Prediksi Bola Parlay, Marseille VS Rennes 19 September 2021

0
154

Debatbola.com – Pekan keenam dari laga lanjutan kompetisi Liga 1 Prancis musim 2021/2022 akan mempertemukan Olympique de Marseille kontra Stade Rennais pada hari Minggu (19/9) malam di Stadion Orange Velodrome mulai pukul 22:00 WIB.

Marseille Tampil Gemilang

Menjadi penghuni daftar lima besar klasemen musim kemarin, Marseille musim ini kembali menancapkan tajinya. Membuka lembaran baru di kompetisi 2021/2022 ini, skuad Les Phoceens tampaknya tidak terpengaruh padatnya jadwal laga yang datang musim ini. Sebab mereka mampu tampil impresif dan belum terkalahkan sekali pun.

Melalui empat laga terbaru Liga 1 Prancis musim ini, tim besutan Jorge Sampaoli ini sukses mengantongi tiga kemenangan dan mendapatkan poin sempurna. Kemudian satu laga lainnya mereka hanya mendapatkan suntikan satu poin dari laga imbang.

Dari pekan terbaru musim ini, Marseille sudah berada di peringkat ketiga klasemen sementara musim ini dengan koleksi 10 poin. Mereka hanya kalah satu angka dari peringkat kedua musim ini, Angers SCO dan terpaut lima poin dari PSG di puncak klasemen.

Dengan terus tampil gemilang, Marseille berpeluang mengganggu kenikmatan perjalanan PSG dalam perburuan gelar juara musim ini. Untuk itu di laga kandang kali ini, Marseille dituntut untuk bisa mengantongi kemenangan agar mendapatkan suntikan tiga poin penuh.

Rennais Mencoba Bangkit

Menyambut laga pekan keenam musim ini, Rennes nampaknya memiliki pekerjaan rumah yang teramat besar. Sebab mereka diharuskan membenahi penampilan buruk yang tengah melanda dalam dua pekan terakhir di ajang Liga 1.

Tim yang musim ini dinahkodai oleh Bruno Genesio ini sebenarnya memulai kompetisi musim 2021/2022 ini dengan hasil yang tidak begitu buruk. Skuad Les Rouges et Noirs sempat mengawali dua laga beruntun dengan hasil imbang dan mendapatkan dua poin. Pada laga ketiga mereka berhasil tampil maksimal dan mengantongi kemenangan.

Sayangnya dalam dua laga terakhir, Rennais tumbang dari lawan dan gagal mengantongi poin. Kelima laga ini akhirnya membuat Rennais menjadi penghuni peringkat ke-12 dengan koleksi total lima poin. Diharapkan laga ini akan menjadi titik balik mereka untuk bisa mematahkan tren kekalahan dan keluar sebagai pemenang.

Head-to-Head Antara Marseille VS Rennes

Dari kubu tuan rumah, Olympique de Marseille belum memiliki catatan kekalahan sekali pun dari lima laga terbarunya. Catatan terburuk mereka sementara ini hanyalah dua laga berakhir seri.

Sedangkan tiga laga lainnya berhasil disapu bersih dengan kemenangan. Dari kelima laga terbaru ini skuad Les Phoceens mampu menjebol gawang lawan sebanyak sebelas kali. Sebaliknya gawang Marseille sudah kebobolan sebanyak enam kali.

Di sisi lain, Stade Rennais sebagai tim penantang datang dengan modal dua kemenangan beruntun dari lima laga terbarunya di semua kompetisi musim ini. Satu laga lainnya mereka dipaksa berbagi satu poin dengan lawan setelah laga berakhir imbang.

Lalu untuk dua laga lainnya Rennais gagal tampil maksimal dan akhirnya tumbang dari lawannya. Melalui kelima laga terhangat ini, Rennais tercatat menghasilkan enam gol dan kebobolan sebanyak tujuh kali.

Prediksi Skor Liga Prancis Marseille VS Rennes

Berdasarkan rekor pertemuan kedua kesebelasan ini sebelumnya, dari total enam pertemuan terbaru, tiga diantaranya hanya berakhir imbang. Dua laga lainnya kemenangan menjadi milik Marseille, dan Rennais mengantongi satu kemenangan tersisa. Dengan berpatokan pada rekor pertemuan ini, Marseille sedikit lebih unggul dibandingkan Rennais dalam hal kemenangan.

Jika melihat pertandingan terbaru masing-masing kesebelasan, Marseille kembali diunggulkan pada bursa sbobet dikarenakan belum mengalami kekalahan. Bahkan sebagai tuan rumah mereka juga dijagokan bisa dengan mudah menumbangkan Rennais di laga Minggu mendatang. Diprediksi laga antara Olympique de Marseille kontra Stade Rennais diprediksi akan berakhir dengan skor akhir 3 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here