Prediksi Bola RB Leipzig vs Union Berlin 22 Oktober 2022

0

Debatbola.com – RB Leipzig dijadwalkan akan bertemu dengan Union Berlin pada laga pekan ke-31 lanjutan dari kompetisi Liga Jerman musim 2021/2022, di hari Sabtu (23/4/2022) mulai pukul 20:30 WIB akhir pekan mendatang, di Stadion Red Bull Arena.

RB Leipzig Pertahankan Posisi Klasemen

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Domenico Tedesco akan kembali membawa timnya untuk tampil gemilang. Dari 15 laga terakhir di semua kompetisi yang sudah dilalui, skuad Die Roten Bullen ternyata belum terbendung alias terkalahkan. Sembilan laga diantaranya berasal dari Liga Jerman musim ini.

Dari tren gemilang di atas, RB Leipzig kini menguasai peringkat ketiga klasemen dengan koleksi sebanyak 54 poin. Fokus utama dari tim ini mungkin tidak mengejar peringkat di atasnya. Akan tetapi mereka akan lebih fokus untuk bertahan di peringkat ketiga karena Bayer Leverkusen di peringkat empat tengah mengancam bertukar posisi. Kedua tim ini hanya terpaut sebanyak dua poin saja dan RB Leipzig wajib menang di laga mendatang agar tetap bertahan.

Sumber :

Union Berlin Pertahankan Tiket Eropa

Sebagai tim tamu, Union Berlin juga tidak ingin menelan kekalahan di laga mendatang. Saat ini Urs Fischer dan pasukannya tengah berusaha untuk bertahan di zona Eropa. Dari pekan terbaru tim ini tercatat masih mampu bertahan di peringkat keenam dengan koleksi 47 poin. Ini artinya mereka berkesempatan untuk tampil di Liga Europa musim depan.

Meski demikian, di laga kontra RB Leipzig mendatang, posisi Union Berlin dipertaruhkan. Sebab jika mereka kalah di laga ini, ada peluang besar tim ini terhempas dari zona Eropa dan turun dua peringkat ke posisi kedelapan. Sebab Koln dan Hoffenheim di dua peringkat bawahnya hanya terpaut masing-masing selisih satu poin saja.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Slot online melihat tren laga yang sudah dilalui RB Leipzig hasilnya terlihat sangat baik. Dari kampanye lima laga terakhir di semua kompetisi musim ini, tim ini belum mengalami kekalahan sekali pun dari lawan. Catatan terburuk mereka sementara ini hanya satu kali bermain imbang. Sedangkan untuk empat laga lainnya berakhir dengan kemenangan manis. Dari kelima laga terakhir ini, RB Leipzig tercatat mengantongi sebanyak 14 gol saja dan hanya dua kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Union Berlin menyambut laga kontra RB Leipzig mendatang dengan membawa tren yang lebih buruk. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini sempat mengukir tiga kemenangan beruntun dari lawan. Sayangnya untuk dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Union Berlin tercatat sudah menghasilkan sebanyak delapan gol dan sudah tujuh kali kebobolan dari lawan.

Sumber : bz-berlin

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat kembali dari tujuh pertemuan terakhir antara RB Leipzig kontra Union Berlin, diatas kertas rekor kemenangan RB Leipzig terlihat lebih baik. Sebab RB Leipzig sudah lima kali menang atas Union Berlin. Sedangkan Union Berlin baru dua kali menang atas RB Leipzig.

Dari tren pertemuan di atas, sebenarnya peluang RB Leipzig untuk memenangi laga mendatang cukup besar. Akan tetapi saat ini Union Berlin bukan lagi menjadi tim medioker. Sebab mereka mampu bersaing di zona Eropa dan dipastikan akan sulit untuk ditumbangkan. Akan tetapi rekor belum terkalahkan yang dimiliki tuan rumah di laga ini cukup menjanjikan untuk kembali diteruskan. Diprediksi duel antara RB Leipzig kontra Union Berlin akan selesai dengan skor 2:0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version