Prediksi Bola Persib vs Arema Pada Pekan Ke-14 Liga Indonesia

0
92

Debatbola.com – Menurut jadwal yang tersedia, akhir pekan ini ajang Liga Indonesia akan menapakkan kaki di pertandingan ke 14 seri ketiga. Praktis semua tim sudah tak ada alasan lagi untuk tidak menang karena kompetisi sudah berjalan hampir setengah musim. Untuk yang masih terbalut rentetan buruk sudah tentu akan berupaya keras untuk segera ke jalur yang lebih apik di Liga Indonesia. Sedangkan bagi yang sudah mantap, konsistensi akan jadi tantangan yang cukup berat.

Berbicara perihal pekan 14 nanti, kabarnya akan banyak laga derby dan big match pada Liga Indonesia. Salah satu laga big match yang menjadi magnet sudah tentu adalah duel papan atas yakni Persib vs Arema. Semua pasti tahu bahwa partai Persib kontra Arema akan memunculkan pertempuran yang sangat panas karena sejatinya kedua armada ini adalah rival. Untuk lebih detail, partai Persib kontra Arema akan dihelat pada Minggu 28 November 2021 malam hari pukul 20.45 WIB.

Mental Persib Bandung Sangat Luar Biasa

Semua pasti paham bahwa Persib Bandung adalah tim yang mempunyai mental bak baja di ajang Liga Indonesia. Bahkan bisa dibilang Persib Bandung adalah tim Indonesia yang paling mempunyai mental mumpuni dalam beberapa dekade terakhir. Wajar mental baja sudah terbentuk sejak dari dulu dari kubu Persib Bandung. Pasalnya Persib Bandung diperkuat beberapa pemain yang luar biasa baik lokal maupun pemain asing.

Sumber Foto: Bola Tempo – Tempo.co

Perlu diingat bahwa musim ini Persib Bandung juga sedang mempunyai mental yang luar biasa hebat. Publik pasti masih ingat bahwa Persib Bandung pada awal seri ketiga kemarin ditekuk oleh rival abadinya yakni Persija Macan Kemayoran. Banyak yang beropini kala itu bahwa Persib akan langsung drop secara performa pasca ditekuk oleh sang rival tersebut.

Namun ternyata tak demikian, armada Persib Bandung justru mampu menciptakan kejutan yang luar biasa. Persib Bandung justru mampu tampil bangkit dan menekuk lawan tandingnya yakni Persiraja dengan skor 4-0 dilansir via bursa sbobet online. Praktis bisa dibilang secara mental Persib Bandung sudah sangat siap melakoni laga kontra Arema akhir pekan ini. Agaknya partai Persib vs Arema ini akan jadi sajian hangat untuk pemirsa yang gemar menonton super big match.

Arema Ingin Tikung Persib Bandung

Semua pasti paham bahwa sekarang posisi Arema dan Persib Bandung di klasemen sementara sangat tipis sekali. Klasemen yang berhimpitan dari Persib dan Arema membuat aroma persaingan papan atas kian terasa begitu deras. Pasalnya Persib dan Arema diperkirakan akan saling tikam ketika dipertemukan pada pekan ke 14 nanti.

Sumber Foto: Kompas Bola

Skuad Arema diperkirakan akan mengusung misi yang sangat besar pada partai kontra Persib nanti. Diperkirakan armada Arema yang kini dinahkodai oleh seorang Eduardo Almeida akan patok target tinggi pada laga kontra Persib. Diperkirakan anak asuh Eduardo Almeida akan patok tiga angka penuh ketika jumpa skuad Persib akhir pekan ini.

Pasalnya Arema ingin menggusur Persib di rank 2 sementara Liga Indonesia. Untuk mewujudkan hal tersebut, maka armada Arema harus bisa petik tiga angka penuh ketika berjumpa dengan skuad Persib Bandung. Diperkirakan Arema akan mengerahkan segala upaya untuk mencoba menyerang sejak menit awal.

Prediksi Skor Persib vs Arema 28 November 2021

Semua pasti paham bahwa partai Persib vs Arema akhir pekan ini akan banyak disorot oleh pengamat. Terutama dari segi prediksi skor, diperkirakan skuad Persib sedikit lebih unggul secara mental dan kualitas tim. Diperkirakan Persib akan berhasil menekuk sang rival yakni Arema dengan hasil tipis saja skor 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here