Prediksi Bola Osasuna vs Sevilla 6 Februari 2022

0
101
Prediksi Osasuna vs Sevilla 6 Februari 2022

Debatbola.comPertandingan antara Osasuna menghadapi Sevilla akan dilaksanakan di Stadion El Sadar. Keduanya akan menjalani laga pekan ke-23 Liga Spanyol. Dimana kedua tim yang saling sikut demi angka penuh ini, akan bertanding pada hari Minggu 06 Februari 2022 jam 03:00 WIB.

Statistik Pertemuan Terakhir Osasuna Vs Sevilla

Dalam 5 pertemuan terakhir Liga Spanyol, Osasuna baru mengantongi 1 seri dan 4 kali mengalami kekalahan saat bertemu dengan Sevilla. Untuk menghadapi pertandingan Minggu nanti, Osasuna akan mengerahkan tim kekuatan penuh dan siap tampil maksimal hadapi Sevilla.

Osasuna di 4 pertandingan terakhir di Liga Spanyol, belum tampil konsisten dengan hanya mencatat hasil 2 kemenangan dan 2 kekalahan. Dengan catatan tersebut Osasuna belum beranjak dari posisi ke-11 klasemen dengan 28 poin. Di laga ini mereka berambisi amankan poin penuh.

Sedangkan Sevilla yang unggul telak di 5 pertemuan terakhirnya melawan Osasuna, pada pertemuan ini mereka siap membawa pulang angka penuh. Sebelum menjalani laga tandang nanti, Sevilla akan mempersiapkan tim yang siap tampil dengan performa terbaiknya untuk menaklukkan keangkeran markas Osasuna.

Sevilla pada 3 pertandingan terakhir di Liga Spanyol, memperoleh hasil cukup baik dengan 1 kemenangan dan 2 kali bermain seri. Torehan tersebut membuat Sevilla kokoh di posisi kedua klasemen dengan 46 poin. Pada laga ini mereka diunggulkan dapat atasi Osasuna.

Sumber : TWIMG

Tampil Tidak Konsisten, Osasuna Wajib Perbaiki Penampilannya

Slot online memprediksi, Pelatih Jagoba Arrasate sebagai juru strategi Osasuna, akan merangkai skema permainan jitu yang akan digunakan untuk mengatasi permainan dari Sevilla. Jagoba Arrasate kemungkinan akan merubah susunan pemainnya terutama di lini depan, sebab dirinya paham betul solidnya lini pertahanan dari Sevilla.

Coach Jagoba Arrasate Menerapkan formasi pakem 4 – 4 – 2, dan pada pertandingan nanti David Garcia dipercayakan untuk mengenakan ban Kapten. Jagoba Arrasate kemungkinan menempatkan Martinez dan Kike Garcia di lini depan, sedangkan lini tengah dihuni Brasanac, Moncayola, Sanjurjo dan Barja.

Sebelum kesebelas pemain akan bertanding, juru taktik Jagoba Arrasate akan memberi instruksi keras kepada para pemainnya agar tampil lebih impresif. Pelatih berkebangsaan Spanyol ini, juga memberikan arahan kepada tim yang berlaga pada laga nanti, untuk mewaspadai permainan cepat dari Sevilla.

Sevilla Berambisi Menempel Ketat Real Madrid Di Puncak Klasemen

Julen Lopetegui yang dipercaya sebagai pelatih Sevilla, akan menyusun skema permainan tim yang jitu agar dapat membawa pulang angka penuh dan tetap memberi ancaman kepada Real Madrid di puncak klasemen. Julen Lopetegui kemungkinan sedikit merubah susunan pemain akan diturunkan, sebab dirinya paham betul lawan kali ini dipastikan akan tampil agresif.

Pelatih Julen Lopetegui tetap memakai format 4 – 3 – 3, dan pada laga nanti Ivan Rakitic tetap ditunjuk untuk memakai ban Kapten. Julen Lopetegui kemungkinan menempatkan Papu Gomez, Romero dan Ocampos di depan, lalu lini tengah ditempati oleh Rakitic, Fernando serta Jordan.

Sebelum tim akan bertanding, juru strategi Julen Lopetegui memberikan arahan tegas kepada para pemainnya agar tampil maksimal saat hadapi Osasuna. Pelatih asal Spanyol ini, juga meminta para pemainnya untuk tampil menekan sejak awal laga dan tetap mewaspadai permainan tuan rumah.

Sumber : LACOLINADENERVION

Prediksi Skor Akhir Osasuna Vs Sevilla

Pada laga Minggu nanti, kedua tim sepertinya sama-sama akan menampilkan permainan tempo cepat sejak awal laga hingga babak kedua berakhir. Di sepanjang pertandingan, nampaknya Sevilla sedikit unggul dalam penguasaan bola, namun Osasuna yang berambisi amankan poin penuh akan memberikan perlawanan sengit.

Skor akhir laga pekan ke-23 Liga Spanyol antara Osasuna vs Sevilla, nampaknya Osasuna akan mengalami kekalahan 0 – 1 oleh Sevilla. Pertemuan panas Osasuna vs Sevilla yang akan saling jegal demi merealisasikan angka penuh ini, sangat wajib untuk ditunggu-tunggu oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here