Prediksi Bola Persija vs Borneo, Jadwal Pertandingan Liga Indonesia 10 Maret 2022

0
Prediksi Persija vs Borneo 10 Maret 2022

Debatbola.comPersija akan bertemu dengan Borneo pada laga pekan ke-30 lanjutan dari kompetisi Liga Indonesia musim 2021/2022, di hari Kamis (10/3/2022) mulai pukul 20:30 mendatang WIB, di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Persija Kembali ke Jalur Pemenang

Nasib buruk nampaknya tengah hinggap di kubu Persija. Dalam tiga laga terakhir, tren bertanding skuad Macan Kemayoran terlihat menurun. Bahkan tim besutan Angelo Alessio ini mengalami dua kekalahan beruntun di laga terbarunya. 

Satu kekalahan datang ketika Persija melawan Persib dan berakhir dengan skor 0:2. Kekalahn berikutnya terjadi ketika Persija melawan Bali United dengan skor tipis 2:1. Berkat dua kekalahan beruntun tersebut, Persija kini hanya menempati peringkat ketujuh klasemen musim ini dengan koleksi 38. 

Karena kompetisi musim ini hanya tersisa empat laga ke depan, Persija nampaknya sudah menutup peluang untuk menjadi juara musim ini. Fokus mereka kini hanya mengakhiri puasa kemenangan dan tampil sebaik mungkin di beberapa laga tersisa.

Sumber : kompas

Borneo Pertahankan Posisi

Berbeda dengan yang dialami Persija, Borneo berhasil mengakhiri laga terbarunya dengan kemenangan sempurna. Tim asal kota Samarinda ini berhasil menumbangkan Persela dengan skor 2:0 tanpa balas. 

Hanya saja kemenangan sempurna ini belum mampu membawa tim ini naik peringkat. Dari pekan terbaru Borneo masih nampak menghuni peringkat keenam dengan koleksi 42 poin. Berhadapan dengan Persija di hari Kamis malam yang akan datang, Borneo harus menurunkan kekuatan terbaik mereka. 

Tim besutan Fakhri Husaini ini tidak boleh terlena dengan euforia dari kemenangan laga sebelumnya. Mereka harus bisa memetik kemenangan kedua beruntun di laga ini dan tetap menjaga konsistensi hingga kompetisi musim ini berakhir.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Judi bola online melihat tren laga yang sudah dilalui Persija dalam lima laga terbaru musim ini, tim ini terlihat kehilangan konsistensi karena hanya mampu mengukir kemenangan sebanyak satu kali saja. Kemudian untuk dua laga lainnya juga hanya berakhir dengan skor imbang. 

Sedangkan dua laga terakhir berakhir buruk setelah Persija tumbang dari lawan. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, skuad Macan Kemayoran mampu mencetak tujuh gol meski sudah sembilan kali kebobolan dari musuhnya.

Di sisi lain, Borneo menyambut laga mendatang dengan membawa tren bertanding yang sedikit lebih baik. Dari lima laga terbaru Borneo juga sempat kehilangan konsistensi dan mengalami dua kekalahan dari lawan. 

Dua laga lainnya juga hanya berakhir dengan skor imbang. Namun untuk satu laga terbaru, tim ini mampu bangkit dan mengukir kemenangan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, skuad Pesut Etam ini mampu mengukir sebanyak lima gol saja dan juga sudah lima kali kebobolan dari lawan.

Sumber : promediateknologi

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari enam pertemuan sebelumnya antara Persija kontra Borneo, di atas kertas reputasi kemenangan yang dimiliki Persija lebih baik. Sebab Persija sudah tiga kali menumbangkan Borneo. Sebaliknya Borneo baru dua kali menang atas Persija. Untuk satu pertemuan tersisa, kedua tim ini terlihat hanya bermain imbang.

Dari tren di atas memang Persija lebih baik dalam hal kemenangan. Namun pertemuan jilid pertama musim ini, Borneo mampu menumbangkan Persija. Hal ini mengindikasikan jika kesiapan berkompetisi dari Borneo musim ini lebih baik daripada Persija. 

Bahkan di satu laga terakhir Borneo mampu menang tanpa kebobolan dari lawan mereka. Berbanding terbalik dari Persija yang tumbang dari lawan. Untuk itu duel Persija kontra Borneo kali ini diprediksi akan selesai dengan skor akhir 2:3.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version