Prediksi Bola Polandia VS San Marino 10 Oktober 2022

0
231

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 akhir pekan ini akan menyuguhkan laga seru antara dua timnas populer. San Marino akan menantang Polandia pada pertandingan yang dilangsungkan Minggu (10/10) dini hari nanti pada pukul 01.45 WIB. Kesempatan untuk bisa menyuguhkan aksi terbaik bagi tuan rumah Polandia akan digelar di Stadion Warsawa pekan nanti.

Polandia menjadi tuan rumah pada pertandingan kali ini. Mereka menghuni grup I dengan berada di posisi ketiga. Dari enam pertandingan yang sudah dijalani, Polandia sukses menghasilkan tiga kali kemenangan dan mengemas sebelas poin dari kompetisi ini. Mereka tentunya menginginkan penampilan yang apik pada laga pekan nanti.

Sementara itu, performa dari timnas San Marino yang masih berada di posisi bawah grup I memang dianggap belum terlalu unggul. San Marino menghuni posisi ke enam dengan tanpa kemenangan sekalipun di enam laga berlangsung sebelumnya. Peluang bermain menghadapi Polandia kali ini harus mampu mereka maksimalkan.

Statistik Kedua Negara : Polandia VS San Marino

Polandia yang menjadi tuan rumah kini tengah bersaing ketat dengan Albania dan Hungaria. Hanya selisih satu poin dibandingkan dua negara tersebut membuat Polandia masih memiliki peluang meraih kemenangan dan tiket ke fase berikutnya. Hanya saja, Polandia harus bermain lebih terbuka di laga akhir pekan nanti.

Selama lima pertandingan terakhir yang dijalani Polandia mereka sukses menghasilkan dua kali kemenangan. setelah bermain imbang kontra timnas Spanyol, Polandia kemudian takluk dari Swedia di laga Piala Eropa. Menghadapi Albania pada kualifikasi bulan lalu, Polandia meraih tiga poin kemenangan mereka dan sempat memenangkan lagi pertandingan menghadapi San Marino di leg pertama.

San Marino mengemas total lima kekalahan selama lima pertandingan terakhir yang mereka jalani. Hasil ini menjadi catatan yang buruk untuk penampilan tim tamu pada laga pekan nanti. Dari hasil laga yang sebelumnya dilakoni, San Marino gagal meraih kemenangan saat bertemu dengan Kosovo, Italia U-20, Andorra, Polandia, hingga Albania.

Catatan buruk dari San Marino ini bisa menjadi kesempatan untuk Polandia mengemas kemenangan sempurna. Apalagi mereka menjadi tuan rumah di leg kedua ini.

Kondisi Kedua Timnas : Polandia VS San Marino

Timnas Polandia berada dalam performa yang cukup matang setelah bermain imbang kontra Inggris di Kualifikasi Piala Dunia awal September lalu. Mereka juga mengemas angka seri setelah satu gol dari Szymanski terjadi di babak tambahan waktu. Dalam penampilan kali ini, Polandia masih akan memainkan beberapa pemain andalan mereka termasuk Robert Lewandowski.

Selain nama Lewandowski, Timnas Polandia memilik slot online pemain beperngalaman di Eropa. Diantaranya ada nama Buksa, Puchacz, Krychowiak, Jozwiak, Moder serta Linetty yang berada di sektor tengah. Permainan di lini pertahanan coba dimaksimalkan oleh performa Dawidowicz, Glik serta Bednarek. Posisi kiper masih dipercayakan pada penampilan W. Szczesny pada laga kali ini.

Dari kubu timnas San Marino yang akan menghadapi laga tandang di leg kedua ini, mereka diyakini menurunkan nama Golinucci CS untuk mengisi sektor tengah. Beberapa nama yang dimainkan antara lain Tomassini, serta Hirsch di posisi yang sama. Ada pula nama Palazzi, Brolli, Fabbri, Battistini, serta Nanni pada penampilan timnas San Marino di laga ini.

Skema yang dimainkan kedua negara tampaknya masih mengunggulkan tuan rumah Polandia untuk bisa menang. Tuan rumah juga memiliki bekal cukup matang dan bisa bermain tanpa beban untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Polandia masih berpeluang menang dengan skor mentereng apabila tim yang dihadapi San Marino tidak mengubah gaya permainan mereka.

Prediksi Skor Polandia VS San Marino : 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here