Prediksi Bola RB Leipzig vs Hansa Rostock 20 Januari 2022

0

Debatbola.comDFB Pokal memasuki tahap 16 besar setelah menyelesaikan babak putaran keduanya beberapa waktu yang lalu. Dipastikan terdapat 8 pertandingan yang melibatkan total 16 klub untuk saling sikut memperebutkan 8 tiket ke babak 8 besar.

Pertarungan antara RB Leipzig vs Hansa Rostock menjadi bagian dari babak 16 besar ini. Kedua klub akan menjalani pertandingan di Red Bull Arena, markas RB Leipzig pada Kamis (20/1) mendatang mulai pukul 00.30 WIB.

RB Leipzig Harus Manfaatkan Faktor Tuan Rumah

Bermain di markasnya sendiri diprediksi skuat RB Leipzig diunggulkan atas sang penantang, Hansa Rostock. Ditambah lagi tim berjuluk Die Bullen ini memiliki performa dan prestasi yang lebih baik ketimbang sang lawan.

Saat ini permainan RB Leipzig di Liga Jerman tidak terlalu impresif setelah hanya mampu duduk di peringkat ke-7. Kesulitan akibat ditinggal eks pelatihnya, Julian Nagelsmann dan beberapa pemain menjadi alasan utama tim tersebut.

Namun di ajang DFB Pokal diprediksi tim dapat melaju lebih jauh ketika menghadapi Hansa Rostock. Dalam partai terakhir menghadapi tim ini juga mereka mampu menaklukkan Hansa Rostock pada April, 2014 silam.

Sumber : SPORTSKEEDA

Hansa Rostock Berpotensi Besar Gugur

Bertanding menghadapi tim yang memiliki level lebih tinggi dipastikan akan menjadi kesulitan tersendiri bagi Hansa Rostock. Tim Hanseaten tersebut baru saja promosi dari kasta ketiga Liga Jerman dan kini menempati posisi ke-15 di Liga Jerman 2.

Posisi tersebut belum cukup untuk mengurangi kans besar RB Leipzig untuk memenangkan pertandingan babak 16 besar ini. Dilihat dari pertemuan terakhir antara keduanya menurut judi bola online, Hansa Rostock juga tidak bisa berbuat apa-apa.

Hansa Rostock sendiri mampu lolos ke babak 16 besar setelah menaklukkan tim sedivisinya, Jahn Regensburg. Dimana rangkaian adu penalti harus dihadapi oleh Hanseaten untuk dapat berlaga di babak 16 besar.

Prediksi Pemain

RB Leipzig kemungkinan akan menggunakan taktik 3-4-2-1 racikan sang juru taktik, Domenico Tedesco. Pelatih berdarah Italia tersebut akan menghadirkan beberapa rotasi pemain di laga ini. Andre Silva tetap dimainkan sebagai ujung tombak tim.

Hugo Novoa beserta Dani Olmo akan dikerahkan untuk menempati posisi gelandang serang. Keduanya diharapkan dapat menyokong permainan sang striker dalam melakukan serangan. Untuk menambah variasi serangan, duet Angelino dan Benjamin Henrichs bertindak sebagai bek sayap.

Pusat permainan RB Leipzig dinilai akan diperkuat oleh dua pemain tim berposisi gelandang tengah. Kedua pemain tersebut disinyalir adalah Konrad Laimer beserta Tyler Adams. Mereka mengemban peran double pivot dan diminta untuk dapat menyerang dan bertahan sama baiknya.

Posisi pertahanan Die Bullen akan diramaikan berkat kehadiran tiga pemain bertahannya. Josko Gvardiol, Mohamed Simakan dan Willi Orban disiapkan sang pelatih untuk bermain di posisi tersebut. Terakhir posisi kiper diserahkan kepada kapten tim, Peter Gulacsi.

Sisi seberang, Hansa Rostock akan berhadapan dengan sang tuan rumah dalam taktik bertahan, 5-4-1. Streli Mamba diberikan tanggung jawab dalam menggempur pertahanan RB Leipzig dengan berdiri sebagai striker. Nils Fröling, Nik Omladic menyusul strikernya dan mengemban peran winger.

Simon Rhein beserta Svante Ingelsson adalah dua pilihan utama sang pelatih, Jens Hartel di posisi gelandang tengah. Kedua pemain ini akan memegang kunci keberhasilan bagaimana tim dapat menjalankan permainannya sesuai arahan sang pelatih.

Masuk ke zona pertahanan, Hansa Rostock akan diperkuat lewat bermainnya lima bek. Dua posisi bek sayap bakal diserahkan kepada duet Jonathan Meier dan Nico Neidhart. Kemudian posisi bek tengah diembankan bagi trio Thomas Meißner, Damian Roßbach dan Julian Riedel. Kapten tim, Markus Kolke bermain sebagai kiper.

Sumber : SPORTBUZZER

Prediksi Hasil RB Leipzig vs Hansa Rostock

Pertarungan babak 16 besar DFB Pokal ini akan menjadi peluang besar bagi RB Leipzig untuk dapat memenangkan pertandingan. Tuan rumah berjuluk Die Bullen itu dinilai dapat mengalahkan Hansa Rostock dengan skor 3 – 0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version