari tiga laga terbaru di level domestik, Shakhtar Donetsk mampu menyapu bersih laga dengan kemenangan beruntun. Modal gemilang ini diharapkan mampu kembali dibangun di laga kontra Real Madrid mendatang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Real Madrid VS Shakhtar Donetsk

Melihat lima laga terbaru musim ini, Real Madrid di semua kompetisi mengalami satu kali kekalahan. Satu laga lainnya Real Madrid hanya bisa mengakhiri laga dengan hasil imbang. Tetapi tiga laga tersisa berhasil disudahi dengan kemenangan sempurna. Setelah melalui lima laga terbaru ini, skuad Los Merengues mampu menciptakan sebanyak sepuluh gol dan hanya mengalami kebobolan tiga kali.

Di sisi lain, Shakhtar Donetsk sebagai tim tamu di laga ini datang dengan memiliki modal yang lebih baik. Dari lima laga terbaru tim ini memang mengalami satu kali kekalahan. Namun empat laga lainnya berhasil disapu bersih dengan kemenangan. Dari kelima laga terbaru ini, bursa judi online mencatatkan Shakhtar Donetsk terhitung sudah menghasilkan 15 gol dengan jumlah kebobolan mencapai tujuh kali.

Prediksi Skor Real Madrid VS Shakhtar Donetsk 04 November 2021

Melihat catatan lima pertemuan terbaru antara kedua kesebelasan, Real Madrid berhasil mengemas tiga kali kemenangan dengan menumbangkan Shakhtar Donetsk. Sedangkan Shakhtar Donetsk tercatat mengantongi dua kali kemenangan atas Real Madrid. Dari rekor pertemuan ini terlihat jika Real Madrid memiliki reputasi lebih baik atas Shakhtar Donetsk.

Rekor positif tersebut di atas ditambah dengan bermain di kandang akan memperbesar kans Real Madrid untuk kembali menumbangkan Shakhtar Donetsk. Namun dari kubu Shakhtar Donetsk, mereka sudah mengumpulkan modal percaya diri dari kompetisi domestik untuk bisa membalas kekalahan dari pertemuan sebelumnya di grup D kemarin.

Dalam laga ini, Roberto De Zerbi dipastikan akan menurunkan skuad terbaik untuk bisa menebus kekalahan 5:0 di laga sebelumnya. Namun tetap saja diprediksi laga Real Madrid kontra Shakhtar Donetsk akan berakhir dengan skor 3 : 1 untuk kemenangan Los Blancos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here