Prediksi Bola Osasuna vs Levante, Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Malam Ini

0
162

Debatbola.com – Osasuna akan bertemu dengan Levante pada laga pekan ke-29 lanjutan dari kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022, di hari Minggu (20/3/2022) mulai pukul 00:30 dini hari mendatang WIB, di Stadion El Sadar.

Osasuna Pertahankan Posisi

Bermodalkan laga kandang di duel akhir pekan mendatang, Osasuna menjadi kubu yang diuntungkan. Sebab mereka akan bermain di hadapan publik sendiri dimana dukungan penuhnya akan membuat para pemain lebih bersemangat mengejar kemenangan. Dari laga akhir pekan kemarin, Osasuna baru saja menjadi korban dari keganasan Barcelona setelah tumbang dengan skor 4:0.

Kekalahan di atas akhirnya membawa Osasuna gagal menembus peringkat sepuluh besar dan masih tertahan di peringkat kesebelas dengan koleksi sebanyak 35 poin. Untuk bisa masuk ke sepuluh besar, tim ini sebenarnya hanya perlu mengalahkan selisih gol dari satu kontestan di atasnya. Sebab saat ini koleksi poin Osasuna dengan Celta Vigo ternyata sama banyak. Untuk itu di laga kontra Levante mendatang, Osasuna harus berusaha untuk memanen poin.

SUMBER : FRESNO24

Levante Akhiri Penderitaan

Label tim penggembira nampaknya masih melekat pada Levante musim ini. Hasil buruk yang telah mereka alami, akhirnya membuat tim ini terdampar di dasar klasemen dengan hanya mengoleksi 19 poin. Posisi ini jelas membuat Levante menjadi kandidat terkuat yang akan terdegradasi musim depan. Akan tetapi peluang mereka untuk selamat sebenarnya masih terbuka cukup lebar. Sebab kompetisi musim ini masih menyisakan sebanyak sepuluh laga ke depan.

Untuk bisa lolos ke zona aman, Levante butuh suntikan sebanyak enam poin saja. Jumlah itupun baru menyamai koleksi yang dimiliki Granada di peringkat ke-17 saat ini. Namun dilihat dari penampilan terbaru yang cenderung positif, Levante masih berpeluang besar selamat dari zona degradasi. Hanya saja mereka wajib untuk terus tampil konsisten.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat tren laga yang sudah dilalui Osasuna dalam lima laga terakhir, hasilnya bisa dibilang tidak begitu bagus. Tim ini sempat mengukir dua kemenangan atas lawan. Sayangnya tiga laga lainnya mereka mengalami kekalahan. Dari kelima laga terakhir ini, Arrasate dan pasukannya ini mampu mengukir sebanyak empat gol saja namun sudah mengalami delapan kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Levante nampaknya memegang tren laga yang sedikit lebih baik dalam kampanye lima laga terakhir. Tim ini tercatat sempat mengalami satu kali kekalahan dari lawan. Kemudian untuk empat laga lainnya, masing-masing berakhir dengan dua kemenangan dan juga dua kali bermain imbang. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Alessio Lisci dan pasukannya ini tercatat sudah menghasilkan sebanyak tujuh gol dan sudah lima kali kebobolan dari lawan.

SUMBER : GETTYIMAGES

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari tren tujuh pertemuan terakhir antara Osasuna kontra Levante, situs judi bola memprediksi di atas kertas koleksi kemenangan Levante nampak lebih banyak. Sejauh ini Levante sudah tiga kali menang atas Osasuna. Sebaliknya Osasuna baru mampu dua kali menang atas Levante. Kemudian untuk dua pertemuan lainnya, kedua tim ini nampak hanya bermain imbang.

Melihat tren pertemuan di atas, sebenarnya peluang Levante untuk keluar sebagai pemenang cukup besar. Terlebih lagi catatan lima laga terbaru tim ini juga lebih baik daripada Osasuna. Akan tetapi kali ini Osasuna akan bermain di kandang sendiri dan itu akan menjadi keunggulan mereka.

Berbekal permainan yang lebih solid, Levante harus bisa pulang dengan membawa poin sempurna. Sebab mereka harus segera beranjak dari dasar klasemen dan menyelamatkan diri dari ancaman turun kasta. Diprediksi duel antara Osasuna kontra Levante akan selesai dengan skor 2:3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here