Prediksi Bola Real Betis vs Atletico Madrid 23 Oktober 2022

0
90
Prediksi Real Betis vs Atletico Madrid 23 Oktober 2022

Debatbola.com – Pertandingan Liga Spanyol antara Real Betis menghadapi Atletico Madrid yang akan berlangsung di Stadion Benito Villamarín pada hari Minggu 23 Oktober 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 21.15 WIB.

Manuel Pellegrini pelatih Real Betis akan menerapkan formasi yang bisa counter attack menghadapi tamunya pada laga ini. Dengan satu striker didepan Willian Jose sebagai andalan. Pertemuan kedua tim ini selalu membuat Betis tidak pernah mendapatkan kemenangan baik dilaga kandang mau tandang.

Diego Simeone pelatih Atletico Madrid yakin timnya akan mendapatkan kemenangan dan mencuri poin dikandang lawannya pada pertandingan ini. Antin Griezman dan Alvaro Morata dipastikan akan tampil. Sedangkan Rodrigo de Paul akan dipasangkan dengan Axel witsel disisi kanan. Dua pertemuan terakhir Atletico selalu memenangkan laga. Sedangkan tim tuan rumah tidak pernah sekalipun menang. Akan kan Atletico mempertahankan budaya menangnya menghadpi Real Betis?

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) REAL BETIS VS ATLETICO MADRID

07/03/ 22 – Real Betis 1 : 3 Atletico Madrid – La Liga
31/10/21 – Atletico Madrid 3 : 0 Real Betis – La Liga
12/04/21 – Real Betis 1 : 1 Atletico Madrid – La Liga
25/10/20 – Atletico Madrid 2 : 0 Real Betis – La Liga
12/07/20 – Atletico Madrid 1 : 0 Real Betis – La Liga

UPDATE BERITA TIM REAL BETIS

Manuel Pellegrini sebagai manajer tim Real Betis akan menggunakan formasi 4-2-3-1 pada laga melawan Atletico Madrid dengan Willian Jose menjadi penyerang pada lini depan Betis. Pada lini tengah penyerangan akan diisi oleh Rodri sanchez, Joawuin dan Luiz Henrique.

Sedangkan dilini belakang ada kiper utama Claudio Bravo yang siap menahan gempuran tim tamu. Diperkuat oleh empat bek andalan Betis Juan Miranda, Edgar Gonzales, German Pezzelle dan Aitor Ruibal bek kanan Betis.

PERTANDINGAN TERAKHIR REAL BETIS

20 Okt 22 – Cadiz 0 : 0 Real Betis – La Liga
17 Okt 22 – Real Betis 3 : 1 Almeria – La Liga
13 Okt 22 – Real Betis 1 : 1 Roma – Liga Eropa
09 Okt 22 – Valladolid 0 : 0 Real Betis – La Liga
07 Okt 22 – Roma 1 : 2 Real Betis – Liga Eropa

UPDATE BERITA TIM ATLETICO MADRID

Diego Simeone Atletico Madrid akan menggunakan formasi 4-4-2- pada laga melawan Betis dengan Antoine Griezman dan Alvaro Morata menjadi penyerang pada lini depan Atletico Madrid . Pada lini tengah penyerangan akan diisi oleh de Paul, Axel Witesel G Kondogbia dan Yannick Carrasco.

Sedangkan dilini belakang ada kiper utama Ivo Grbic yang siap menahan gempuran tim tamu. Diperkuat oleh empat bek andalan Atletico Madrid Mandava, J Gimenez, S Savic dan Nahuel molina bek kanan Atletico Madrid .

PERTANDINGAN TERAKHIR ATLETICO MADRID

19/10/22 – Atletico Madrid 1 : 1 Rayo Vallecano – La Liga
16 Okt 22 – Athletic Bilbao 0 : 1 Atletico Madrid – La Liga
12 Okt 22 – Atletico Madrid 0 : 0 Club Brugge – Liga Champions
08 Okt 22 – Atletico Madrid 2 : 1 Girona – La Liga
05 Okt 22 – Club Brugge 2 : 1 Atletico Madrid – Liga Champions

PREDIKSI SKOR REAL BETIS VS ATLETICO MADRID

Prediksi pertandingan antar kedua tim papan tengah dan atas klasemen La Liga ini sangat menarik. keadaan tim Betis sedang mengalami performa buruk. Pertandingan terakhir hanya menghasilkan skor imbang tanpa gol.

Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Atletico Madrid dengan skor 3 : 1, melihat trek record dari Real Betis yang tidak juga membaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here