Prediksi Bola Persebaya vs Barito Putera Di Liga Indonesia 04 Desember 2021

0
121

Debatbola.comLiga Indonesia melanjutkan kembali pertandingannya di musim ini dengan menggelar laga pekan ke-15 di pekan ini. Sejumlah 9 pertandingan akan digelar dan telah dimulai sejak pertengahan pekan ini. Dimana total 18 tim siap turun lapangan untuk mempertaruhkan poin.

Salah satu laga yang akan dimainkan pada pekan ke-15 adalah laga antara Persebaya vs Barito Putera. Stadion Manahan di Solo siap menjadi arena kedua tim tersebut dalam bertanding. Dijadwalkan pertandingan dimulai pada Sabtu (4/12) sore hari pukul 18.15 WIB.

Persebaya Diunggulkan

Pada pertandingan pekan ke-15 ini Persebaya akan sangat diunggulkan oleh agen judi online untuk dapat meraih kemenangan. Sebab kini tim berjuluk Bajul Ijo tersebut dalam tren positif setelah delapan laga terakhir tanpa kekalahan.

Tiga hasil seri dan lima kemenangan menjadi hasil yang diraih oleh tim asal Surabaya tersebut dalam delapan laga terakhirnya. Alhasil posisi tim menjadi semakin membaik dan kini menghuni peringkat kelima.

Melawan Barito Putera yang dua laga sebelumnya selalu berakhir dengan kekalahan menjadikan tim ini bertambah diunggulkan. Dengan performa serta kekuatan tim yang sedang nyala-nyalanya diprediksi perwakilan Jawa Timur ini dapat meraih poin penuh.

Sumber Foto: Kompas Bola

Diprediksikan pelatih tim, Aji Santoso akan menurunkan skuat terbaiknya pada pertandingan ini dalam taktik 4-3-3. Wilkson kemungkinan bermain sebagai penyerang tunggal sejak menit pertama. Enam golnya sejauh ini bakal menjamin posisinya itu.

Sementara di sisi kiri dan kanannya akan bertugas dua orang pemain tim yang berposisi sebagai winger. Bruno dan pemain yang juga telah mengumpulkan 6 gol, Taisei Marukawa dipersiapkan tempat tersebut. Ketiga pemain asing ini diharapkan dapat menjadi andalan tim sebagai juru gedor.

Tiga gelandang dengan posisi berbeda juga tidak luput dari rencana permainan Aji Santoso. Sang pelatih diprediksi akan memilih Marselino Ferdinan sebagai punggawa tim yang ditempatkan sebagai gelandang serang. Dilanjutkan oleh dua gelandang tengah tim, Muhammad Hidayat dan Alwi Slamat sebagai double pivot.

Sementara di zona pertahanan duet Reva Adi dan Ady Setiawan akan menjadi andalan tim di posisi bek sayap. Diteruskan oleh dua punggawa tim berposisi bek tengah sebagai palang pintu, Alie Sesay dan kapten tim, Arif Satria. Untuk mengisi posisi kiper, Andhika Ramadhani akan dipilih.

Barito Putera Dalam Performa Buruk

Seperti yang telah disinggungkan di atas, Barito Putera mengawali pekan ke-15 ini dengan bekal buruk. Dimana dua kekalahan atas duo Jawa Timur, Madura United dan Arema FC menjadi hasil yang diraih oleh tim di pekan ke-13 dan 14.

Mereka pun berpeluang mengalami hattrick kekalahan dari tim asal Jawa Timur apabila Persebaya sukses mengalahkan tim berjuluk Laskar Antasari ini. Kemungkinan tim asuhan Djajang Nurdjaman tersebut akan bermain dengan pola 4-3-3.

Sumber Foto: Banjarmasin Post – Tribun

Aleksandar Rakic, top skorer tim dengan 4 golnya siap ditempatkan sebagai goal getter tim. Untuk membantu tugas sang penyerang, pelatih tim bakal memainkan duet Rafinha dan kapten tim, Rizky Pora sebagai pemain sayap.

Lini tengah Laskar Antasari akan menurunkan Rafi Syarahil guna mengisi posisi gelandang serang. Dirinya bakal ditugaskan mengawal lini tengah tim bersama dua kompatriotnya, Bayu Pradana serta Lutfi Kamal. Dimana dua pemain terakhir bertugas untuk dapat bertahan dan menyerang sama baiknya.

Zona bertahan Barito Putera berpotensi diembankan kepada Anwar Sani dan tandemnya, Bagas Kaffa di sektor bek sayap. Sedangkan posisi bek tengah, Djajang Nurdjaman bakal memasang duet Cassio beserta Dandi Maulana sebagai pengisi. Terakhir posisi kiper diserahkan kepada Adhitya Harlan.

Prediksi Skor Persebaya vs Barito Putera 04 Desember 2021

Pertandingan pekan ke-15 ini kemungkinan besar akan menghadirkan Persebaya sebagai pemenang. Dimana tim berjuluk Bajul Ijo tersebut mempunyai performa yang lebih baik ketimbang sang musuh. Persebaya berpotensi mengakhiri laga melawan Barito Putera dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here