Prediksi Bola Peru vs Ekuador 2 Februari 2022

0
150
Prediksi Peru vs Ekuador 2 Februari 2022

Debatbola.comBabak kualifikasi Piala Dunia kini sudah memasuki pekan ke-16 dan menjadwalkan pertandingan antara Peru melawan Ekuador. Rabu tepatnya tanggal 2 Februari nanti, laga tersebut akan dilaksanakan dan direncanakan dimulai pada pukul 09.00 WIB pagi. Stadion Estadio Nacional de Lima yang berlokasi di Peru akan menjadi lokasi laga tersebut.

Peru kini berada dalam trend positif karena berhasil menang 3 kali berturut-turut. Ekuador sendiri memang hanya mampu menahan seri lawannya di laga terakhir kali, namun belum terkalahkan dalam 5 laga terbaru. Laga antar klub yang bersisian di papan klasemen tersebut akan berlangsung sengit.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Peru berhasil mendapatkan 3 kemenangan berturut-turut dalam di laga terbaru babak kualifikasi Piala Dunia. Kemenangan yang didapatkan Peru tersebut diperoleh saat melawan Bolivia, Venezuela dan Kolombia. Selain tiga kemenangan itu, Peru juga mendapatkan 2 kekalahan tanpa seri dalam 5 laga terbaru saat melawan Argentina dan Bolivia.

Sedikit lebih baik dari Peru, Ekuador baru mendapatkan satu kekalahan dalam 5 laga terbaru yaitu saat melawan Venezuela. Dari 4 laga yang tersisa, Ekuador mendapat 2 hasil seri ditambah dengan 2 kemenangan. Laga terakhir kali, Ekuador berhasil ditahan seri oleh Brazil dengan skor 1-1 pada Januari lalu.

Casino online melihat, Baik Peru maupun Ekuador mendapatkan hasil yang seimbang dalam 5 laga tatap muka terbaru yang mempertemukan kedua Timnas itu. Peru dan Ekuador sama-sama mendapatkan 2 kemenangan dengan satu kali hasil seri. Laga terakhir kali yang terjadi pada Juni lalu berakhir seri untuk keduanya dengan catatan skor akhir 2 sama.

Memasuki pekan ke-16, Peru sudah berhasil mengumpulkan 20 poin dan membuat Timnas tersebut menduduki posisi 4. Dari 15 laga yang sudah diikuti oleh Peru, Timnas tersebut berhasil mengoleksi 6 kemenangan ditambah dengan 2 kali seri serta 7 laga dengan hasil kalah. Sejauh ini Peru sudah berhasil mencetak 16 gol dengan 20 kaki kebobolan.

Ekuador juga sudah mengikuti 15 laga dan mengumpulkan sebanyak 24 poin yang membuat Timnas tersebut menduduki posisi 3. Dari 15 laga yang diikuti, Ekuador sudah berhasil Mengoleksi 7 kemenangan ditambah dengan 3 hasil seri serta 5 kali kekalahan. Timnas Ekuador sudah berhasil mencetak 24 gol dan hanya kebobolan sebanyak 14 kali.

Sumber : AMERICATV

Prediksi Line Up Pemain

Pedro Gallese akan dipilih sebagai Kiper utama dalam skema 4-1-4-1 milik Peru. Lini belakang akan dijaga oleh Lopez, Callens, Zambrano dan Corzo yang akan dibantu oleh Tapia selaku gelandang bertahan. Gianluca Lapadula akan memimpin serangan dibantu oleh Cueva, Yotun, Pena dan Carillo selaku gelandang serang.

Alexander Dominguez Carabali akan dipilih sebagai Kiper utama dalam skema 4-3-3 milik Ekuador. Preciado, Torres, Hincapie dan Estupinan akan dipercaya untuk menjaga lini belakang. Bagian tengah akan dipercayakan pada tiga gelandang yaitu Franco, Gruezo serta Caicedo. Lini penyerangan akan dipercayakan pada Plata, Estrada dan Valencia.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Menjadi tuan rumah, nyatanya Peru yang akan mengalami tekanan di awal babak pertama dan kemudian keduanya bermain imbang hingga menjelang akhir babak pertama. Peru baru bisa mendominasi pertandingan di akhir babak pertama hingga pertengahan babak kedua. Menit terakhir pertandingan, kedua klub tersebut akan kembali bermain imbang.

Sumber : DEPOR

Prediksi Hasil Pertandingan

Ekuador unggul tipis atas Peru karena hanya kalah satu kali dalam 5 laga terbaru yang diikuti Timnas tersebut dalam laga babak kualifikasi Piala Dunia. Sedangkan untuk hasil dalam 5 laga tatap muka keduanya, baik Ekuador dan Peru sama-sama mendapat hasil seri. Berdasarkan posisi di papan klasemen, Ekuador unggul satu angka diatas Peru.

Melihat statistik tersebut, persentase kemenangan Ekuador tidak jauh berbeda dengan persentase kemenangan milik Peru dan hanya unggul tipis. Laga tersebut bisa saja berakhir seri seperti halnya laga terakhir kali. Ekuador diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan catatan skor akhir 3-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here