Prediksi Bola Real Madrid VS Cadiz di Pertandingan Liga Spanyol Pekan Ini

0
92

Debatbola.com – Kompetisi Liga Spanyol akhir pekan ini dilanjutkan awal pekan depan akan memasuki pertandingan ke delapan belas. Awal pekan nanti, salah satu laga menarik tersaji di Santiago Bernabeu antara raksasa Spanyol, Real Madrid menjamu Cadiz. Keduanya akan bertemu pada laga Senin (20/12) dini hari mendatang pukul 03.00 WIB. Bertempat di markas sendiri, Real Madrid yang sedang moncer hampir dipastikan menang di laga ini.

Real Madrid mengalami musim yang bagus sejak kembali dilatih oleh Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia ini pun memulai debutnya musim ini dengan penampilan terbaik skuad Los Blancos. Real Madrid bahkan sudah menduduki puncak klasemen Liga Spanyol dengan perolehan empat puluh dua poin sepanjang musim. Mereka lebih unggul delapan poin dibandingkan runner up, Sevilla.

Sementara itu, hal sebaliknya justru terjadi pada Cadiz yang hingga pekan kemarin gagal membuktikan kemampuannya. Cadiz bahkan hanya menjadi tim yang maju-mundur di peringkat bawah klasemen dengan hanya meraih tiga belas poin sepanjang musim ini. Cadiz menuai dua kemenangan dengan total delapan pertandingan yang mengecewakan.

Statistik Tuan Rumah Real Madrid

Real Madrid diketahui sudah kian moncer di beberapa bulan terakhir. Tampaknya, pelatih Carlo Ancelotti sudah berhasil meningkatkan performa anak buahnya tersebut dengan baik. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani, Real Madrid pun menghasilkan catatan bagus tanpa kekalahan. Setelah berhasil menumbangkan Sevilla di partai kandang, mereka kemudian mengalahkan Athletic Bilbao.

Sumber Foto: Managin Madrid

Selanjutnya, pertandingan kontra Real Sociedad juga sukses dimenangkan skuad yang diperkuat Karim Benzema dkk tersebut. Pada dua pertandingan terakhir, Real Madrid juga sukses menang saat bertemu Inter Milan di ajang Liga Champions. Sementara laga pekan lalu berhadapan dengan Atletico Madrid, skuad Ancelotti juga tampil memukau.

Statistik Tim Tamu Cadiz

Selama lima pertandingan terakhir, Cadiz meraup kemenangan sebanyak dua kali laga. Namun, sebelumnya mereka sempat dikalahkan oleh skuad asuhan Diego Simeone. Pertemuan menghadapi Villa Fortuna berakhir dengan kemenangan tujuh gol tanpa balas.

Dari tiga laga berikutnya, Cadiz sempat kalah menghadapi Elche dan bermain imbang kontra Granada. Pertandingan pekan lalu di ajang Copa Del Rey, Cadiz menuai kemenangan ketika berhadapan dengan Albacete di laga tandang.

Kondisi Para Pemain Real Madrid VS Cadiz

Real Madrid saat ini dihadapkan dengan performa para pemainnya yang tidak mengalami masalah berat. Dari sang pelatih, kemungkinan menggunakan formasi 4-3-3 seperti biasa diprediksi jadi senjata utama. Real Madrid akan menurunkan Karim Benzema, Vinicius Junior dan Asensio di lini serang mereka dengan bantuan umpan tiga pemain andalannya di lini tengah.

Lini tengah Real Madrid dilengkapi dengan penampilan terbaik dari Casemiro, Luka Modric dan Toni Kroos. Ketiganya sudah dikenal andal untuk memainkan peran masing-masing. Sementara untuk barisan bertahan, sang pelatih memainkan nama Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, dan Ferland Mendy.

Sumber Foto: ESPN

Pada pertandingan pekan nanti, Cadiz diyakini akan menggunakan formasi menarik memainkan empat pemain di sektor tengah. 4-4-2 menjadi strategi yang akan digunakan sang pelatih di laga ini. Dengan aksi dari A. Perea, Fali, M. Calderon dan A. Jimenez untuk sektor tengah.

Tim tamu memainkan dua nama yakni F. Andone dan A. Negredo pada pertandingan tersebut untuk mengisi lini serang. Sementara barisan belakang menurunkan nama G. Akapo, Victor, V. Haroyan dan R. Parra.

Taktik kedua tim masih dirasa akan menyulitkan tim tamu di laga ini. Real Madrid hampir dipastikan menang telak di pertandingan tersebut dengan kemampuan pemain andalan mereka di Santiago Bernabeu.

Prediksi Skor Real Madrid VS Cadiz: 3 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here