Prediksi Bola PSG vs Angers, Liga Prancis 16 Oktober 2021

0
90

Debatbola.com – Ligue 1 siap menjalankan pertandingan sisanya di musim ini setelah jeda internasional telah berlalu. Kini liga dengan kasta teratas di Prancis itu akan memasuki pekan kesepuluhnya dengan menggelar 10 pertandingan. Dimana 20 klub yang berpartisipasi di musim ini akan mengambil bagiannya.

Salah satu pertandingan akan menggelar pertemuan antara Paris Saint Germain vs Angers. Klub perwakilan ibukota Prancis, Paris Saint Germain akan menggelar laga ini di kandangnya, Parc Des Princes. Dijadwalkan bursa judi online bahwa kedua kubu akan memulai pertandingan pada Sabtu dini hari nanti (16/10) pukul 02.00 WIB.

Paris Saint Germain Baru Alami Hasil Buruk

Paris Saint Germain bermain sangat buruk kala bertandang ke markas Rennes pada pekan ke sembilannya. Dimana tim yang dijuluki Les Parisiens tersebut menderita kekalahan dengan skor akhir 2-0. Padahal mereka bermain dengan kekuatan penuh melibatkan pemain-pemain intinya.

Namun beruntungnya mereka masih perkasa di puncak klasemen dengan total poin 24 dari 9 kali berlaga. Kekalahan melawan Rennes adalah kekalahan pertama yang dialami oleh skuat asuhan Mauricio Pochettino ini.

Di laga Sabtu mendatang ini kemungkinan besar sang pelatih akan lebih mengimprovisasi taktik yang digunakannya. Diprediksi eks juru taktik Tottenham Hotspur ini bakal memilih formula 4-3-3. Trio penyerang termahal di dunia, Kylian Mbappe, Neymar dan Lionel Messi dipastikan dipilih oleh sang pelatih di lini serang.

Ketiganya diharapkan dapat membuat kerepotan barisan belakang Angers dan menjaringkan bola ke gawang sang musuh. Apalagi hingga saat ini Lionel Messi belum sekali pun pernah menjebol gawang lawannya di Ligue 1.

Ander Herrera dan Idrissa Gueye akan sama-sama diturunkan dan dipasang sebagai gelandang tengah. Keduanya akan bekerja sama dengan satu pemain tim yang memerankan peran gelandang bertahan, Marco Verratti.

Zona pertahanan Paris Saint Germain diduga akan diperkuat oleh empat bek tim. Nuno Mendes akan ditandemkan bersama Achraf Hakimi di sektor bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek sentral, Presnel Kimpembe dan kapten tim, Marquinhos. Sementara Gianluigi Donnarumma dipilih sebagai penjaga gawang.

Angers Menghadapi Laga Sulit

Melawan kekuatan terbesar persepakbolaan Prancis, dipastikan akan menjadi laga yang sulit bagi Angers. Apalagi mereka akan bertindak sebagai tim tamu, sebab Paris Saint Germain masih mencatatkan kemenangan 100% ketika berlaga sebagai tuan rumah.

Namun Gerald Baticle, pelatih tim tidak akan dibuat sulit karena tidak ada satu pun pemainnya yang terkena cedera. Kemungkinan besar pelatih asal Prancis itu bakal memasang skema 3-4-1-2 sama ketika mereka mengalahkan FC Metz.

Dari formasi tersebut bisa dilihat bahwa dua penyerang akan langsung diturunkan sejak menit pertama. Disinyalir Sofiane Boufal dan Mohamed-Ali Cho akan menjadi duet penyerang tim dan dipasangkan di garis terdepan.

Angelo Fulgini akan menjadi pemimpin lini tengah dengan berdiri di posisi terdepan dan tepat di belakang dari kedua penyerang. Dirinya akan dipasang sebagai gelandang serang dan diberikan peran untuk memimpin serangan tim.

Enzo Ebosse beserta Jimmy Cabot bakal ditandemkan dan dimainkan sebagai gelandang sayap. Kemudian keduanya akan diposisikan mengapit dengan dua gelandang tengah, Batista Mendy dan Thomas Mangani.

Tiga bek tengah akan menjadi andalan bagi Gerald Baticle di zona pertahanan. Kapten tim, Ismael Traore dan kedua pemain lainnya, Romain Thomas serta Vincent Manceau akan bermain sebagai bek tengah. Sedangkan posisi penjaga gawang bakal diserahkan kepada Paul Bernardoni.

Prediksi Skor Bola Malam Ini: Paris Saint Germain vs Angers

Pertandingan kesepuluh Ligue 1 Prancis antara kedua tim ini diperkirakan akan menjadi kesempatan bagi Paris Saint Germain untuk meraih poin penuh. Diprediksi Les Parisiens bakal meraih hasil positif dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here