Prediksi Bola PSS Sleman VS Bhayangkara di Liga Indonesia 22 November 2021

0
66

Debatbola.com – PSS Sleman akan bertemu dengan Bhayangkara dalam laga pekan ke-13 lanjutan dari kompetisi Liga Indonesia musim 2021/2022 pada hari Senin (22/11) mulai sore hari pukul 15:15 WIB, bertempat di Stadion Manahan.

PSS Sleman Pertahankan Hasil Positif

Berlaga di Stadion Manahan, PSS Sleman berperan sebagai tuan rumah dalam laga lanjutan dari kompetisi Liga Indonesia musim ini. Dari tiga laga terbaru, tim berjuluk Super Elang Jawa ini belum terkalahkan. Irkham Milla dan rekan-rekan sempat mengukir dua kemenangan beruntun.

Kemenangan pertama ketika mereka menyambangi Borneo dan berakhir dengan skor 1:2. Kemudian kemenangan selanjutnya hadir dari laga kontra TIRA-Persikabo dengan skor akhir 3:2. Akan tetapi satu laga kemudian PSS Sleman hanya mampu mengakhiri laga dengan skor imbang 2:2 melawan PSM Makassar.

Dari hasil positif diatas, PSS Sleman saat ini menghuni peringkat ke-15 dengan mengoleksi 15 poin. Jumlah poin ini diketahui sama dengan yang dimiliki Persija di peringkat kesepuluh. Untuk bisa kembali ke jajaran sepuluh besar, tim asuhan Dejan Antonic ini harus meraih kemenangan di laga kali ini. Kerja ekstra keras nampaknya akan sangat diperlukan mengingat lawan mereka kali ini adalah pemuncak klasemen, Bhayangkara.

Sumber Foto: Suara.com

Bhayangkara Tebus Kekalahan

Menjadi tim tamu di pekan kali ini, Bhayangkara akan datang dengan kekuatan penuh. Tim asuhan Paul Munster ini akan datang dengan mengusung misi menebus kekalahan. Dari laga terbaru musim ini, Bhayangkara diketahui sempat menemui kekalahan ketika menyambangi markas Persita dengan skor 2:1.

Meski kalah tipis, namun skuad The Guardians ini tetap kehilangan tiga poin sempurna. Kekalahan ini sekaligus mencoreng kampanye empat kemenangan beruntun yang semula sudah dibangun dengan kokoh.

Dari pekan terbaru, Bhayangkara masih bertengger di puncak klasemen Liga Indonesia dengan mengoleksi 28 poin. Dengan koleksi tersebut, Evan Dimas dan rekan-rekan berhasil unggul tiga poin dari pesaing terdekat, Persib Bandung di peringkat kedua.

Untuk bisa memperlebar jarak, Bhayangkara dituntut untuk bisa menebus kekalahan di laga pekan lalu dengan menumbangkan PSS Sleman. Dengan kemenangan di laga ini, Bhayangkara bisa mengunci puncak klasemen dan berpeluang menjadi juara di musim ini.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : PSS Sleman VS Bhayangkara

Melihat perjalanan PSS Sleman dari lima laga terbaru di kompetisi musim ini, bursa judi slot terbaik menyebut tim ini sempat mencatatkan dua kekalahan beruntun. Namun dua laga berikutnya mereka mampu membayar lunas penampilan buruknya dengan mengukir kemenangan.

Sayangnya dalam satu laga terakhir tim ini tertahan imbang dari lawan. Setelah melewati kelima laga terbaru ini PSS Sleman mengantongi sembilan gol dan juga mengalami kebobolan dari lawan sebanyak 11 kali.

Sumber Foto: Radar Jogja

Di sisi lain, Bhayangkara datang menyambut laga ini dengan membawa rekor bertanding lebih baik. Dari lima laga terbaru tim ini hanya mengalami kekalahan satu kali. Sedangkan untuk empat laga sebelumnya berhasil diakhiri dengan kemenangan beruntun. Dari lima laga terbaru ini Bhayangkara mampu menghasilkan delapan gol dengan jumlah kebobolan mencapai empat kali.

Prediksi Skor PSS Sleman VS Bhayangkara 22 November 2021

Melihat rekor pertemuan yang pernah terjadi sebelumnya, PSS Sleman adalah lawan yang berat untuk Bhayangkara. Memang musim ini PSS Sleman berada jauh dibawah peringkat Bhayangkara.

Namun dari dua pertemuan yang pernah terjadi PSS Sleman berhasil menumbangkan Bhayangkara dan satu pertemuan lain berakhir imbang. Ini artinya Bhayangkara memang belum pernah sekalipun menang dari PSS Sleman.

Dengan PSS Sleman yang menjadi tuan rumah, Bhayangkara harus lebih waspada dan juga bekerja lebih keras untuk mewujudkan kemenangan. Rekor minim kebobolan yang dimiliki Bhayangkara bisa menjadi modal utama untuk memetik kemenangan di laga mendatang. Diprediksi pertandingan antara PSS Sleman kontra Bhayangkara akan berakhir dengan skor 1 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here