Prediksi Bola Persija vs Bhayangkara, Pertandingan Ke-17 di Liga Indonesia Pekan Ini

0

Debatbola.com – Liga Indonesia kembali melanjutkan perjalanannya di musim ini dengan menggelar pertandingan pekan ke-17. Liga akan menyajikan total 9 pertandingan yang melibatkan total 18 tim partisipan kasta teratas persepakbolaan Indonesia ini.

Laga antara Persija vs Bhayangkara menjadi salah satu pertarungan yang dipertandingkan di pekan ke-17. Keduanya bakal saling tarung di Stadion Maguwoharjo, Sleman atau di tempat netral pada hari Sabtu (11/12) mulai besok sore pukul 17.15 WIB.

Persija Hadapi Lawan Sulit

Persija yang tengah menjaga rekor dua kemenangan beruntun di dua pertandingan terakhirnya diprediksi akan menghadapi lawan sulit. Lantaran Bhayangkara kini berada di posisi pertama klasemen dengan perolehan poin tertinggi dibandingkan tim lainnya.

Bahkan terdapat selisih 12 angka antara tim berjuluk Macan Kemayoran ini dengan Bhayangkara. Kini tim berada di posisi kedelapan dan memiliki perbedaan satu poin saja dari Borneo FC di tempat ketujuh. Sementara dengan Persita di bawahnya, mereka hanya memiliki perbedaan dua poin saja.

Jika kalah pada pertandingan ini, posisinya dipastikan akan turun menggantikan Persita. Jika tim asal Banten itu dapat meraih kemenangan atas lawannya di pertandingan lainnya. Maka tim harus meraih kemenangan untuk dapat bertahan atau memperbaiki rankingnya.

Sumber Foto : Kompas Bola

Bhayangkara Ingin Jauhi Persib

Sementara itu bagi Bhayangkara pertandingan ini dapat membuat jarak poin antara tim tersebut dengan Persib di tempat kedua semakin menjauh. Kini tim berjuluk The Guardian tersebut memiliki jarak poin lima angka dengan tim asal kota kembang.

Jika berhasil menaklukkan kekuatan tim ibukota maka dipastikan mereka akan menjauhi atau menjaga jarak dengan Maung Bandung. Mereka dapat memanfaatkan performa mereka yang lebih baik ketimbang sang calon lawan.

Prakiraan Susunan Pemain Persija vs Bhayangkara

Persija diprediksi akan memainkan pasukan terbaiknya dengan taktik 4-3-3 racikan pelatih asal Italia, Angelo Alessio. Ujung tombak Macan Kemayoran dipastikan menjadi milik striker terbaiknya, Marko Simic.

Dirinya bakal dipasangkan bersama dua pemain tim dengan kecepatan yang tinggi dan ditugaskan menjebol gawang musuh. Kedua pemain tersebut disinyalir adalah Osvaldo Haay dan Riko Simanjuntak sebagai pemain sayap.

Masuk ke lini tengah, diduga Angelo Alessio akan menyerahkan judi slot tiga pemain kepada tiga gelandang terbaiknya. Dwiki Arya dan Rohit Chand berpotensi turun sejak menit pertama dan dimainkan sebagai gelandang tengah. Dilanjutkan oleh gelandang veteran Toni Sucipto sebagai gelandang bertahan.

Lini bertahan, Persija bakal memainkan empat pemain bertahannya sebagai penghuni posisi ini. Marco Motta dan Rezaldi Hehanussa punya kemungkinan yang besar untuk dapat bermain sebagai bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah tim, Yann Motta dan Maman Abdurahman di posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper diserahkan kepada Andritany, kapten tim.

Sumber Foto: Kompas Bola

Sementara itu Bhayangkara juga tidak akan mau kalah dalam menurunkan pemain terbaiknya. Mereka berpotensi bermain dengan taktik 4-3-3 dengan arahan dari Paul Munster. Pelatih asal Swedia itu kemungkinan memasang Ezechiel Ndouassel di posisi penyerang utama.

Lini penyerangan The Guardian akan diperlengkapi dengan hadirnya Adam Alis dan Dendy Sulistyawan sebagai pemain sayap. Keduanya bakal dituntut untuk membantu tugas Ezechiel Ndouassel dalam menyerang.

Masuk ke sisi tengah formasi, Bhayangkara bakal menurunkan Wahyu Subo Seto sebagai pemain yang mengisi sektor gelandang serang. Kemudian di belakangnya akan berdiri dua pemain tim lainnya berposisi gelandang tengah, Muhammad Hargianto dan Teuku Muhammad Ichsan.

Sistem pertahanan tim akan menggunakan barisan empat bek dengan berpeluangnya Ruben Sanadi dan Putu Gede bermain sebagai bek sayap. Diteruskan oleh dua slot bek tengah yang dimainkan Anderson Salles dan Hansamu Yama. Sedangkan peran kiper diberikan kepada kapten tim, Awan Setho.

Prediksi Skor Persija vs Bhayangkara 11 Desember 2021

Pertandingan lanjutan pekan ke-17 Liga Indonesia ini disinyalir akan menghadirkan Bhayangkara sebagai pemenangnya. Perbedaan yang cukup telak dari segi poin antara kedua tim ini berpotensi membuat The Guardian diyakini dapat meraih kemenangan skor 0 – 2.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version